Jumat, 17 Februari 2012

Ladies, Inilah Gaya Rambut Wanita Idaman Pria

detail berita
Gaya rambut pixie (Foto: Google)

SIAPA sangka ternyata pria suka untuk mengomentari penampilan rambut wanita. Bagi mereka, rambut seorang wanita itu penting adanya sebagai bentuk ekspresi diri.
 
Tanpa disadari, pria sebenarnya selalu ingin merekomendasikan gaya rambut bagi wanita. Apalagi, banyak wanita yang selalu ingin mencoba bereksperimen dengan gaya rambut tetapi selalu gagal dalam mengambil perhatian pria.
 
Untuk mewujudkan mimpi tersebut, kuncinya berpedomanlah pada pemilihan warna rambut, gaya, dan aksesori yang diperlukan sesuai dengan kepribadian Anda. Inilah gaya rambut yang diidamkan pria, seperti dikutip Boldsky.

Ekor kuda glamor

Untuk anak wanita yang masih kuliah, ekor kuda mungkin akan terlihat manis dan girlie. Dan ternyata, model itulah yang pria inginkan. Pria ingin melihat wanita terlihat manis dan model ekor kuda memberikan perilaku santai, sikap, dan keren dari orang tersebut.

Cool braids

Plaits terlihat sederhana dan indah untuk wanita dengan rambut panjang sedang. Mereka cocok digabungkan dengan pakaian western. Riasan hot eye bisa tampil baik dengan kepang.

Cut pixie
 
Untuk musim panas, penata rambut pria menyarankan potongan rambut pendek seperti Pixies. Gaya ini tidak sesuai dengan setiap wanita, tetapi mereka yang memiliki dagu tajam bisa membawanya menarik.

Rambut "berantakan"
 
Tampilan rambut basah yang baru keluar dari kamar mandi terlihat menambah keindahan seorang wanita. Para penata rambut membuat wanita terlihat sangat modern, berani, dan matang.

Superhot
 
Rambut lurus dengan menggunakan pelurus rambut sederhana dan pengaturannya yang rapi akan menjadi gaya rambut yang ideal untuk wanita 20, 30, dan 40-an. (ind)

(okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar