Minggu, 08 Juni 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Prancis vs Jamaika 8-0: Hasil Pertandingan Persahabatan

Posted: 08 Jun 2014 04:31 PM PDT

Prancis vs Jamaika 1

Karim Benzema, Antoine Griezmann, dan Blaise Matuidi mencetak 2 gol untuk membuat hasil pertandingan persahabatan antara Prancis vs Jamaika berakhir dengan skor 8-0. Pembantaian yang dilakukan Les Bleus dibantu oleh gol Yohan Cabaye dan Olivier Giroud. Pesta gol Perancis ini membuat mereka dalam kondisi siap tempur menuju Piala Dunia 2014.

Tampil di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve d'Ascq, Prancis memperoleh lawan yang tepat untuk membangkitkan kepercayaan diri setelah sebelumnya cuma bermain imbang 1-1 melawan Paraguay. Pelatih Didier Deschamps pun tidak ragu memberikan kesempatan kepada Mathieu Valbuena untuk menemani duo Olivier Giroud dan Karim Benzema.

Yang terjadi di babak pertama adalah pertarungan yang berjalan sepihak. Prancis dominan dengan penguasaan bola, dan tidak memberikan kesempatan bagi Jamaika bernapas. Kiper Jacomeno Barret harus pontang-panting menyelamatkan gawangnya. Plus, menderita tiga gol dalam tempo 37 menit dari kick-off.

Prancis vs Jamaika 3

Pahlawan pertama Les Bleus adalah gelandang Yohan Cabaye. Serangkaian umpan Prancis membuat lini belakang Jamaika kelabakan. Bola umpan silang dari sisi kanan, ditanduk Olivier Giroud ke arah Cabaye yang menjulurkan kakinya untuk menaklukkan Barret.

Selang tiga menit, gawang wakil CONCACAF kembali bergetar. Kali ini Blaise Matuidi yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan akurat dari Karim Benzema.

Luka Jamaika berlanjut di menit 37. Karim Benzema yang menerima bola di sisi kanan pertahanan lawan, melakukan tusukan untuk membuka celah, lantas melepaskan tembakan melengkung ke pojok gawang lawan. 3-0 sebelum turun minum!

Prancis vs Jamaika 2

Nyatanya Prancis memang tidak puas dengan tiga gol. Menit 52, Karim Benzema lolos dari jebakan off side. Ia mengirimkan umpan silang yang tinggal dibelokkan Olivier Giroud ke muka gawang. Sang penyerang Arsenal tak mungkin luput dari jarak sedekat itu.

Jarak terus meluas kala pertandingan berlangsung satu jam. Blaise Matuidi merangsek di sisi kanan pertahanan Jamaika untuk memberikan umpan kepada Karim Benzema. Sementara lawan menjaga kemungkinan Benzema mengumpan, sang penyerang Real Madrid memilih tembakan ke sudut dekat gawang. Gol kelima.

Masih ada tambahan satu gol dari Blaise Matuidi dan dua dari Antoine Grizemann untuk membuat Jamaika terbobol 8 kali. Bahkan dalam mimpio buruk sekalipun, tim CONCACAF itu tidak membayangkan  akan kekalahan telak ini. Les Bleus berjaya dan menutup laga ujicoba menju Brazil dengan pesta.

Gol: Yohan Cabaye '17, Blaide Matuidi '20 dan '65, Karim Benzema '37 dan '63, Olivier Giroud '53, Antoine Griezmann '77 dan '89

PRANCIS: Lloris; Debuchy (Sagna '46), Varane, Sakho, Evra; Sissoko, Cabaye (Mavuba '59), Matuidi (Pogba '72); Valbuena (Remy '80), Giroud ( Griezmann '71), Benzema (Schneiderlin '88).

JAMAIKA: Barrett; Doyley, Mariappa, Morgan, Lawrence (Edwards Gray '46); Grant, Austin, Beckett; Humphrey (Sheriff '65), Seaton, Dawkins (Edwards '85).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lancine Kone Dua Gol, Sriwijaya FC Sikat Persija 3-1

Posted: 08 Jun 2014 04:28 PM PDT

lancine kone sriwijaya fc

Lancine Kone memborong dua gol kemenangan Sriwijaya FC yang berakhir dengan skor 3-1 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Minggu (8/6/2014), di Stadion Gelora Jakabaring Palembang. Laga ini sekaligus menjadi debut Ponaryo Astaman di Persija untuk melawan tim yang ditinggalkannya musim lalu, Sriwijaya FC.

Dipinjam dari PSM Makassar belum lama ini, Ponaryo Astaman langsung mendapatkan tempat utama di lini tengah tim Macan Kemayoran. Berduet dengan Egi Melgiansyah di jantung permainan Persija, mantan kapten Timnas Indonesia ini gagal membawa tim barunya mencuri poin dari Palembang.

Menit 19, Jakabaring sudah bergemuruh setelah Lancine Kone sukses membobol gawang tim ibukota yang dikawal oleh kiper Garuda Muda, Andritany Ardhiyasa. Pemain andalan terbaru Sriwijaya FC itu menceploskan bola setelah menerima umpan matang dari Anies Nabar.

Lancine Kone lagi-lagi menjadi momok bagi lini pertahanan Persija yang digalang I Ngurah Nanak yang menggantikan sang kapten, Fabiano Beltrame, yang harus absen. Kesalahan yang dilakukan Andritany Ardhiyasa turut membantu Lancine Kone mencetak gol keduanya pada menit 31 lewat tendangan geledek dari jarak yang cukup jauh.

Anak-anak asuhan Benny Dollo mencoba bangkit lewat duet Boakay Eddie Foday dan Ivan Bosnjak dengan dukungan Ramdani Lestaluhu dan Rohit Chand. Hasilnya, Ramdani Lestaluhu berhasil mengoyak gawang mantan timnya musim lalu tersebut pada menit 57. Skor sementara 2-1.

Namun, 8 menit berselang, tuan rumah kembali menjauh. Kali ini adalah Anies Nabar yang mencatatkan namanya di papan skor. Hingga peluit tanda usainya laga dibunyikan, skor 3-1 menjadi hasil akhir laga ini untuk kemenangan Sriwijaya FC atas Persija.

Susunan Pemain

Sriwijaya FC: Fauzi Toldo; Abdoulaye Maiga, Jeky Arisandi, Firdaus Ramadhan, M Hamzah, Asri Akbar, Hafit Ibrahim, Syakir Sulaiman, Vendri Mofu, Lancine Kone, Anis Nabar | Pelatih: Subangkit

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Dani Saputra, Ismed Sofyan, Ngurah Wahyu, Syahrizal, Ramdani Lestaluhu, Ponaryo Astaman, Defri Riski, Rohit Chand, Eddie Foday Boakay, Ivan Bosnjak | Pelatih: Benny Dolo

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Piala Dunia 2014 Akan Jadi Milik Lionel Messi & Argentina

Posted: 08 Jun 2014 04:23 PM PDT

Piala Dunia 2014 Akan Jadi Milik Lionel Messi & Argentina

Lionel Messi akan menguasai Piala Dunia 2014 dan Argentina menjadi kampiun. Demikian yang menjadi prediksi Dietmar Hamann, mantan gelandang internasional Jerman. Selain itu, Hamann juga melihat Chili dan Prancis sebagai kuda hitam yang berpotensi mengejutkan di gelaran Piala Dunia Brasil tahun ini.

Ketika diminta untuk menjawab kira-kira siapa yang akan menjadi pemenang utama di Brazil 2014, Hamann dengan tegas menyatakan, "Saya memiliki beberapa favorit, Spanyol salah satu di antaranya. Tapi, saya harus memulai dan mengakhiri daftar unggulan itu pada Argentina."

"Lionel Messi mengalami cedera dalam beberapa bulan sebelumnya (di Barcelona). Maka, ia akan tampil lebih segar musim panas ini dibandingkan sebelumnya. Selain itu, ia juga sangat membuat Argentina menjadi tim yang lebih berkembang."

Hamann melihat kehadiran Lionel Messi membuat Argentina menjadi tim dengan lini serang paling mengerikan di Brasil mendatang. Dikatakannya, "Kekuatan barisan depan bersama Messi, Di Maria, dan Aguero kemungkinan lebih baik daripada tim manapun. Jadi, Argentina akan menjadi juara, dan Lionel Messi akan menjadi pemain terbaik."

Tidak hanya membahas tim mana yang paling spektakuler, Hamann juga melihat Chili dan Prancis bisa memberikan kejutan. Katanya, "Chili memiliki tim yang apik. Tapi saya melihat Prancis sebagai kuda hitam utama. Kehilangan Franck Ribery memang berat. Tapi mereka memiliki mentalitas dan kepercayaan diri yang kuat. Mereka juga tidak terbebani apa pun. Mereka juga memiliki Didier Deschamps yang fokus pada disiplin."

Dietmar Hamann bahkan juga menyebutkan, Karim Benzema berpeluang untuk mengejar daftar top skor, di samping Lionel Messi. Hamann meramalkan, siapa pun yang akan menjadi pencetak gol terbanyak, minimal akan mampu mengantar timnya masuk semifinal.

Nah, apakah sederetan prediksi Hamann akan terbukti?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Real Madrid Legend vs Inter Milan Legend 2-2: Zidane & Zanetti Cetak Gol!

Posted: 08 Jun 2014 04:18 PM PDT

Real Madrid Legend vs Inter Milan Legend 2-2 Zidane & Zanetti Cetak Gol!

Zinedine Zidane dan Javier Zanetti turut menyumbang gol dalam laga klasik antara Real Madrid Legend vs Inter Milan Legend yang berakhir dengan skor 2-2. Tampil di depan 58.000 penonton di Santiago Bernabeu, kedua legenda itu menjadi tokoh utama pertandingan yang uang tiketnya digunakan untuk program terhadap anak-anak oleh yayasan Real Madrid.

Meskipun laga ini mempertemukan para veteran, kualitas para pesepakbola nomor satu di zamannya masih sangat terlihat. Laga memang tidak berlangsung cepat, tetapi skill para juara di kubu masing-masing tetap terlihat, seperti Luis Figo yang berganti seragam untuk dua klub yang dibelanya di dua babak.

Menit 17, Zinedine Zidane menerima umpan di sektor kanan pertahanan Inter. Menggiring bola dalam bayang-bayang Massimo Paganin, Zizou sukses melepaskan tembakan kencang yang menghunjam ke gawang Francesco Toldo.

Aksi ciamik Zinade ini dibalas enam menit kemudian. Inter melakukan tekanan ke kotak penalti lawan. Sementara ruang tembak dibatasi, bola diumpankan Suazo kepada Javier Zanetti. Dari luar daerah penalti, sang legenda Nerazzuri mengirim tendangan yang tak bisa diapa-apakan oleh si tua Paco Buyo.

Real Madrid Legend vs Inter Milan Legend 2-2

Pesona Zidane masih berlanjut dalam laga tersebut. Namun, kesempatannya mengemas gol kedua dibatalkan oleh sisi gawang. Tidak masalah, bersama legenda seperti Guti dan Michel Salgado, Zizou bisa bertahan hingga memasuki menit-menit akhir pertandingan.

Real Madrid kembali berhasil unggul di menit 65. Kali ini giliran Ivan Perez sang pemain pengganti yang menaklukkan Gianluca Pagliuca. Ia memanfaatkan umpan silang ciamik Velasco.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Inter yang terus mendapatkan instruksi dari Walter Zenga menemukan gol balasan dengan cara yang mirip. Kapten Javier Zanetti yang juga tampil penuh, mengirimkan umpan silang ke sudut jauh. Lampros Choutos yang baru masuk dua menit menyelamatkan legenda Nerazzuri dalam partai amal ini.

Real Madrid: Buyo (Contreras, 46'); Míchel Salgado (Sabido, 84'), Pavón, Fernando Sanz, Karembeu (Amavisca, 71'); Hierro (Butragueño, 61'), Guti (Salguero, 81'); Figo (Solari, 46'), Zidane (García Cortés, 87') Santillana (Morientes, 16') (Velasco, 46') y Zamorano (Iván Pérez, 46')(Esnáider, 76').

Inter: Toldo (Pagliuca, 59'); Ze María (Figo, 46') (Manicone, 63'), Galante (Fresi, 66'), Paganin, Córdoba (Milaneses, 72'); Dabo (Coenceicao, 72') (Beccalossi, 86'), Baggio (Di Napoli, 72') (Berti, 88'); Conceicao (Dacourt, 46'), Zanetti (Biachi, 89'); Suazo (Choutos, 75') y Carbone (Zamorano, 46') (Bianchi, 63') (Centrofanti, 86').

Gol: Zidane '17, Ivan Perez '65/ Zanetti '23, Choutos '77

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Film Anak 90an yg Kurang Terkenal

Posted: 08 Jun 2014 08:03 AM PDT


Okelah kalian nonton Doraemon, Sailormoon, Saint Saiya, Time Quest, Mojacko, Remi dan Dragon Ball. Itu keren banget yes, tapi setiap kali membahas kartun 90an, pasti cuma nama-nama tersebut yang muncul. Padahal pada masa itu ada banyak banget kartun yang bertebaran di TV tanah air lho. Masih pada inget kartun-kartun di bawah ini gak?

 

Thunder Jet

Dikenal juga dengan nama Ginga Sengoku Gun Yuuden Rai, atau The Heroes of Galaxy Wars. Dulu diputer di TPI setiap hari Minggu, jam 10 pagi. Ceritanya tentang peperangan besar di luar angkasa, tapi dengan nuansa samurai (bajunya, senjatanya), tapi karena di luar angkasa jadi tetep naik spaceship dong yah. Tokoh utamanya namanya Rai Ryuuga. Adegan paling memorable dari kartun ini adalah ketika kapal perang mereka yang merah itu bisa nembakin meriam super yang bentuknya kaya peluru biasa, cuma gede banget dan merupakan senjata paling mematikan dalam seri ini.

 

The Kickers

Bukaaan, ini bukan Captain Tsubasa. Ini lebih epik lagi. Ditayangin setiap hari sore-sore di Indosiar. Ceritanya tentang tim sepak bola SD Kitahara yang pemainnya ngepas banget 11 orang. Lalu datenglah si Kakeru yg jago. Rival mereka adalah SD Nanyo, yang punya kiper jago namanya Uesugi. Hal yang paling diinget dari kartun ini adalah jurus-jurus yang keluar di tiap pertandingan. Tim Nanyo ini punya jurus dimana tiga penyerang mereka loncat disaat bersamaan trus muter-muter aja lama dan tiba-tiba menembakkan bolanya ke gawang. Fantastic. Kalau lagi main bola di lapangan, bawaannya pengen mempraktekan jurus tersebut.

Itu tuh tendangan maut SD Nanyo yang terkenal ituh. Manteb ye. Kalo klub Eropa ada yang bisa begitu, udah pasti juara Liga Champion 10 juta kali berturut-turut tuh.

 

Ronin Warrior

Standar nih, 5 orang yang kemudian berubah jadi jagoan. Kalo di kartun ini berubahnya jadi Samurai yang punya kekuatan super dan masing-masing memiliki senjata. Musuhnya adalah setan bernama Talpa dengan empat panglima perangnya yang berasal dari dunia lain yang ingin mengambil alih dunia si para samurai ini. Mirip-miriplah sama Saint Seiya. Tapi sayang ditayanginnya cuma sebentar, jadi kayaknya ga sampai selesai. Ditayangin di Indosiar, setiap sore hari. Kalo gak salah. Maklum udah lama.

 

Born To Cook

Ini mungkin salah satu kartun yang berjasa bikin anak kecil pada mau makan. Ditayangin di Indosiar, hari Minggu pagi jam 6. Ceritanya tentang Yoichi seorang prodigy di bidang memasak. Dia bergelar Yoichi si Citarasa. Adegan paling diingat dari kartun ini tentu saja adalah setiap kalo Yoichi atau siapapun mencicipi makanan yang sudah dimasak. Pengandaiannya bagaikan naik naga, bagaikan berlarian di padang rumput dengan semilir angin. Berlebihan memang, namanya juga kartun. Tapi bikin laper. Selama seri ini ditayangkan, Yoichi cuma kalah sekali. Yaitu waktu bikin mie dingin. Oh, perhatiin lirik opening lagunya deh. Keren abis.

Hmmm…Jadi laper yah.

Demikianlah. Mungkin ada lagi kartun 90an yang kurang terkenal tapi membekas selalu di hati kamu?

 

5 Penyebab Bule Ada di Indonesia

Posted: 08 Jun 2014 07:50 AM PDT


Kalo dipikir-pikir kok mau ya bule-bule tinggal di Indonesia yang keadaannya lebih kacau dari negara-negara lainnya di bumi, termasuk negara asal mereka sendiri yang pasti lebih maju. Di saat banyak orang Indonesia yang pengen banget buat pindah ke luar negeri yang lebih teratur dan makmur, ngapain coba ada bule yang tinggal di sini? Eits, jangan salah! Ada beberapa alasan bagus kok yang bikin bule ada di Indonesia:

 

1. Gaji tinggi
Bule yang tergolong expatriate (expat) dan kerja di perusahaan-perusahaan bagus biasanya dapet gaji dolar, beda dengan kita orang Indonesia asli. Apalagi untuk para profesional kelas atas, mereka dapet tunjangan yang cukup gede dari perusahaannya karena itungannya mereka tinggal di luar negeri, apalagi kalo di negara berkembang seperti Indonesia ini. Makanya gaji mereka pun seharusnya lebih tinggi dari gaji yang bisa mereka dapetin kalo kerja di negara mereka sendiri. Wuih!

 

2. Biaya hidup murah
Selain gaji gede, Indonesia yang kursnya cukup rendah menguntungkan para bule expat tersebut yang dapet gaji dolar. Pokoknya enak banget deh hidup mereka, gaji dolar tapi pengeluaran pake rupiah. Ibaratnya tuh kayak kamu dikasih Mercedes-Benz S-Class tapi cuma perlu beli premium buat ngejalaninnya.

 

3. Dimanjain
Di Indonesia dengan tenaga kerja yang murah, banyak orang bisa pake pembantu rumah tangga, supir sampe tukang kebun pribadi. Beda banget dengan di negara-negara maju yang jarang bisa punya asisten gitu di rumahnya sehingga ngelakuin banyak hal mesti sendiri. Cuma orang yang luar biasa kaya aja yang bisa punya . Makanya bule-bule expat seneng dong tinggal di Indonesia karena mereka serasa kayak raja dengan punya berbagai asisten pribadi.

 

4. Cewek
Udah pernah baca artikel  soal kriteria tipe cewek yang disukai bule belum? Dari mulai yang berkulit eksotis sampai yang sifatnya penurut. Nah, yang kayak gini kan banyak ya di Indonesia. Jadi wajar dong banyak bule mau tinggal disini, walopun keadaannya semrawut tapi masih ada hal yang bisa bikin happy.

 

5. Alam dan budayanya
Selain di perkotaan seperti Jakarta, banyak juga bule di Indonesia yang tinggal di daerah-daerah terpencil dan sepi seperti Ubud, Mentawai dan Jogja. Nah, khusus untuk bule-bule ini, mereka suka tinggal di tempat-tempat seperti itu terutama karena alamnya dan suasananya yang bagus buat dinikmati. Di Mentawai bule ada di sana karena lautnya yang seru untuk main surfing. Kalo di Yogyakarta mungkin karena faktor budaya dan keseniannya yang mereka suka. Untuk bule dengan jiwa petualang sih gak bakalan takut untuk tinggal di tempat-tempat kayak gini meskipun jauh dari negara asal mereka.

Enak banget ya jadi bule. Abis baca ini kamu nyesel gak jadi orang Indonesia? Jangan dong, paling gak kan kita punya banyak orang-orang lucu dan pejabat-pejabat ganteng.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Koleksi Cewek Berbulu Ketek

Posted: 08 Jun 2014 07:35 AM PDT


Jaman sekarang jarang banget kita temuin cewek berbulu ketek. Jangankan cewek, cowok juga ada yang memangkas habis bulu keteknya. Demi masalah estetik, bulu yang emang lumrah tumbuh saat kamu dewasa itu akhirnya ditiadakan. Coba deh kalau kamu ketemu cewek cantik, tapi pas angkat tangan tau-tau ada bulunya. Pasti kamu langsung males dong ya.

Tapi cewek berbulu ketek gak berarti jelek loh. Bahkan beberapa artis jaman sekarang ada yang sengaja memelihara bulu keteknya. Dan percaya gak percaya, ada juga cowok yang merasa bulu ketek itu meningkatkan keseksian cewek. Anyway, yuk nikmatin gambar cewek berbulu ketek yang udah kita temuin.

 
















 

Jadi pengen numbuhin bulu ketek juga gak sih? Mau ada atau nggak bulu keteknya, yang penting  jangan sampe bau aja sih.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persebaya Gebuk Persiba Balikpapan 4-0, Greg Nwokolo Hattrick!

Posted: 08 Jun 2014 07:21 AM PDT

persebaya gol greg nwokolo, ilham, pacho kenmogne

Debut manis Liestiadi bersama Persiba Balikpapan tak berlanjut. Melawat ke Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, tim Beruang Madu harus menelan pil malu karena digebuk Persebaya dengan skor mutlak 4-0 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu (8/6/2014). Striker naturalisasi Timnas Indonesia, Greg Nwokolo, mencetak hattrick ditambah gol tambahan dari Emmanuel Kenmogne untuk Persebaya Surabaya.

Pertarungan tanpa kompromi langsung tersaji sejak awal laga. Persiba Balikpapan mencoba menantang tuan rumah untuk main terbuka. Pasukan Bajul Ijo pun meladeni tantangan tersebut dan menguasai jalannya pertandingan.

Menit 17, Greg Nwokolo membuka keran gol Persebaya lewat aksi cantiknya yang berhasil mengelabui kiper tim tamu, Fauzal Mubaraq. Tim tamu berupaya membalas dengan semangat balas dendam yang diusung oleh Patrice Nzekou. Namun, tak ada gol lagi yang tercipta hingga turun minum.

Persiba Balikpapan lagi-lagi harus tertinggal. Di menit 54, Emmanuel Kenmogne mengoyak gawang tim tamu untuk yang kedua kalinya usai memanfaatkan umpan matang dari Greg Nwokolo. Skor sementara 2-0 untuk armada asuhan Rahmad Darmawan (RD).

Greg Nwokolo tampaknya memang menjadi pemain terbaik di laga kali ini. Dua golnya di sisa laga membuat anak-anak Balikpapan semakin terbenam. Striker kelahiran Nigeria itu menghajar gawang Persiba Balikpapan pada menit 64 dan 70.

Tiga menit sebelum gol pamungkas Persebaya, derita Persiba Balikpapan semakin lengkap. Alih-alih menuntaskan dendam, Patrice Nzekou justru harus keluar lapangan karena menerima kartu kuning kedua. Skor akhir Persebaya vs Persiba Balikpapan 4-0.

Susunan Pemain

Persebaya Surabaya: Ferry Rotinsulu; Hashim Kipuw, Ricardo Salampessy (Ambrizal 34′), OK Jhon, Manahati Lestusen, Alfin Tuasalmony (Zaenal 78′), Dedi Kusnandar (Lucky Wahyu 74′), M Ilham, Fandi Eko Utomo, Greg Nwokolo, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne | Pelatih: Rahmad Darmawan

Persiba Balikpapan: Fauzal Mubaraq; M Bachtiar, M Kamri, Ahmad Sembiring (Mustaid 66′), Fandi Mochtar, Patrice Nzekou, Yudi Khoirudin, Joko Siddiq, Risky Novriansyah (Nico Malau 37′), Rendy Siregar, Pape Ndiaye Latyr (Hendri 81′) | Pelatih: Liestiadi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kompilasi Bintang JAV Paling Kondang

Posted: 08 Jun 2014 06:42 AM PDT


JAV atau Japan Adult Video memang legendaris. Buat yang belum tau, JAV ini adalah video pornonya Jepang gitu. Yang bikin JAV ini beda dari video-video bokep barat ini adalah karena JAV ini punya berbagai tema dan gimmicks yang kadang-kadang…agak sulit diterima nalar gitu. Tapi ya justru itu dia daya tariknya. Oh sama karena yang main cewek-cewek Jepang lucu gitu. Terkadang bentuknya tuh gak cocok gitu deh buat main film porno, karena terlalu imut gitu deh. Kayaknya lebih cocok jadi…jadi apa ya? Jadi idola kali ya. Nah, ngomong-ngomong soal bintang JAV, hari ini kita mau ngasih tunjuk kompilasi bintang-bintang JAV yang paling kondang. Selamat menikmati!

 

1. Akira Fubuki

 

2. Aika Miura

 

3. Ameri Ichinose

 

4. Cocomi Sakura

 

5. Haruka Sanada

 

6. Harumi Asano

 

7. Honoka

 

8. Julia

 

9. Kirara Asuka

 

10. Maria Ozawa

 

11. Momoka Nishina

 

12. Nami Itoshino

 

13. Nao Ayukawa

 

14. Reina Matsushima

 

15. Reira Aisaki

 

16. Riko Tachibana

 

17. Risa Murakami

 

18. Sora Aoi

 

19. Yui Hatano

 

20. Yuma Asami

 

21. Yura Satomi

 

Yang mana favorit kamu? Atau jangan-jangan favorit kamu belum masuk di kompilasi di atas?

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

OpenSnap, Berburu Kuliner Lebih Asyik Lewat Aplikasi

Posted: 08 Jun 2014 03:39 AM PDT

OpenSnap

Dengan OpenSnap, mencari restoran atau rumah makan akan sangat berbeda. Malahan, terkesan jadi aksi berburu kuliner. Pendek kata, ada hal baru yang bisa dirasakan pengguna tatkala gunakan aplikasi ini. Ada unsur sosial yang tidak sekadar aksi berbagi.

Seakan, OpenSnap menjelma jadi sebuah jejaring sosial. Bisa unggah foto kuliner yang disatukan di satu tempat yang kemudian bisa ditambahkan dengan stiker menarik interaktif. Pengguna juga bisa mencari restoran berdasar lokasi terdekat di sekitaran atau nearby.

Lalu, ada pula aksi review restoran yang akan dikunjungi, alamat lengkap dengan peta navigasi. Ada lebih dari 1 juta restoran di database aplikasi OpenSnap. Pengguna juga bisa berbagi foto dan mengikuti pengguna OpenSnap lain. Lengkap sudah unsur sosial yang ada.

Aplikasi kuliner OpenSnap berbasis di Hongkong. Bulan Februari lalu, Farah Quinn didapuk jadi duta mereka. Ia di OpenSnap juga membuka akun premium untuk berkomunikasi dengan pengikutnya.

OpenSnap UI

OpenSnap bukan sekadar sebuah aplikasi kuliner yang tunjukkan atau merujuk lokasi kuliner ini dan itu. OpenSnap miliki sejumlah keunggulan lain yang menjawab permintaan konsumen selama ini yang inginkan informasi tempat yang nyaman dan sesuai dengan gaya mereka tatkala nongkrong.

Tak hanya tampilkan informasi detail restoran terkait alamat, OpenSnap juga hadirkan daftar menu, harga, dan komentar mereka yang pernah bersantap di sana. Hadir pula poin yang bisa diposisikan sebagai penilaian seberapa populer restoran tersebut.

Unduh OpenSnap untuk Android di sini dan iOS di sini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persiba Balikpapan Pertahankan Ansu Toure

Posted: 08 Jun 2014 03:25 AM PDT

Persiba Balikpapan Gol Ansu Tore Fernando Soler

Ansu Toure akhirnya dipertahankan Persiba Balikpapan. Pasalnya, tim Beruang Madu batal merekrut pemain asing baru, yakni Charles Unchenna dan Marcelo Cirelli, karena tidak sesuai harapan. Ansu Toure sendiri dikabarkan nyaris didepak manajemen Persiba Balikpapan karena eks gelandang tim nasional Liberia itu menolak dipasang sebagai bek sayap.

"Memang, terakhir ada dua stopper asing (Charles Unchenna dan Marcelo Cirelli) yang gagal lolos seleksi karena tidak sesuai harapan," ungkap manajer Persiba Balikpapan, Faisal Husin, belum lama ini.

"Rencananya kita memang ingin mencari pemain asing satu untuk lini belakang. Dari beberapa pemain yang ikut seleksi, semua tak sesuai harapan hingga penutupan akhir pendaftaran pemain. Ini artinya, Ansu Toure akan bersama kita hingga akhir kompetisi," lanjutnya.

Persiba Balikpapan pun akan memaksimalkan skuat yang ada saat ini, termasuk memberdayakan pemain lokal untuk mengisi posisi stopper, yaitu Yudi Khoerudin, Absor Fauzi, Ahmad Maulan, juga Joko Sidik.

"Penampilan mereka cukup bagus, meski hanya pemain lokal, jadi tidak masalah, karena kita tidak mungkin mengontrak pemain asing yang kualitasnya standar. Karena tidak dapat sesuai keinginan, kita maksimalkan pemain yang ada, karena beberapa pemain lokal masih bisa diandalkan," papar Faisal Husin.

Sebelumnya, Persiba Balikpapan telah mendepak sejumlah pemainnya, antara lain Fernando Soler, Aris Alfiansyah, Carlos Ozuna, dan Alfian Habibi. Keempat pemain itu dicoret karena dinilai kurang memberikan kontribusi kepada tim di ISL 2014 putaran pertama lalu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bambang Pamungkas: Orang Indonesia Terlalu Fanatik pada Klub Luar Negeri!

Posted: 08 Jun 2014 03:18 AM PDT

bambang pamungkas persija timnas indonesia

Bambang Pamungkas menjadi salah satu punggawa Indonesia Legends saat menghadapi Luis Figo dan kawan-kawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (7/6/2014). Ada hal yang menjadi sorotan Bepe usai laga amal yang berakhir dengan skor 2-5 untuk kemenangan tim World Legends itu, yakni bahwa orang atau suporter Indonesia terlalu fanatik terhadap klub luar negeri.

"Sepakbola di Indonesia ini kita kenal memang cukup fanatis penontonnya terhadap klub luar negeri seperti Chelsea, Arsenal, Liverpool. Tapi kadang fanatis itu menurut saya terlalu luar negeri oriented. Mereka bersorak-sorai untuk tim luar dan tidak dapat apa-apa ketika mereka pergi," beber Bambang Pamungkas yang kini merupakan pemain Pelita Bandung Raya (PBR).

"Sangat disayangkan, saya pikir harus kembali mendukung sepakbola sendiri. Ada baiknya yang berubah bukan hanya pemain dan pengurus, tapi juga dari suporter," lanjut eks bomber Persija Jakarta dan Timnas Indonesia yang juga tifosi dari Inter Milan ini.

Tim World Legends memang diperkuat oleh deretan mantan pemain pilar klub-klub besar Eropa, sebut saja Gennaro Gatusso (AC Milan), Robbie Fowler (Liverpool), Manuel Rui Costa (Fiorentina & AC Milan), Rivaldo (Barcelona & AC Milan), Alessandro Nesta (Lazio & AC Milan), Gianluca Zambrotta (Juventus, Barcelona, & AC Milan), juga Luis Saha (Manchester United).

Ada pula Nuno Gomez (Fiorentina), Marco Materazzi (Inter Milan), Mikael Silvestre (Manchester United), Francesco Toldo (Fiorentina & Inter Milan), Patrick Vieira (Arsenal), Fabio Cannavaro (Parma, Juventus, & Inter Milan), Hidetoshi Nakata (Parma & AS Roma), hingga Luis Figo (Barcelona, Real Madrid, & Inter Milan).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Temukan Kampanye Hitam di Internet? Laporkan Segera!

Posted: 08 Jun 2014 03:02 AM PDT

black campaign

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) siap menindak laporan kampanye hitam atau black campaign yang kini kian meresahkan. Jika menemukan kampanye negatif itu, dihimbau untuk melaporkannya.

Kominfo sendiri kini siap menindaklanjuti laporan dari Badan Pengawas Pemilu (Baswaslu) terkait kampanye menyesatkan tersebut. Terlebih, kampanye yang saling menjatuhkan antar pasangan capres-cawapres itu makin menjadi-jadi di jagat maya.

"Memang banyak sekali black campaign sekarang ini. Saya imbau, jangan black campaign karena bisa saja mengandung hal-hal negatif," kata Tifatul Sembiring.

Menteri Komunikasi dan Informatika itu melanjutkan, kampanye negatif sah-sah saja jika disertai bukti. Menjatuhkan jika ada dasar yang menguatkan, yang berbeda dengan black campaign tanpa ada dasar apapun yang mana jelas secara terang-terangan ingin menyudutkan sosok tertentu.

Namun, Kominfo tidak miliki tugas untuk mengawasi kampanye hitam ini. Mereka belum memiliki sistem yang bisa mengawasi penggunaan internet untuk aksi black campaign.

"Tidak ada sistem. Dan ada 270 juta hp di Indonesia ini, apa saya harus pelototin satu persatu," ujar menteri yang gemar berpantun itu.

Tifatul menyarankan jika masyarakat menemukan aksi kampanye hitam di jagat maya hedaknya melaporkannya ke Bawaslu. Sebab, itu adalah domain mereka. Lalu, Bawaslu akan meneruskan ke Kominfo.

"Silakan saja laporkan ke kita, kalau minta ditutup, maka akan kita tutup. Itu yang bisa kita lakukan. Tapi lebih tepatnya laporkan ke polisi, tangkap orangnya," pungkas politisi PKS itu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Google Pilih 2 Mahasiswa ITB Jadi Google Student Ambassador

Posted: 08 Jun 2014 02:59 AM PDT

Fadhila Hasna Athaya

Fadhila Hasna Athaya (Manajemen 2012) dan Robert Tan (Teknik Mesin 2012) dipilih Google untuk jadi Google Student Ambassador (GSA) 2014 atau jadi Duta Google. Keduanya adalah mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) yang mana pada GSA tahun lalu mahasiswa ITB pula yang terpilih.

Dhila dan Robert akan jadi bagian dari total 150 peserta GSA 2014 untuk wilayah Asia Tenggara. Dua mahasiswa ini telah menempuh sejumlah proses seleksi super ketat dan mampu menyingkirkan lebih dari 1.000 peminat lainnya.

Sejumlah prestasi mentereng tersemat di dua duta Google ini. Fadhila Hasna Athaya, pernah meraih predikat sebagai Top 30 Finalist dan Best Business Concept Award di ajang Unilever Future Leaders' League Indonesia 2013, serta juara pertama pada ajang EURECA Advertising Hunt 2013 yang dihelat Prasetya Mulya Business School.

Dalam tahapan proses seleksi GSA 2014, ia ajukan konsep unik untuk mengajak orang lain agar tertarik berbagi ilmu, pengetahuan, hobi, dan lainnya. Ide tersebut kemudian ia namakan "Youtube for College Students: Popsicle Award."

Kemudian, selain harus miliki konsep acara, calon peserta GSA 2014 juga diwajibkan untuk ciptakan sebuah video yang menggambarkan dirinya dan Google. Dhila kemudian membuat video berlatar belakang kampus ITB yang ia kemas secara apik dan kreatif.

"Sebagai pelajar, marilah kita berperan aktif untuk berani berkarya. Sekecil apa pun ilmu yang kita bagikan akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Keterbukaan ide sangatlah penting untuk pengembangan diri kedepannya," kata Dhila.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Arema U21 Siap Ladeni Timnas Indonesia U19

Posted: 08 Jun 2014 02:51 AM PDT

arema u21 skuat

Arema Indonesia di bawah usia 21 tahun menyatakan siap meladeni Timnas Indonesia U19 dalam rangkaian Tur Nusantara jilid kedua yang kini sedang berlangsung. Timnas U19 dijadwalkan akan menyambangi kandang Arema U21 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, pada 7 Juli 2014 mendatang.

"Kita menyambut baik tawaran ini, karena dari jadwal yang kita terima mereka datang ke Malang usai bermain di Kediri. Sebelumnya memang kita pernah menolak tur edisi pertama, karena belum siap. Kali ini tim Arema U21 sudah siap," tandas Manajer Umum Arema, Ruddy Widodo, belum lama ini.

arema u21 gol

Manajer Arema U21, Fuad Ardiyansyah, menambahkan bahwa skuat Singo Edan Muda akan mendapatkan tambahan pengalaman menghadapi Evan Dimas dan kawan-kawan. Laga melawan Timnas U19 juga akan menjadi modal bagi Arema U21 yang sudah memastikan lolos ke babak 12 besar ISL U21 musim ini.

"Kita bersyukur dengan tawaran ini, karena memang pada babak 12 besar tim-tim kuat juga sudah ada, dan Arema U21 tentu juga butuh persiapan," ujar Fuad Ardiansyah.

Jadwal lengkap Tur Nusantara Timnas U19 Jilid Kedua:

06 Juni 2014 Timnas U19 vs Pra-PON Aceh, Stadion Harapan Bangsa, Aceh11 Juni 2014 Timnas U19 vs Semen Padang U21, Stadion H.Agus Salim, Padang16 Juni 2014 Timnas U19 vs Pra-PON Riau, Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru20 Juni 2014 Timnas U19 vs Sriwijaya FC U21, Stadion Jaka Baring, Palembang30 Juni 2014 Timnas U19 vs Pra-PON Jabar, Stadion Siliwangi, Bandung04 Juli 2014 Timnas U19 vs Persik Kediri U21, Stadion Brawijaya, Kediri07 Juli 2014 Timnas U19 vs Arema U21, Stadion Kanjuruhan, Malang11 Juli 2014 Timnas U19 vs Persida Sidoarjo U21, Stadion Delta, Sidoardjo

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Smartphone Termahal di Dunia

Posted: 08 Jun 2014 02:41 AM PDT

Smartphone

Berapa harga smartphone paling mahal di dunia? Jika Anda pernah bertanya-tanya soal itu, berikut dihadirkan sejumlah ponsel pintar dalam daftar 10 smartphone termahal di dunia.

Sejumlah smartphone di bawah ini tidak hanya diproduksi oleh produsen ponsel namun juga perusahaan dari industri lain. Lantas mengapa dibanderol dengan harga yang tak masuk akal? Sebab tersemat sejumlah pernak-pernik mewah yang melekat.

Sebut saja cangkang emas, tertempel berlian, permata, dan beberapa ornamen mewah lain. Sedangkan untuk spesifikasinya sendiri sedianya tidak terlalu gahar dibanding smartphone reguler. 10 ponsel berikut lebih tepat disebut sebagai perhiasan daripada alat komunikasi. Berikut daftar lengkapnya:

10. BlackBerry Porsche Design P9981 (Rp 23 juta)

5 BlackBerry Porsche Design P9981

9. Tonino Lamborghini Antares (Rp 50 juta)

3 Tonino Lamborghini Antares

8. HTC One Gold Edition (Rp 55 juta)

1 HTC One Gold Edition

7. Tag Heuer Link (Rp 79 juta)

4 Tag Heuer Link

6. Vertu Constellation (Rp 98 juta)

7 Vertu Constellation

5. Mobiado Grand 350 Pioneer (Rp 172 juta)

10 Mobiado Grand 350 Pioneer

4. Ulysse Nardin Chairman (Rp 589 juta)

8 Ulysse Nardin Chairman

3. Savelli Jardin-Secret White Ice (Rp 1,4 miliar)

9 Savelli Jardin-Secret White Ice

2. Dior Reverie (Rp 1,5 miliar)

6 Dior Reverie

1. Stuart Hughes iPhone 5 Black Diamond (Rp 200 miliar)

2 Stuart Hughes iPhone 5 Black Diamond

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Google Play Services Update Berikutnya Tambah Fitur Nearby

Posted: 08 Jun 2014 02:34 AM PDT

Smartphone

Google dikabarkan di update berikutnya untuk Google Play Service bakal suntik fitur baru yang bertajuk Nearby. Fitur ini memungkinkan pengguna Android untuk berkomunikasi atau menerima informasi di lokasi tertentu yang berasal dari sekitaran (nearby).

Sedianya bukan "orang" saja yang dimungkinkan untuk terkoneksi menggunakan Nearby. Pengguna Android bisa berinteraksi dengan lokasi, tempat, atau benda yang berada di sekitar mereka. Dengan demikian ini terkait lokasi.

Apa yang akan dilakukan Google serupa dengan iBeacon milik Apple. Lewat fitur tersebut, pengguna bisa menerima informasi berdasar lokasi tertentu. Misalkan saja jika mereka sedang berada di mal, maka iBeacon akan tampilkan sejumlah informasi terkait lokasi (mal). Sebut saja iklan promosi yang sedang berlangsung di mal tersebut.

Fitur ini diyakini akan memanfaatkan Bluetooth untuk bisa terhubung. Ini serupa dengan iBeacon. Namun, menurut Techradar, jika fitur Nearby diaktifkan maka Google bisa menyalakan "diam-diam" – dengan permisi sebelumnya tentunya – sejumlah fitur nirkabel macam WiFi dan Bluetooth bahkan microfon secara otomatis.

Ada yang menyebut jika fitur Nearby adalah pengembangan dari aplikasi Bump yang mana telah diakuisisi Google pada tahun 2013 lalu. Aplikasii tersebut memungkinkan berbagi file antar pengguna Android lewat NFC. Bump kemudian ditarik dari toko aplikasi setelah tiga bulan diakuisisi.

Diyakini pula jika Nearby bakal dilepas pada event Google I/O tahun ini. Dengan demikian maka tak lama lagi Google bakal mengumumkannya. Sebab, konferensi antar pengembang itu bakal dihelat pada bulan ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persib Ingin Menang Sebelum Libur Panjang

Posted: 08 Jun 2014 02:09 AM PDT

ferdinand sinaga persib

Persib Bandung ingin memenangkan pertandingan sebelum memasuki libur panjang selama dua bulan seiring pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres), bulan puasa, dan hari raya Idul Fitri. Hal itu ditegaskan oleh striker tim Pangeran Biru, Ferdinand Sinaga, yang bertekad membawa Persib menang melawan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa (10/6/2014) mendatang.

"Kita ingin menang sebelum libur panjang. Mudah-mudahan tren positif beberapa laga sebelumnya dapat kita pertahankan di laga besok (melawan Barito Putera)," tandas Ferdinand Sinaga di Bandung belum lama ini.

"Kita harus banyak bergerak untuk menciptakan peluang dan dimaksimalkan menjadi gol, tentunya untuk mempersembahkan kemenangan buat Persib. Mudah-mudahan ini tren positif buat PERSIB dan saya sendiri. Tapi, itu semua tidak terlepas dari kerja sama tim," tambahnya.

Namun, Ferdinand Sinaga menilai Barito Putera bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Kekalahan Laskar Antasari dari Pelita Bandung Raya (PBR) di laga sebelumnya disinyalir akan membuat Yongki Ariwibowo dan kawan-kawan semakin bernafsu mencuri poin dari Persib.

"Bukan satu patokan karena berada di posisi enam dan kalah dari PBR lantas kita mudah mengalahkan Barito. Justru mereka saat melawan kita akan lebih berhati-hati, lebih dari saat menghadapi PBR," papar Ferdinand Sinaga.

"Walaupun kita tahu katanya mereka bermain bertahan kemarin, tapi kita punya cara untuk menciptakan peluang dan bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin," tekad striker Timnas Indonesia ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persita Tangerang Menyerah Kejar 4 Besar ISL 2014

Posted: 08 Jun 2014 02:05 AM PDT

persita tangerang gol

Sempat unggul dua gol, Persita Tangerang akhirnya harus menyerah dari tim tamu Semen Padang dengan skor 2-4 di Stadion Singaperbangsa Karawang, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Sabtu (7/6/2014). Kekalahan tersebut membuat peluang Persita untuk lolos ke 4 besar ISL 2014 semakin menipis.

"Saya tidak memikirkan tim-tim yang berada di atas, tapi lebih fokus kepada tim-tim yang saat ini sedang berjuang agar tidak degradasi," ungkap pelatih Persita Tangerang, Fabio Oliveira, usai laga.

"Kami bersaing dengan Persik Kediri dan Gresik United agar tetap bertahan di ISL. Sementara Persijap Jepara kemungkinan tim pertama yang akan terdegradasi. Sulit bagi mereka untuk mengejar raihan poin tim-tim yang ada di atasnya," lanjutnya.

Saat ini, tim Pendekar Cisadane berada di posisi 8 klasemen sementara ISL 2014 Wilayah Barat dengan mengumpulkan 14 poin dari hasil 4 kali menang, 2 kali imbang, dan 8 kali menelan kekalahan.

"Setelah libur panjang, kami akan tur maut ke Jawa Timur melawan Gresik United, Arema, dan Persik Kediri. Kami targetkan meraih enam poin dari tur tersebut," papar Fabio Oliveira.

"Tiga poin tambahan semoga bisa kami dapat saat melawan Pelita Bandung Raya di kandang. Ini kondisi sulit, tapi kami tidak akan menyerah. Kami akan berjuang hingga akhir musim," tutup eks asisten pelatih Timnas Indonesia ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

World Legends Taklukkan Jakarta, Gennaro Gattuso: Penontonnya Kurang Banyak!

Posted: 08 Jun 2014 02:00 AM PDT

world legends indonesia

Tim yang diperkuat oleh jajaran legenda sepakbola dunia menang telak 5-2 melawan Indonesia Legends di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (7/6/2014). Salah satu punggawa tim World Legends, Gennaro Gattuso, menilai penonton yang datang ke stadion kurang banyak. Tapi, eks bintang AC Milan dan Italia itu tetap senang.

"Saya senang bisa main di sini. Penontonnya kurang banyak, namun tetap antusias. Tapi itu tidak masalah buat saya. Terima kasih sudah memberikan dukungan kepada kami," ujar Gennaro Gattuso, usai laga.

"Harus diakui, saya pun senang karena sudah bisa tampil bersama mantan rekan di tim nasional Italia. Sekali lagi, Ini pertandingan yang bagus dan menarik karena saya bersama teman seperti (Marco) Materazzi, (Gianluca) Zambrotta, dan (Alessandro Nesta)," lanjutnya.

Mikael Silvestre juga turut angkat bicara. Eks bek Manchester United ini mengaku salut dengan perlawanan Indonesia Legends yang bisa membobol gawang Francesco Toldo sebanyak dua kali, yakni melalui penalti Bambang Pamungkas dan aksi Gendut Doni di akhir laga.

"Ini pertandingan bagus dan kami sangat senang. Pertandingan tidak mudah dan saya memberi apresiasi kepada Indonesia All Stars karena mampu mencetak dua gol. Kami sangat menikmati pertandingan ini. Sekalipun cuacanya panas, tapi kami tetap senang," tutur Mikael Silvestre.

Tim World Legends diperkuat oleh jajaran mantan bintang sepakbola dunia yang pernah sangat tenar di zamannya, dari Luis Figo, Rivaldo, Robbie Fowler, Alessandro Nesta, Hidetoshi Nakata, Fabio Cannavaro, Francesco Toldo, Patrick Vieira, Gennaro Gattuso, Mikale Silvestre, dan lainnya.

Sedangkan Indonesia Legends mengandalkan para pemain yang pernah menjadi andalan Timnas Indonesia, seperti Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti, Bejo Sugiantoro, Hendro Kartiko, Gendut Doni, Gusnaedi Adang, Charis Yulianto, juga Widodo C. Putro.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

GrabTaxi, Aplikasi Booking Taksi Kini Tersedia di Indonesia

Posted: 08 Jun 2014 01:51 AM PDT

GrabTaxi

Aplikasi booking taksi, GrabTaxi kini telah hadir di Indonesia. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, aplikasi ini miliki rencana untuk menguasai market booking taksi di seluruh Asia Tenggara. Seperti apa?

Dibesut oleh lulusan Harvard, Anthony Tan dan Hooi Laing Tan, GrabTaxi dimulai di Malaysia dengan nama MyTeksi. Di negeri Jiran itu GrabTaxi sudah menguasai pasar. Mengganti nama jadi GrabTaxi, aplikasi ini mulai ekspansi ke sejumlah negara seperti Filipina, Thailand, Singapura, Vietnam, dan yang terkini Indonesia.

Beroperasi di lima wilayahh sekaligus GrabTaxi mendapat perimtaan 1,2 juta unduhan dengan lebih dari 250 ribu pengguna aktif bulanan. Tiap dua menitnya, satu taksi di-booking lewat GrabTaxi. Sedangkan jumlah pengguna harian urung diumumkan.

GrabTaxi akan bersaing dengan BlueBird salah satu layanan taksi terpercaya yang mana juga miliki aplikasi mobile dilengkapi GPS. Namun GrabTaxi tak gentar dengan sejumlah layanan inovatif yang tak hanya manjakan calon penumpang namun juga bagi supir taksi sendiri.

Fitur Share My Ride akan memberitahu teman jika penumpang apakah selamat sampai tujuan. Pihak supir juga bisa didorong untuk bekerja lebih baik lagi. Supir taksi yang sudah bergabung dengan GrabTaxi melaporkan bahwa mereka mendapatkan peningkatan pemasukan mulai dari 30 sampai 300 persen.

"Aplikasi ini bisa membantu masalah ekonomi mereka, dan dengan kata lain, memecahkan masalah nyata," demikian kata CEO GrabTaxi Anthony Tan.

Download aplikasi GrabTaxi Indonesia untuk sejumlah platform berikut:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Putra Samarinda Terkam Persiram, Nil Maizar Gembira

Posted: 08 Jun 2014 01:42 AM PDT

bayu gatra pusam putra samarinda

Keberhasilan Pusam Putra Samarinda mengalahkan Persiram Raja Ampat dengan skor 3-0 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang digelar di Stadion Utama Kaltim, Palaran, Samarinda, Sabtu (7/6/2014) malam, membuat pelatih Pusam, Nil Maizar, bersyukur dan gembira. Meskipun begitu, ada sedikit catatan yang dikantongi oleh sang pelatih.

Nil Maizar mengakui, anak-anak asuhannya sempat kesulitan meladeni perlawanan Persiram Raja Ampat di babak pertama. Namun, di babak kedua, skuat Pesut Mahakam tampil lebih baik dan sukses mencetak tiga gol melalui Bayu Gatra, Ilija Spasojevic, dan Joko Sasongko.

"Anak-anak terkadang terburu-buru ingin mencetak gol. Tapi, kita bersyukur, hasil ini cukup memuaskan semua dan memang penampilan pemain saya luar biasa," ujar Nil Maizar usai pertandingan.

"Gol pertama di detik-detik awal babak kedua menjadi motivasi luar biasa bagi pemain saya. Motivasi untuk terus bertanding maksimal semakin tinggi dan semakin percaya diri. Hasilnya, luar biasa," lanjut eks pelatih Semen Padang dan Timnas Indonesia ini.

Sedangkan dari pihak tim tamu, pelatih Gomez de Olivera harus menelan kekecewaan yang cukup berat. Masih mampu menahan imbang Putra Samarinda hingga jeda, gawang Persiram Raja Ampat akhirnya terbobol tiga kali di babak kedua.

"Hasil ini tidak baik, kita gagal menang. Banyak pemain yang sebenarnya tampil di bawah performa terbaik. Kita tidak bisa keluar dari pressing, kita banyak salah passing. Kita sudah mencoba keluar dari tekanan tapi memang tidak berhasil," keluh Gomez de Olivera.

"Gol cepat Pusam di babak kedua di detik 40 itu tentu sangat berpengaruh bagi tim saya. Bek saya gagal mengantisipasinya. Lagipula, Pusam adalah lawan tangguh dan kita kalah," pungkasnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Patrice Nzekou Ingin Balas Dendam ke Persebaya

Posted: 08 Jun 2014 01:37 AM PDT

Patrice Nzekou Persiba Balikpapan

Patrice Nzekou mengusung misi balas dendam saat Persiba Balikpapan bertemu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu (8/6/2014) sore nanti. Gelandang asal Kamerun itu memang pantas kesal setelah didepak tim Bajul Ijo sebelum akhirnya kembali ke Persiba Balikpapan.

"Saya sudah bilang ke dia (Patrice Nzekou) untuk buktikan ke Persebaya bahwa mereka salah mencoretnya. Ini momen yang bagus. Apalagi kami bertanding di Surabaya. Dia harus tunjukkan kemampuannya di depan suporter dan manajemen. Sekaligus membuktikan bahwa mereka salah mencoret Nzekou," ungkap pelatih Persiba Balikpapan, Liestiadi, belum lama ini.

Musim lalu, Patrice Nzekou tampil cemerlang bersama Persiba Balikpapan. Ia menjadi jenderal lapangan sekaligus kapten tim Beruang Madu. Itulah yang membuat Persebaya tertarik untuk menggaetnya di awal musim ini. Namun, baru menjalani beberapa laga di ISL 2014, penampilannya justru menurun dan akhirnya dicoret sebelum akhirnya pulang ke tim Beruang Madu.

Liestiadi sendiri mengakui bahwa Persebaya saat ini diperkuat oleh seabrek pemain top sehingga Persiba Balikpapan harus benar-benar waspada menghadapi skuat asuhan Rahmad Darmawan.

"Persebaya punya Greg Nwokolo dan Pacho (Emmanuel Kenmogne). Kedua penyerang Persebaya ini sangat bagus dan berkualitas. Selain itu, ada Fandi Eko Utomo dan M. Ilham juga. Tapi yang paling kami waspadai adalah Greg Nwokolo," papar Liestiadi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

June 14, 2014: #diskotwit at Liquid Semarang

Posted: 08 Jun 2014 01:35 AM PDT


June 14, 2014 at Liquid Semarang, Thamrin Square, 2nd floor.

 

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kurniawan Bangga Main Bareng Bambang Pamungkas & Widodo C. Putro

Posted: 08 Jun 2014 01:32 AM PDT

Kurniawan Dwi Yulianto Luis Figo

Kurniawan Dwi Yulianto merasa sangat bangga bisa bermain dalam satu tim dengan para legenda hidup Timnas Indonesia, terutama Bambang Pamungkas dan Widodo C. Putro. Menurut striker yang akrab dipanggil Si Kurus ini, bermain bareng kedua pemain tersebut merupakan impiannya sejak dulu.

Tim Indonesia Legends memang baru saja menghadapi perlawanan tim World Legends dalam laga amal yang berakhir dengan kemenangan 5-2 untuk tim legenda dunia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (7/6/2014).

"Sebuah kebangaan pribadi bagi saya bisa melawan legenda dunia. Tapi bagi saya pribadi, lebih membanggakan bisa satu tim dengan dua legenda sepakbola nasional, Bambang Pamungkas dan Widodo C. Putro," ungkap Kurniawan Dwi Yulianto setelah pertandingan.

"Main dengan Bambang (Pamungkas) dan Widodo C. Putro itu merupakan impian saat saya masih aktif. Saya sempat main dengan Widodo C. Putro di timnas, namun dengan Bepe hanya sebentar. Sebenarnya kami sedang menunggu panggilan timnas dari Alfred Riedl," kelakar eks striker andalan Timnas Indonesia ini.

Mengenai pemain terbaik di pertandingan amal tersebut, Kurniawan Dwi Yulianto pun tidak ragu menyebut nama Bambang Pamungkas untuk Indonesia, dan legenda hidup Portugal, Luis Figo, untuk tim legenda dunia.

"Kalau dari lawan Luis Figo, tapi kalau dari Indonesia tentu Bambang Pamungkas," tandas Kurniawan Dwi Yulianto yang pernah merasakan merumput di Liga Italia Serie A bersama Sampdoria ini.

"Buat saya man of the match dari lawan, Luis Figo. Tapi kalau dari Indonesia, saya tak bemaksud membalas pujian, tapi faktanya Kurniawan," balas Bambang Pamungkas untuk rekan setimnya tersebut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Timnas Indonesia U23 Andalkan Pemain Muda Plus di Asian Games 2014

Posted: 08 Jun 2014 01:28 AM PDT

timnas Indonesia u23

Aji Santoso selaku pelatih kepala Timnas Indonesia U23 telah memanggil tiga pemain senior untuk bergabung dengan pelatnas tim Garuda Muda pada 15 Juni 2014 mendatang. Rupanya, Aji Santoso ingin memadukan para talenta mudanya dengan sejumlah pemain yang lebih berpengalaman untuk Timnas U23 di gelaran Asian Games 2014 yang akan digelar di Incheon, Korea Selatan, pada September nanti.

"Setelah melewati diskusi panjang dengan staff official, kami memutuskan tiga pemain itu karena kualitas dan pengalamannya. Yang jelas, saya ingin menggabungkan pemain senior dengan pemain muda untuk lebih membuat tim ini solid dan kuat," ungkap Aji Santoso belum lama ini.

Tiga pemain dari Timnas Indonesia senior yang dipanggil Aji Santoso ke Timnas Indonesia U23 semuanya adalah pemain naturalisasi, yaitu Victor Igbonefo (bek/Arema), Raphael Maitimo (gelandang/Mitra Kukar), dan Greg Nwokolo (penyerang/Persebaya). Tak hanya itu, Aji Santoso juga berniat memanggil gelandang naturalisasi lainnya, Stefano Lilipaly.

"Saya memilih mulai dari lini belakang, tengah, dan depan. Keputusan ini adalah hasil diskusi dengan tim pelatih di Timnas Indonesia U23. Di waktu satu pekan TC (training centre) itu kami ingin menyatukan permainan pemain pendatang baru dengan pemain lama yang sudah bergabung sejak awal," papar Aji Santoso.

Aji Santoso sendiri telah menetapkan 23 pemain untuk mengikuti TC di Yogyakarta dan Solo pada 15-23 Juni 2014 mendatang. Sejumlah nama yang cukup familiar juga kembali masuk ke skuat bayangan tim Garuda Muda, seperti Ramdani Lestaluhu, Andritany Ardhiyasa, Alfin Tualasamony, Manahati Lestusen, Rizky Pellu, Bayu Gatra, Fandi Eko Utomo, dan lain-lain.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar