Selasa, 13 Maret 2012

Petugas Imigrasi Ukraina Sekarang Cantik & Seksi

Pemerintah Ukraina yang bakal jadi tuan rumah Piala Euro 2012, berusaha mati-matian untuk membuat wisatawan nyaman sejak pertama tiba di negara itu. Petugas imigrasi Ukraina kini diisi dengan gadis-gadis cantik dan seksi. Ehm....!

Seperti dilansir dari smh.com.au, edisi Selasa (6/3/2012), pemerintah Ukraina membenahi bagian imigrasinya. Mereka ingin memberikan kesan yang baik kepada para wisatawan. Maklum saja, petugas imigrasi adalah orang yang pertama Anda temui jika berkunjung ke suatu negara.

Apalagi Ukraina menjadi tuan rumah piala Euro 2012. Artinya, akan ada gelombang ribuan wisatawan yang akan masuk ke negara itu.

Nah, Bandara Borispol di Kiev adalah akses masuk utama para wisatawan selama momen istimewa itu. Kini, para perempuan petugas imigrasi menjalani kursus keahlian make up dan tata rambut.

Mereka didandani oleh ahli make up sampai tampil cantik bak foto model. Rambut mereka pun dipotong dan ditata, mengikuti trend rambut terkini.

Hasilnya sempurna! Jika berangkat ke Ukraina untuk menonton Piala Euro 2012, dijamin Anda akan betah berlama-lama saat pemeriksaan paspor di bagian imigrasi.

(detikTravel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar