Jumat, 08 Juni 2012

Maaf, Boarding Pass Ini Khusus untuk Anak & Mainan!

Saat berlibur bersama anak-anak, sang buah hati pasti tidak lupa membawa mainan kesayangan. Sering kali, mainan ini hilang karena anak lalai. Namun, sebuah maskapai di Inggris memiliki cara unik untuk mencegahnya.

Turis yang terbang dengan salah satu maskapai penerbangan utama di Inggris, Thomson AIrways, pada musim liburan ini pasti akan senang. Pasalnya, maskapai tersebut menemukan suatu cara untuk menjaga mainan anak tidak mudah hilang. Maskapai ini meluncurkan sebuah proses check-in baru yang memungkinkan anak-anak untuk check-in boneka atau mainannya sebelum naik ke pesawat.

Boneka ini bisa didaftarkan sebelum terbang dan diberikan boarding pass khusus. Ide dari layanan baru ini adalah untuk membantu memastikan anak-anak tidak lalai dan kehilangan mainan mereka di tengah kebisingan bandara.

"Sebagai operator penerbangan yang ramah pada wisatawan keluarga, kami ingin anak-anak nyaman terbang bersama kami," tukas Carll Gissing dari Thomson Airways, seperti dikutip Dailymail, Rabu (6/6/2012). Bandara Gatwick di London menerima laporan 30 boneka beruang dan mainan lainnya yang hilang setiap bulan.

(Okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar