Kamis, 12 Juni 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


10 Timnas Termahal Piala Dunia 2014

Posted: 12 Jun 2014 08:04 PM PDT

Lembaga finansial Belanda, ING Bank, melansir daftar skuad termahal hingga termurah di Piala Dunia 2014 nanti. Ini diharapkan bisa menjadi tolak ukur tim mana yang bakal meraih sukses di turnamen paling bergengsi di dunia ini.

"Faktor uang masih sering dianggap berkorelasi terhadap keberhasilan sebuah klub atau tim sepakbola. Sehingga kita mengharapkan tim yang paling mahal memiliki kesempatan terbaik untuk juara," kata Ekonom Senior ING, Ian Bright, dikutip dari bolahore.com

Dari nilai seluruh pemain yang menghuni skuad, maka Spanyol dihitung oleh ING Bank menjadi tim paling mahal di Piala Dunia nanti. Juara Piala Dunia 2010 itu tercatat memiliki harga €675 juta atau setara dengan Rp10,87 triliun.

Spanyol mengungguli Jerman yang berada di urutan tim termahal kedua dengan nilai €609 juta. Disusul Brasil selaku tuan rumah di peringkat 3 dengan €507 juta. Selanjutnya, Prancis di posisi 4 dengan €453 juta.

Sedangkan, Honduras dan Kostarika memiliki skuat paling murah dibanding 31 negara lainnya dengan total nilai 534 miliar rupiah. Nilai skuat Kosta Rika hanya sedikit lebih tinggi dari Honduras, yaitu sebesar 613 miliar rupiah.

Timnas Honduras

Timnas Honduras

Total nilai dua skuad negara Amerika Tengah itu bahkah jauh lebih sedikit dari nilai seorang Lionel Messi (1,9 triliun) atau Cristiano Ronaldo (1,6 triliun)

Berikut daftar 10 tim termahal dunia versi ING Bank:
1. Spanyol (€675 juta)
2. Jerman (€609 juta)
3. Brasil (€507 juta)
4. Prancis (€453 juta)
5. Argentina (€410 juta)
6. Belgia (€378 juta)
7. Inggris (€362 juta)
8. Italia (€350 juta)
9. Portugal (€322 juta)
10. Uruguay (€236 juta)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Kesalahan Fatal Transfer Pemain Sepakbola

Posted: 12 Jun 2014 03:20 PM PDT

Banyak pemain bola yang ketika dijual malah jauh lebih bagus dari pada saat main di klub sebelumnya, Nah kejadian ini terjadi pada sebagian pemain pemain ini. Di klub barunya mereka bermain sangat fantastis. Simak ulasan berikut ini yang dikutip dari Bolahore.com

1. Eric Cantona (Leeds United ke Manchester United)

Leeds United mendatangkan Eric Cantona dari Nimes dengan harga 900 ribu pounds dan segera segera meraih kesuksesan membawa the Whites memenangkan piala Liga Utama dan mengantarnya bermain di Liga Premier Inggris musim berikutnya. Sebelum musim kompetisi baru bergulir di Liga Premier, semua orang terkejut saat pemilik club Bill Forherby menjual Cantona ke Manchester United dengan harga hanya 1,2 juta pounds! Ternyata itu menjadi salah satu keputusan terburuk di sepakbola profesional hingga saat ini, karena pemain Prancis tersebut seperti yang kita ketahui menjadi bintang legendaris bagi Manchester United hingga saat in! Eric Cantona pun mendapat julukan The King dari publik Old Trafford. Kabar terakhir, pemilik nomor punggung 7 tersebut ingin mencalonkan diri sebagai Presiden Perancis.

2. Cesc Fabregas (Barcelona ke Arsenal)

Barcelona pernah 'membiarkan' Ces Fabregas pindah ke Arsenal tanpa biaya sedikitpun alias gratis. Pemain tim nasional Spanyol ini bergabung bersama Arsenal saat dia baru berusia 16 tahun tetapi segera menjadi salah satu pemain tengah terbaik dunia di usianya tersebut, dan menjadi kapten bagi tim asuhan Arsene Wenger itu. Walau begitu dia tidak pernah melupakan mantan clubnya Barcelona tersebut, juga dengan harapan seluruh Catalonia agar dia mau segera kembali ke Camp Nou. Akhirnya Cesc pun pulang kembali ke Nou Camp, tetapi tentu saja tidak dengan gratisan seperti dahulu.

3. Andrea Pirlo (Inter ke AC Milan)

Andrea Pirlo terlihat sebagai salah satu prospek pemain yang bagus di Italia saat Inter memboyongnya dari Brescia, tapi pemain tengah tersebut gagal untuk menemukan permainan terbaiknya di Nerazzuri dan segera dijual ke AC Milan beberapa tahun kemudian dalam transfer yang melibatkan beberapa pemain. Pirlo tidak butuh waktu lama untuk menjadi pemain yang paling berpengaruh bagi Rossoneri untuk memenangkan beberapa trophy di tahun-tahun kemudian, dan juga menikmati kesuksesan bersama tim nasional Italia dengan memenangkan Piala Dunia pada tahun 2006. Sungguh suatu hal yang menyesakkan bagi Presiden Inter, Masimmo Moratti.

4. Nicolas Anelka (PSG ke Arsenal)

Nicolas Anelka tiba di Highbury dari PSG dengan salah satu ciri khas pembelian Arsenal oleh Arsene Wenger, pembelian dengan dana yang minim, alias murah! Arsenal hanya mengeluarkan dana sebanyak 500 ribu pounds untuk pemain usia 17 tahun tersebut. Setelah membantu Arsenal memenangkan Liga Premier Inggris dan piala FA di musim pertamanya bersama tim inti Arsenal. Namun Anelka (seperti juga Arsenal) memulai musim kedua dengan lambat dan segera menjadi pemain cadangan. Walalupun begitu, Anelka tidak butuh waktu lama agar tawaran datang untuk membuatnya meninggalkan Highbury dengan nilai sebesar 22,3 juta pounds. Lagi-lagi Arsene Wenger memang membuktikan kalau dia benar-benar berhak mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi.

5. Kevin Keegan (Scunthorpe to Liverpool)

Saat Bill Shankly membawa Kevin Keegan dengan hanya 35 ribu pounds dari Scunthorpe, dia pikir dia hanya mendatangkan pemain tengah dengan kualitas rata-rata. Tapi ternyata dia sadar bahwa dia menemukan pencetak gol yang luar biasa yang menolong The Reds menggapai posisi yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya selama era tahun 70an. Setelah mencetak pas 100 gol, Keegan pindah ke Hamburg, dengan meninggalkan Liverpool keuntungan 500 ribu pounds atas penjualan dirinya. Keegan juga melewati 63 pertandingan bersama tim nasional Inggris dan menjadi bintang sepakbola di Inggris.

6. Diego Forlan (Manchester United ke Villareal)

Forlan tiba di Old Trafford dengan nilai pembelian 6,9 juta pounds disertai ekspektasi yang tinggi, tapi setelah mencetak hanya 17 gol dalam 95 kali tampil, pemain Uruguay ini segera dilepas ke Villareal dengan harga hanya 3 juta pounds. Dalam musim pertamanya bersama El Madrigal, Forlan segera mendapat trophy Pichichi karena mencetak 25 gol selama Liga Spanyol, dan juga mencapai semi final piala Champion bersama kapal selam kuning pada musim berikutnya. Villareal membuat keuntungan yang bagus atas pembelian Forlan, menjualnya dengan harga 21 juta pounds ke Atletico Madrid dan menjadi bintang disana. Bersama Kun Aguero (rekannya kala itu), mereka menjadi duet yang menakutkan bagi semua klub di Liga Spanyol. Forlan terus menunjukkan kualitasnya dengan menjadi pemain terbaik pada Piala Dunia 2010, dan membawa negaranya menjadi juara tiga pada Piala Dunia yang diadakan di Afrika Selatan tersebut.

7. Gerard Pique (Manchester United ke Barcelona)

Gerard Pique memulai karir sepakbolanya bersama sekolah sepakbola muda Barcelona yang terkenal yaitu La Macia. Namun sebelum menandatangani kontrak sepakbola profesionalnya di Camp Nou, Sir Alex 'mencolong'nya, Pique pun kemudian memutuskan untuk bergabung bersama Manchester United. Dengan hanya berlaga sebanyak 12 pertandingan selama empat tahun di Old Trafford, prestasi yang kurang mengkilat, Sir Alex Ferguson memilih opsi untuk menjualnya kembali ke Barcelona dengan nilai 5 juta Euro. Selepas kepindahannya, seperti yang kita ketahui Pique segera menjadi pemain inti bagi Barcelona dan memenangkan banyak gelar untuk Barcelona, salah satunya ketika mengalahkan Manchester United dalam final Liga Champions 2011. Hal tersebut tentu saja meninggalkan penyesalan yang mendalam bagi Sir Alex Ferguson bahwa dia tidak memberikan Pique kesempatan yang sesungguhnya saat di Old Trafford. Selain bersama Barcelona, kekasih Shakira itu juga meraih sukses yang fantastis bersama Timnas Spanyol, juara Piala Eropa 2008, 2012 dan juara Piala Dunia 2010.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PSM Makassar Dipecundangi Persiba Balikpapan 0-2

Posted: 12 Jun 2014 11:31 AM PDT

persiba balikpapan gol

Di luar dugaan tuan rumah PSM Makassar harus menelan kekalahan dari tamunya, Persiba Balikpapan. Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya (Kamis, 12/6/14), Beruang Madu berhasil mengalahkan Uju Eja dengan skor 0-2.

Pada menit-menit awal laga, kedua tim menampilkan permainan menyerang. Namun saat pertandingan berjalan sepuluh menit, PSM mulai menguasai jalannya pertandingan dengan permainan tempo cepat.

Hanya saja meski banyak menekan, permainan skuat yang dilatih Rudy William Keltjes itu masih tidak efektif. Di lain pihak Persiba yang hanya mengandalkan serangan balik, berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-25.

Memanfaatkan bola umpan silang Ansu Toure, tandukan Pape Latyr Ndiaye sukses merobek jala PSM. Unggul satu gol, membuat skuat yang dilatih Liestiadi tampil lebih percaya diri. Lini depan PSM pun terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan tim Beruang Madu.

Peluang emas PSM didapatkan pada menit akhir babak pertama melalui tendangan bebas Ardan Aras, sayang bola hasil tendangannya masih melambung tipis di atas mistar gawang. Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan Persiba.

Di babak kedua baik PSM dan Persiba sama-sama melakukan rotasi pemain. Kelengahan barisan belakang PSM, benar-benar dimanfaatkan Persiba Balikpapan untuk menjauh 2-0. Adalah Ansu Toure yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-85, sekaligus sebagai gol penutup kemenangan Persiba atas PSM kali ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Yoon Eun Hye Batal Bintangi Drama Korea Terbaru, Temptation

Posted: 12 Jun 2014 11:16 AM PDT

Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye dipastikan batal membintangi drama Korea terbaru, 'Temptation'. Aktris yang pernah disorot karena berat badan berlebih ini menolak tawaran ini setelah membaca skrip yang diajukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yoon Eun Hye dikabarkan akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama Korea 'Temptation'. Namun hal itu urung terjadi karena Yoon Eun Hye memilih untuk menolak tawaran tersebut.

"Yoon Eun Hye telah memutuskan untuk tidak membintangi drama Senin – Selasa terbaru SBS, 'Temptation'. Ini juga tidak dapat dipastikan apakah dia akan membintangi sebuah film atau drama untuk produksi berikutnya nya. Dia terlihat lebih hati – hati untuk menerima tawaran bermain drama selanjutnya tahun ini. " ujar juru bicara agensi Yoon Eun Hye, The House Company.

Yoon Eun Hye sebenarnya dirasa sebagai karakter yang pas untuk berperan di drama ini. Kemampuannya dalam berakting memang jempolan. Terbukti beberapa drama yang dibintanginya mampu mendapat rating tinggi saat ditayangkan.

'Temptation' adalah drama yang menceritakan tentang kehidupan seorang lelaki (diperankan Kwon Sang Woo) yang telah menikah namun memilih untuk berhubungan dengan wanita lain hanya untuk melunasi hutang – hutangnya. 'Temptation' rencananya akan premier mulai Juli ini menggantikan drama Korea 'Dr. Stranger'.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Timnas Indonesia Gelar TC, Pemain Diminta Tidak Terlambat

Posted: 12 Jun 2014 11:08 AM PDT

timnas indonesia senior pelatnas

Asisten pelatih Timnas Indonesia senior, Widodo C. Putro, berharap para pemain yang dipanggil ke training centre (TC) di Sidoarjo, Jawa Timur, mulai tanggal 12 Juni 2014 tidak datang terlambat. Jika sampai ada yang telat, Widodo C. Putro menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih kepala Timnas Indonesia senior Alfred Riedl untuk mengambil keputusan.

"Malam ini, seluruh pemain yang dipanggil BTN (Badan Tim Nasional) harus sudah berkumpul di Sidoarjo," harap Widodo C. Putro.

"Kami berharap tidak ada pemain yang terlambat gabung agar program latihan bisa berjalan maksimal. Soal sanksi bagi pemain yang datang molor, sepenuhnya menjadi wewenang Alfred Riedl," lanjutnya.

PSSI dan BTN telah memanggil 24 pemain untuk mengikuti pelatnas Timnas Indonesia senior di Sidoarjo sesuai pilihan Alfred Riedl sebagai pelatih kepala. Di posisi penjaga gawang, misalnya, ada I Made Wirawan (Persib Bandung), Dian Agus Prasetyo (Mitra Kukar), dan Kurnia Mega (Arema).

Untuk lini belakang, tercantum nama Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Supardi (Persib Bandung), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung), M. Roby (Putra Samarinda), Fachruddin Aryanto (Persepam Madura United), Ricardo Salampessy (Persebaya), Ruben Sanadi (Persipura Jayapura), dan Rizky Pora (Barito Putra).

Di sektor tengah ada Immanuel Wanggai (Persipura Jayapura), Achmad Bustomi (Arema), Firman Utina (Persib Bandung), Hendro Siswanto (Arema), Hariono (Persib Bandung), Gerald Pangkali (Persipura Jayapura), Steven Imbiri (Persiram Raja Ampat), Dedi Hartono (Barito Putera)

Sedangkan Zulham Zamrun (Mitra Kukar), Cristian Gonzales (Arema), Samsul Arif (Arema), Boas Salossa (Persipura Jayapura), dan Tantan (Persib Bandung) menjadi para pemain depan yang dipanggil ke pelatnas Timnas Indonesia senior.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persija Jungkalkan Tuan Rumah Persita 0-4

Posted: 12 Jun 2014 09:54 AM PDT

persija persita ramdani lestaluhu

Persija Jakarta mampu membuat kejutan dengan mengalahkan tuan rumah Persita Tangerang 0-4. Bertanding di Stadion Sultan Agung Bantul (Kamis, 12/6/14), empat gol kemenangan Persija dilesakkan oleh Ramdani Lestaluhu (5, 22), Ivan Bosnjak (35), dan Boakay Eddi Foday (59).

Bermain di tempat netral rupanya benar-benar dimanfaatkan Macan Kemayoran untuk mencuri poin. Puncaknya lima menit babak pertama berjalan, Ramdani Lestaluhu sukses merobek jala Persita yang dikawal Yogi Triana setelah memanfaatkan bola liar hasil tendangan bebas Ismed Sofyan.

Unggul satu gol, tim Macan Kemayoran lebih bersemangat untuk menekan pertahanan tim tuan rumah. Menit ke-22 Persija Jakarta memperlebar keunggulan menjadi 2-0. Lagi-lagi Ramdani kembali memanfaatkan bola muntah di mulut gawang, yang gagal dihalau Yogi Triana.

Ivan Bosnjak akhirnya mampu memperbesar keunggulan Persija pada menit ke-35, usai memanfaatkan umpan dari Ramdani. Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 0-3 untuk Persija menutup laga di paruh pertama.

Memasuki babak kedua, Persita yang sudah tertinggal tiga gol mencoba memberikan tekanan ke lini pertahanan Persija. Sayangnya bukan mampu mencetak gol, gawang Persita justru kembali kebobolan melalui tendangan penalti Boakay dimenit ke-59.

Persita mendapatkan peluang matang di menit ke-65, sayang sundulan Kenji Adachihara masih belum menemui sasaran. Skor 0-4 untuk keunggulan Persija atas Persita bertahan hingga usai.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Djibril Coulibaly Jarang Bikin Gol Lagi, Persib Memaklumi

Posted: 12 Jun 2014 09:45 AM PDT

Djibril Coulibaly Persib

Berbeda dengan di putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2014 yang cukup produktif, Djibril Coulibaly justru jarang bikin gol di putaran kedua untuk Persib Bandung sejauh ini. Baru satu gol yang dicetak striker asal Mali ini di putaran kedua. Namun, pelatih Persib, Jajang Nurjaman, masih memaklumi kesulitan yang dialami oleh Djibril Coulibaly.

Menurut Jajang Nurjaman, selain baru pulih dari cedera, Djibril Coulibaly juga memiliki andil yang cukup besar setiap kali dimainkan kendati tidak turut mencetak gol. Di laga terakhir melawan Barito Putera, Djibril Coulibaly gagal mengulangi torehan dua golnya di putaran pertama saat menghadapi lawan yang sama di partai away.

"Dia (Djibril Coulibaly) belum bisa mencetak gol lagi di pertandingan kemarin (kontra Barito Putera). Tapi yang pasti dia cukup punya kontribusi," kata Jajang Nurjaman.

Satu-satunya gol yang dipersembahkan Djibril Coulibaly di putaran kedua ISL 2014 adalah ketika Persib Bandung menggasak Gresik United dengan skor 4-1. Kala itu, bomber utama Persib ini mencetak satu gol meskipun hanya dimainkan selama lima menit.

Djibril Coulibaly sendiri mengakui kesulitannya membuat gol di putaran kedua. Namun, eks penyerang Barito Putera ini berjanji untuk berusaha tampil lebih baik di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Saya belum bisa mencetak gol lagi. Sebagai striker saya akan mencetak gol kalau memang ada kesempatan. Gol itu akan saya buat ketika saya ada di posisi, kesempatan, dan moment yang tepat untuk cetak gol," tandas Djibril Coulibaly.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Boy Band Thailand Mengklaim Diri Sebagai EXO-T

Posted: 12 Jun 2014 09:36 AM PDT

20140612001015_0

Boy band asal Thailand mengklaim diri sebagai EXO Thailand dan menyebabkan kemaran fans. Debut pada 2012, boy band yang bernama Millennium Boys ini awalnya hanya merupakan cover dance EXO yang terdiri dari 12 orang. Mereka memang tidak menyanyi, hanya menarikan lagu-lagu penyanyi kesukaan dan mengaku sebagai penggemar EXO.

Namun, grup ini mulai memperluas fan base dengan meniru segala sesuatu tentang EXO. Mereka menggunakan logo EXO, desain album, tanda tangan, dan bahkan pose berfoto tanpa izin SM Entertainment. Fans EXO melihat hal ini sebagai tindakan melanggar hukum.

Dengan menyebut diri mereka sebagai EXO-T, boy band Thailand ini secara tidak langsung memberi kesan kalau mereka adalah sub unit EXO. Di mana EXO memang terkenal dengan dua sub unit, EXO-K untuk pasar Korea Selatan dan EXO-M untuk pasar China.

20140612001017_0

Millennium Boys juga sukses mengadakan jumpa fans dan konser. Bahkan tanpa mengeluarkan album, mereka sudah sangat terkenal. Walaupun begitu, boy band plagiat ini mengaku kalau mereka hanyalah boy band cover EXO.

Di halaman Facebook Millennium Boys, terlihat banyak fans EXO dari Korea yang mem-posting komentar hinaan karena meniru EXO habis-habisan. Para penggemar marah dan meminta mereka untuk menghentikan semua kegiatannya.

Sementara itu, dilaporkan kalau saat ini SM Entertainment sedang memantau serius perkembangan Millennium Boys. Nah, penggemar EXO di Indonesia, gimana pendapat kamu?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Siapa Juara Piala Dunia 2014? Ini Tim Jagoan Pelatih ISL

Posted: 12 Jun 2014 09:14 AM PDT

World Cup 2014 Brasil

Hingar-bingar Piala Dunia 2014 di Brasil tak luput dari perhatian para pelatih yang menukangi klub di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Juru taktik Arema Suharno, pelatih Persebaya Surabaya Rahmad Darmawan (RD), dan arsitek Sriwijaya FC Subangkit, angkat bicara mengenai tim yang dijagokan menjadi juara Piala Dunia 2014.

Meskipun menangani dua klub yang saling berseteru sebagai musuh bebuyutan, namun Suharno dan Rahmad Darmawan punya jagoan yang sama di level sepakbola dunia. Kedua pelatih ini menjagokan tuan rumah Brasil akan menjadi kampiun Piala Dunia 2014 di yang digelar di kandang sendiri.

"Brasil tim yang luar biasa. Apalagi sekarang main di rumah sendiri, pasti mereka tidak akan melepaskan kesempatan jadi juara dunia. Mungkin hadangan berat baru didapat ketika bertemu tim tangguh dari Eropa, seperti Spanyol, Italia, atau yang lain," tandas Suharno belum lama ini.

"Saya menjagokan Brasil tampil sebagai juara Piala Dunia 2014. Banyak faktor yang membuat Brasil bisa meraih gelar kelimanya. Selain bertindak sebagai tuan rumah, Brasil adalah salah satu negara spesialis turnamen," timpal Rahmad Darmawan sependapat dengan Suharno.

Lain lagi dengan pendapat Subangkit. Pelatih Sriwijaya FC itu melihat peluang terbesar meraih kampiun Piala Dunia kali ini adalah tim-tim dari Amerika Selatan. Namun, Subangkit justru menjagokan Spanyol bisa mengulang kejayaan mereka empat tahun silam.

"Saya melihat lokasi Piala Dunia tahun ini yang berlangsung di Amerika Latin, Brasil, bakal menyulitkan tim-tim dari luar kawasan itu. Mungkin hanya tuan rumah Brasil, Argentina, dan Uruguay yang bakal tampil apik. Namun, Spanyol sebagai juara bertahan patut diberi perhatian lebih. Saya memfavoritkan Spanyol bisa kembali tampil sebaik 2010," kata Subangkit.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sriwijaya FC U21 Bersiap Hadapi Timnas U19

Posted: 12 Jun 2014 09:09 AM PDT

sriwijaya fc gol u21

Sriwijaya FC U21 sedang bersiap untuk menghadapi Timnas Indonesia U19 dalam lanjutan Tur Nusantara jilid kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Jakabaring Palembang tanggal 20 Juni 2014 mendatang. Laskar Wong Kito junior punya waktu yang cukup panjang untuk mempersiapkan diri sebelum duel melawan Timnas U19 karena kompetisi ISL U21 sedang memasuki masa jeda.

Skuat asuhan Andi Susanto tersebut sukses melenggang langsung ke babak 12 besar ISL U21 musim ini sehingga laga ujicoba kontra tim Garuda Jaya akan menjadi pengalaman sekaligus pembelajaran bagi skuat Sriwijaya FC muda. Sebelum bertandang ke Palembang, Timnas Indonesia U19 terlebih dulu akan menghadapi tim Pra PON Riau pada 16 Juni 2014.

"Jeda waktu ini akan kami manfaatkan untuk memnyiapkan strategi untuk menghadapi Timnas U19. Kami berharap dapat memberikan perlawanan yang sengit kepada mereka," tandas Andi Susanto di Palembang belum lama ini.

Timnas Indonesia U19 sendiri telah melakoni dua laga di Tur Nusantara jilid kedua yang semuanya berakhir dengan kemenangan. Di pertandingan pertama, Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan menggasak tim Pra PON Aceh dengan skor telak 4-0. Sedangkan di laga kedua, Timnas U19 hanya mampu menang tipis 1-0 atas Semen Padang U21.

Pelatih tim Garuda Jaya, Indra Sjafri, akan memaksimalkan laga-laga ujicoba di Tur Nusantara jilid kedua untuk mengasah pola permainan anak-anak asuhnya sebelum bertarung di putaran final Piala Asia U19 di Myanmar.

"Anak-anak terus kami asah untuk melakukan umpan terobosan dan killing pass agar serangan bisa efektif. Dalam situasi tertentu, pemain juga harus berani melepaskan tendangan jarak jauh jika mendapatkan kesempatan," papar Indra Sjafri.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Efek Samping Negatif Konsumsi Vitamin C

Posted: 12 Jun 2014 08:59 AM PDT

lemon-juice

Vitamin C adalah jenis vitamin yang diklaim baik bagi kecantikan kulit, juga kesehatan tubuh. Terdapat 8 reaksi enzimatik yang dihasilkan oleh vitamin C, yang berguna sebagai pencegah oksidasi, memelihara kesehatan rongga gigi, kulit, metabolisme, serta berguna untuk zat adiktif makanan.

Akan tetapi tentu saja ada efek samping negatif juga yang bisa ditimbulkan jika Anda salah atau berlebihan dalam konsumsi vitamin C tersebut. Apa saja kemungkinan efek samping dari vitamin C? Boldsky melansirnya seperti berikut ini:

Diare

Diare dapat terjadi jika Anda mengonsumsi vitamin C secara berlebihan. Ini dialami oleh mereka yang pencernaannya tidak terlalu tahan dengan zat asam berlebihan.

Sakit pinggang bawah

Kebanyakan minum vitamin C juga menimbulkan rasa sakit di pinggang serta punggung. Tingkatnya bisa berbeda-beda, namun jika Anda merasakannya, perbanyak minum air putih dan kurangi asupan vitamin C Anda.

Pusing

Sakit kepala atau pusing juga salah satu efek samping negatif dari konsumsi vitamin yang banyak terdapat di jeruk ini. Atasi dengan banyak minum air dan istirahat.

Mual

Efek zat asam dari vitamin C juga bisa menimbulkan mual serta muntah. Ini jika Anda berlebih dalam dosis minum vitamin C.

Sakit di kandung kemih

Pernahkan Anda merasakan sakit saat hendak kencing atau sakit di kandung kemih Anda? hal tersebut bisa jadi juga salah satu efek samping konsumsi vitamin C berlebihan.

Nah, vitamin C memang baik namun jika diminum berlebihan dosisnya akan berbahaya juga.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wi-Watch A3, Smartwatch Android 4.3 Bertenaga Dual Core MediaTek

Posted: 12 Jun 2014 08:51 AM PDT

Wi-Watch A3 Wi-Watch A3

Wi-Watch A3 adalah smartwatch yang dibekali dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan ditenagai oleh chipset MediaTek. Salah satu keunggulan jam tangan cerdas Wi-Watch A3 dibandingkan kompetitornya adalah mampu bekerja secara stand-alone. Berbeda dengan smartwatch lainnya yang dapat bekerja dengan dihubungkan smartphone atau tablet Android terlebih dahulu.

Jam tangan cerdas Wi-Watch A3 sendiri diproduksi oleh produsen asal Taiwan bernama WiMe. Wi-Watch A3 adalah produk smartwatch seri ketiganya yang akan tersedia di pasar mulai Juli 2014 dengan harga $259 atau sekitar Rp 2,9 juta. Harga yang ditawarkan oleh Wi-Watch A3 sebenarnya tak terlalu mahal jika dibandingkan dengan Samsung Gear.

Secara umum, penampilan dan desain Wi-Watch A3 ini tak jauh berbeda dengan smartwatch yang beredar di pasar saat ini, seperti Samsung Gear 2, Sony Smartwatch 2, dan Pebble. Layar yang diusung oleh Wi-Watch A3 juga berbentuk kotak. Kendati demikian, Wi-Watch A3 memiliki sejumlah kelebihan.

Wi-Watch A3 ini dipersenjatai dengan layar sentuh berukuran 1,5 inci dengan resolusi 420 x 320 piksel berjenis TFT kapasitif. Saat dirilis ke pasar nanti, Wi-Watch A3 akan menjalankan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang nantinya dapat di-upgrade ke Android 4.3 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, jam tangan cerdas Wi-Watch A3 ini didukung oleh chipset MediaTek yang mengusung prosesor dual-core untuk menjamin kinerjanya. Sayangnya tak diketahui secara detail spesifikasi teknis dari Wi-Watch A3 ini.

Wi-Watch A3 akan tersedia dalam dua varian berdasarkan memori menyimpanannya, yakni 16GB dan 32GB. Wi-Watch A3 juga didukung konektivitas yang cukup lengkap, yakni GPS, Bluetooth, dan WiFi.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (11/06/2014), Wi-Watch A3 ini dibekali dengan kemampuan tahan air dan tersedia dalam tiga varian warna, yakni emas, perak, dan hitam.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Greg Nwokolo Abaikan Topskor Asal Persebaya Selalu Menang

Posted: 12 Jun 2014 08:32 AM PDT

persebaya gol greg nwokolo

Greg Nwokolo berpeluang untuk meraih gelar pencetak gol terbanyak di Indonesia Super League (ISL) musim ini. Namun, penyerang naturalisasi Timnas Indonesia tersebut mengabaikan ambisi pribadi untuk mengejar topskor. Bagi Greg Nwokolo, siapapun boleh mencetak gol asal Persebaya Surabaya memenangkan laga.

"Saya lebih memprioritaskan tim. Siapapun yang membuat gol tidak masalah, yang penting Persebaya menang," ujar Greg Nwokolo di Surabaya, Kamis (13/6/2014).

"Saya ingin membantu dan membawa prestasi Persebaya di ISL. Tidak ada ambisi jadi topskor," tandas pemain kelahiran Nigeria ini menegaskan.

Torehan gol Greg Nwokolo di ISL 2014 hingga saat ini sudah mencapai 9 gol. Namun, jumlah tersebut masih kalah dengan koleksi gol tandemnya di tim Bajul Ijo, Emmanuel Kenmogne, yang menjadi topskor sementara ISL 2014 dengan 13 gol.

Greg Nwokolo sendiri menjadi salah satu dari seabrek pemain bintang yang diboyong ke Persebaya pada awal musim ini setelah di musim sebelumnya ia memperkuat Arema Indonesia.

Mulai berkiprah di tanah air sejak 2004, Greg Nwokolo pada akhirnya memutuskan untuk beralih kewarganegaraan menjadi WNI dan kini menjadi andalan di lini depan Timnas Indonesia.

Adapun klub di Indonesia yang pernah diperkuat Greg Nwokolo antara lain Persijatim Solo FC (2004), PSIS Semarang (2006), PSMS Medan (2006), Persis Solo (2007-2008), Persija Jakarta (2008-2011), Pelita Jaya (2011-2012), Arema (2012-2013), dan sekarang membela Persebaya Surabaya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Harga ZTE Nubia Z5S Di Indonesia Berspesifikasi Premium

Posted: 12 Jun 2014 08:27 AM PDT

Harga ZTE Nubia Z5S  - Sudah lama tak di terdengar namanya di industri Smartphone Indonesia, kali ini  ZTE akan merilis 3 jagoan terbaru yang dilengkapi spesifikasi mumpuni yait ZTE Nubia Z5S, ZTE Blade L2, dan ZTE Kis3. Pada kesempatan kali ini, kami hanya akan mengulas seputar Spesifikasi Dan Harga ZTE Nubia Z5S, karena hanya ponsel tersebut yang dilengkapi spesifikasi berkualitas premium.

Nama ZTE memang tak sepopuler Samsung, HTC, Sony, maupun LG, namun mereka memiliki kualitas sama baik dengan 4 produsen Smartphone terbesar di dunia tersebut. Sebenarnya ZTE memiliki banyak tipe Smartphone Android, namun mereka masih menjadikan Indonesia sebagai pasar kedua sehingga masih jarang ponsel ZTE yang hadir di Indonesia.

Bisa dibilang ZTE Nubia Z5S merupakan Smartphone tergahar miliki ZTE yang dirilis di Indonesia. Spesifikasi yang dimilikinya sebanding dengan LG G2 ataupun Xiaomi MI3. Denganmengusung Chipset buatan Qualcomm Snapdragon 800 yang dipadukan dengan berbagai komponen kelas premium, membuat ZTE Nubia Z5S memiliki performa sama baiknya dengan smartphone flagship yang ada saat ini.

Selain spesifikasi mumpuni, ZTE juga melengkapi ponsel ini dengan beragam fitur menarik, dan bagi anda yang tertarik membeli ZTE Nubia Z5S kami sudah merangkum secara rinci Spesifikasi Dan Harga ZTE Z5S sebagai acuan dan referensi sebelum membeli ponsel tersebut, langsung aja silahkan simak informasinya dibawah ini.

Harga ZTE Nubia Z5S Harga ZTE Nubia Z5S Di Indonesia Berspesifikasi Premium Harga ZTE Nubia Z5S

Dimensi : 137.7 x 68.8 x 7.6 mmBerat : 126 gLayar : IGZO capacitive touchscreen, 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)Memory Internal: 16/32 GBMemory Eksternal : microSD, up to 64 GBRam : 2 GBOS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)CPU : Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.3 GHz Krait 400GPU : Adreno 330Konekvitias : HSDPA, 42 Mbps (21 Mbps – D5102); HSUPA, 5.8 Mbps, NFC, Bluetooth, Wifi, USB HostKamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, optical image stabilization, LED flashKamera Depan : 5 MPBaterai : Li-Ion 2300 mAhReview ZTE Nubia Z5S Harga ZTE Nubia Z5S Di Indonesia Berspesifikasi Premium Review ZTE Nubia Z5S

Membawa Chipset terbaik dengan procesor berkcepatan Quad Core 2.3 Ghz dan Ram berukuran 2GB kami prediksikan akan mampu menarik minat konsumen secara besar di Indonesia. Ponsel ini akan bersaing ketat dengan Xiaomi Mi3 yang dikabarkan akan hadir di Indonesia pada bulan Agustus 2014.

Selain membawa dapur pacu mumpuni ponsel ini di desain sangat cantik dengan ketebalan hanya 7.6 mm tersedia pula layar IGZO capacitive touchscreen berukuran 5 inch yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan pixel mencapai (~441 ppi pixel density). Kualitas layar ZTE Nubia Z5S tidak perlu diragukan lagi, namun sangat disayangkan tidak tersedia lapisan pelindung Corning Gorrila Glass pada ponsel ini.

Segi dapuur pacu akan diimbangi dengan OS Android Jelly Bean 4.2 dan GPU Adreno 330 untuk mengoptimalkan kinerja grafis agar mampu menampilkan gambar beresolusi High Definition secara lancar. Kemungkinan besar operating system Android yang digunakan bisa di upgrade ke Android Kitkat, karena spesifikasi yang dimiliki ponsel ini sanga memungkinkan menjalankan OS terbaru dari Google.

Kelemahan ZTE Nubia Z5S terletak pada sektor penyimpan karean tidak dilengkapi slot microSD, sehingga anda harus puas dengan 2 pilihan memory internal berukuran 16GB dan 64GB. Sampai saat ini belum diketahui berapa kapasitas memory internal ZTE Nubia Z5S saat dirilis di Indonesia, semoga saja tipe 64GB lah yang keluarkan ZTE .

Jangan khwatirkan sekotr konektivitas, karena sudah tersedia konektivitas berkualitas premium seperti NFC, dan internet berkecepatan tinggi dari jaringan LTE. Tersedia pula Bluetooth, Wifi, Infra Red, dan MicroUSB sebagai konektivitas pendukung. Tersedia pula baterai dengan kapasitas 2300 mAh

Untuk sektor kamera, sudah tersedia kamera dengan lensa 13 Megapixels dengan resolusi sebesar 4128 x 3096 pixels. Kamera terssebut juga dilengkapi fitur autofocus, optical image stabilization, LED flash dan kemampuan mereka video beresolusi 2160p. Pada bagian depan, juga tersedia kamera berkualitas tinggi dengan lensa berukuran 5 megapixels.

Harga ZTE Nubia Z5S1 Harga ZTE Nubia Z5S Di Indonesia Berspesifikasi Premium Harga ZTE Nubia Z5S

Harga ZTE Nubia Z5S dibandrol cukup murah dengan harga 4 Juta Rupiah. Melihat spesifikasi yang dibawanya akan mampu meningkatkan citra ZTE di Indonesia, yang selama ini dicap sebagai ponsel China dengan kualitas murahan. Harga ZTE Nubia Z5S yang dibandrol murah, akan menjadi ancaman bagi vendor lokal dan vendor besar yang ada di Indonesia.

Harga Baru : Rp 3.999.000Harga Bekas : -Harga Terbaru : Cek Di Sini

ZTE Nubia Z5S akan hadir di Indonesia pada bulan Juli 2014, jadi anda harus bersabar untuk menjajal Smartphone murah yang mengusung Chipset Qualcomm Snapdragon 800 tersebut. Sekian informasi yang kami sampaikan, semoga Spesifikasi Dan Harga ZTE Nubia Z5S diatas bisa menjadi referensi sebelum membeli ponsel ini

PSSI Diminta Tidak Urusi ISL Lagi

Posted: 12 Jun 2014 08:22 AM PDT

ISL Bendera Logo

Roy Suryo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia memunculkan suatu gagasan baru untuk pengelolaan kompetisi di tanah air. PSSI diminta untuk tidak lagi mengurusi kompetisi profesional dan lebih fokus mengelola kompetisi amatir. Dengan kata lain, Indonesia Super League (ISL) akan diserahkan kepada pihak lain.

Menpora berencana akan memaksimalkan lagi kinerja Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang bersama dengan beberapa pihak lain akan dipasrahi untuk mengelola kompetisi profesional di Indonesia. Menurut Roy Suryo, PSSI sudah terlalu banyak pekerjaan sehingga sebaiknya melepaskan pengelolaan ISL.

"PSSI akan sedikit lebih mundur mengatur yang kompetisi amatir. Jadi, lebih jelas aturannya supaya tidak tumpang tindih. Kasihan juga PSSI karena harus mengatur dan menjadi katakanlah penanggungjawab prestasi sepakbola kita, cuma ke belakangnya harus mengurus urusan seperti sekarang ini," beber Roy Suryo di Jakarta belum lama ini.

Roy Suryo memunculkan gagasan ini setelah melihat begitu banyaknya kasus penunggakan gaji pemain oleh klub profesional di kompetisi yang selama ini dikelola oleh PSSI, seperti yang terbaru dialami oleh pemain asal Rusia, Sergei Litvinov.

"Kami akan mengaktifkan BOPI yang mengurusi urusan profesional. Kami pisahkan antara amatir dan profesional. Kami akan tertibkan. Jadi, nanti BOPI akan mengatur hak minimal dan hak maksimal dari pemain yang boleh direkrut oleh klub itu berapa," kata Roy Suryo.

"Dengan demikian, itu akan jelas. Tentu kasus-kasus yang lama sebelum BOPI aktif tetap akan diselesaikan. Kalau ada kasus pemain tidak terbayar nanti ada solusinya," pungkas politisi dari Partai Demokrat ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Wanita Cantik Indonesia Dengan Tato Indahnya Inilah Wanita Cantik Indonesia Dengan Tato Indahnya

Posted: 12 Jun 2014 07:30 AM PDT

Sebelumnya Model tato telah sering menampilkan deretan wanita cantik dengan tato yang menghiasi tubuh mereka. Nah, pada hari ini, Model tato akan menampilkan kembali para wanita bertato itu, tapi khusus wanita dari Indonesia.

 

Cantik Tattoo_

 

Cantik Tattoo_1

 

Cantik Tattoo_2

 

Cantik Tattoo_3

 

Cantik Tattoo_4

 

Cantik Tattoo_5

 

Cantik Tattoo_6

 

Cantik Tattoo_7

 

Cantik Tattoo_8

 

Cantik Tattoo_9

 

Cantik Tattoo_10

 

Cantik Tattoo_11

 

Cantik Tattoo_12

 

Cantik Tattoo_13

 

Cantik Tattoo_14

 

Cantik Tattoo_15

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sark, Pulau Tergelap di Dunia.

Posted: 12 Jun 2014 07:20 AM PDT

53899dbd0aad7_53899dbd0bd56

Dengan semakin canggihnya teknologi dan semakin mudahnya akses listrik di berbagai penjuru dunia, kini mestinya tak ada lagi daerah yang tidak terpapar aliran listrik.

Namun ternyata, meski sudah memiliki jaringan listrik, sebuah pulau di benua Eropa masih saja mengalami gelap gulita ketika malam tiba. Saking gelapnya, pulau bernama Sark ini bahkan dijuluki sebagai pulau tergelap di dunia!

Sark Island merupakan salah satu dari gugusan kepulauan di antara Inggris dan Prancis. Pulau ini merupakan salah satu wilayah kekuasaan terakhir kedua negara tersebut di Eropa.

Dikutip dari berjambang.blogspot.com Pada zaman feodal, pulau merupakan properti turun-temurun yang diberikan dari petinggi kepada pengikutnya. Sark Island sendiri diberikan pertama kali oleh oleh Ratu Elizabeth I kepada Seigneur Hellier de Carteret pada tahun 1565 dalam rangka untuk melindunginya dari bajak laut.

Keunikan lain dari pulau ini adalah tidak ada bahkan jalan beraspal. Semua orang mengendarai sepeda sebagai alat transportasi utama. Bahkan ambulans dan mobil pemadam kebakaran ditarik oleh traktor.

Kurangnya mobil dan lampu jalan berarti suasana malam di Sark sangatlah gelap. Dalam beberapa tahun terakhir, warga telah bekerja keras untuk tetap berada dalam kondisi demikian. Bahkan, meski menggunakan jaringan listrik untuk barang elektronik seperti kulkas dan mesin cuci, namun warga pulau ini menolak menggunakan listrik untuk pencahayaan! Bahkan, ketika matahari terbenam, para warga akan menutup tirainya sehingga tidak ada lagi cahaya baik dari dalam maupun luar rumah.

Pada tahun 2011, Sark menjadi pulau pertama di dunia yang berpredikat ‘Dark Sky Island’ dan disertifikasi oleh International Dark Sky Association.

Saat ini, Sark dimiliki oleh seorang insinyur bernama Michael Beaumont, yang membayar hak istimewa tersebut sebesar 1,79 juta poundsterling per tahun. Uniknya, penduduk Sark Island tercatat sebagai warga Inggris, namun pulau ini memiliki undang-undang mereka sendiri dan menetapkan pajak sendiri.

Keunikannya ini menjadikan pulau ini tengah diincar sebagai tempat berlibur oleh para turis yang senang mengunjungi wilayah ekstrim.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Bangunan Dengan Desain Langit – langit Yang Unik

Posted: 12 Jun 2014 07:15 AM PDT

Desain langit2 yang menggunakan kayu,dibentuk seperti gelombang2 di padang pasir.di desain oleh richard rogers,arsitek yang juga dipilih untuk mendesain rekonstruksi tower 3 world trade center

Tokyo international forum, Tokyo:

desain atap yang menakjubkan menggunakan besi dan kaca di forum internasional tokyo,di desain oleh rafael vinoly pada tahun 1996.
Temppeliaukio church, Helsinki:

‘gereja batu’ ini selesai dibangun pada tahun 1969,setelah di pahat dari batuan granit.atapnya dibuat dari tembaga dan di desain oleh the suomalainen bersaudara.
British museum’s great court, London:

the british museum’s great court dibuka pada tahun 200 dan di desain oleh norman foster.yang membuatnya menakjubkan adalah atapnya yang ditutupi oleh kaca sebanyak 6100 m persegi.
Dc metro station, Washington:

arsitek yang berasal dari chicago,harry yang berrtanggung jawab mendesain washington metro system pada tahun 1976.keunikan arsitekturnya terletak pada dinding dan atapnya.mengagumkan
Allen Lambert galleria, Toronto:

adalah santiago calatrava,arsitektur yang bertangung jawab dibalik kemegahan desain atapnya allan lambert galleria.di desain pada tahun 1980 an.
Erzurum holy mosque, eastern Anatolia:

mesjid yang terletak di kawasan anatolia utara,turki awalnya di desain pada tahun 1179.namun sejak di rekonstruksi dan di dilakukan penggabungan arsitektur pada kubahnya,hasilnya sungguh menakjubkan.
Baha’i house of Worship, Illinois:

interior dari baha’i house of worship di wilmet didesain oleh alfred shaw.dari desain kubahnya sudah dapat mencerminkan kemegahan bangunannya.
Mosteiro dos Jerónimos, Lisbon:

joão de Castilh adalah arsitek spanyol yang mendesain atap nya jerónimos monastery,pada tahun 1500.hasilnya adalah unsur2 gothic yang masterpice.
Alcazar of Seville:

ruangan duta besar memiliki kubah yang fenomenal di alcazar of seville,dibangun pada tahun 1427.menakjubkan bukan? Diatas adalah info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Bagian Tubuh yang Dapat Memperlihatkan Usia Kamu

Posted: 12 Jun 2014 07:03 AM PDT

bagian-tubuh-wanita-yang-menarik-hati-pria-1024x819

Usia merupakan hal yang paling penting bagi banyak orang. Banyak orang yang sengaja menyembunyi-bunyikan usianya yang sudah dewasa atau pun lebih tua agar tidak diketahui oleh banyak orang.
Meskipun tua merupakan hal yang wajar, tapi masih saja banyak orang yang malu mengatakan usianya yang sebenarnya. Hal itu dilakukan karena kebanyakan orang merasa malu jika diketahui bahwa usianya sudah cukup dewasa atau lebih tua dari teman-temannya.

Namun, ternyata hal ini tidak dapat di sembunyi-bunyikan lagi, karena usia dapat diketahui dari bagian tubuh tertentu yang jika dilihat maka dapat menunjukan usia kamu yang sebenarnya.
Nah, ingin tahu bagian tubuh mana sajakan yang dapat memperlihatkan usia kamu yang sebenarnya? Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Wajah
Wajah merupakan bagian utama yang dapat memperlihatkan usia kamu sebenarnya. Dari kerutan di wajah, noda hitam di wajah, serta kantung mata dapat menunjukan usia kamu yang sebenarnya, Meskipun ada sebagian orang yang dapat menyembunyikan usianya lewat wajahnya yang selalu awet muda, tapi tidak menutup kemungkinan jika wajah dapat menunjukan usia kamu sebenarnya.

2. Mata
Selain wajah, mata juga bisa memperlihatkan usia kamu yang sebenarnya. Memiliki kantung mata dan kelopak mata yang menurun bisa menunjukan bahwa usia kamu sudah tua atau lebih dewasa . Oleh karena itu, kamu bisa menjaga kecantikan mata kamu untuk menutupi usia kamu tersebut.

3. Rambut
Rambut yang beruban memang bisa menunjukan bahwa usia seseorang tersebut sudah tua, tapi jangan salah banyak anak remaja yang memiliki uban di rambutnya. Tapi uban tersebut bukan karena usia, melainkan faktor lain yang dialaminya. Tapi, rambut juga dapat menunjukan usia kamu yang sebenarnya.

4. Leher
Meskipun leher jarang diperhatiakan oleh banyak orang, tapi leher dapat menunjukan usai sebenarnya orang tersebut. Dengan memiliki leher yang menggelambir, kamu akan terlihat lebih tua, oleh karena itu perawatan leher mesti dilakukan agar terlihat tetap kencang dan cantik.

5. Punggung tangan
Tangan salah satu bagian yang tidak bisa ditutup-tutupi oleh usia kamu sebenarnya. Tangan sangat menunjukan bahwa usia kamu sudah tua, karena saat berusia 30-40 an, tangan akan mulai mengalami keriput sehingga akan menunjukan usia seseorang yang sebenarnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kronologi Kecelakaan Mobil Yang Menewaskan None Jakarta 2004 Rizka Ismalia Putri Iskandar

Posted: 12 Jun 2014 04:16 AM PDT

Kecelakaan taksi di Tol Kamal Km 24, Jakarta Utara, pada Kamis (12/6/2014) dini hari mengakibatkan tewasnya Rizka Ismalia Putri Iskandar (31), None Jakarte 2004. Diduga, kecelakaan disebabkan sopir taksi kehilangan konsentrasi. “Diduga sopir taksi tersebut kehilangan konsentrasi sehingga tidak dapat mengendalikan kemudi,” ujar Kepala Seksi Kecelakaan Subdirektorat Penegakan Hukum Polda Metro Jaya Kompol Miyanto, Kamis (12/6/2014).

Menurut Miyanto, peristiwa yang terjadi pada pukul 03.30 WIB tersebut bermula ketika sopir dari taksi bernomor polisi B 1410 KTD atas nama Eko Yulianto mengemudikan kendaraan dari arah Pluit, Jakarta Utara, menuju Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Sesampainya di Km 24, sopir taksi tersebut diduga kehilangan konsentrasi sehingga tidak mampu mengendalikan kemudi.

Taksi kemudian menabrak truk di bahu jalan yang sedang mengalami gangguan mesin. Setelah menabrak truk, kata Miyanto, taksi kemudian oleng ke kanan, dan menabrak Honda CRV yang sedang melaju. Tak juga mampu mengendalikan kemudi, taksi kemudian kembali oleng ke kiri hingga menabrak beton pembatas jalan. Kedua penumpang taksi, menurut Miyanto, sedianya akan menuju bandara untuk terbang ke Malaysia.

Setelah kejadian, jenazah Putri dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sementara itu, suaminya, Aldico Juniarto, sempat mendapat perawatan di RS Atmajaya, Pluit, Jakarta Utara. Eko, sopir taksi, hingga saat ini mendapat perawatan di ruang khusus saraf dan penyakit dalam di rumah sakit yang sama. “Sopir taksi tersebut mengalami cedera pada sumsum tulang belakang. Hingga kini masih dalam perawatan,” ujar Andri P, seorang dokter di RS Atmajaya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Arie Budhiman membenarkan bahwa korban tewas dalam tabrakan beruntun di Tol Kamal Km 34 arah Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta Utara, Kamis (12/6/2014) dini hari tadi, adalah None Jakarta 2004, Rizka Ismalia Putri Iskandar (31). “Iya benar dia None Jakarta tahun 2004. Dia berangkat dari Abnon (Abang-None) Jakarta Pusat,” kata Arie kepada Kompas.com, Kamis sore.

Sebelumnya, None Jakarta 1993 Maudy Koesnadi menulis dalam akun Twitter-nya, “@mpokmod: Turut berduka atas berpulangnya None Jakarta 2004, None Jakarta Pusat, Putri. Smg diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT. Aamiin yra”. Menurut Novi, petugas Jasa Marga Tol Bandara, kecelakaan beruntun terjadi pada pukul 03.05 dini hari di jalur bawah Km 24. Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan Taksi Pusaka dengan nomor polisi B 1410 KTA, mobil Honda CRV dengan nomor polisi H 7894 FSG, dan truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi H 1956 ES.

“Korban ada tiga orang, semua yang berada di dalam taksi,” ungkap Novi. Ia mengatakan, sopir taksi bernama Eko Julianto dan penumpang bernama Aldico Juniarto Safardan mengalami luka berat. Sementara itu, Rizka meninggal dunia.

Sebelumnya, Kepala Seksi Kecelakaan Subdirektorat Penegakan Hukum Polda Metro Jaya Kompol Miyanto yang dihubungi mengatakan, kecelakaan tersebut menewaskan satu orang. “Kecelakaan tersebut menyebabkan satu orang tewas. Sopir taksi dan satu penumpang lain di dalam kendaraan berhasil selamat,” ujar Kompol Miyanto.

Tabrakan beruntun di Tol Kamal Km 24, Jakarta Utara, pada Kamis (12/6/2014) pukul 03.30 dini hari, menyebabkan satu orang tewas. Dia adalah penumpang taksi yang hendak berangkat ke Bandara Soekarno-Hatta bersama suaminya. “Kecelakaan tersebut menyebabkan satu orang tewas. Sopir taksi dan satu penumpang lain di dalam kendaraan berhasil selamat,” ujar Kepala Seksi Kecelakaan Subdirektorat Penegakan Hukum Polda Metro Jaya Komisaris Miyanto saat dihubungi Kompas.com.

Dokter RS Atmajaya, Jakarta Utara, Adrian P, membenarkan kejadian tersebut. Dari data rekam medis di RS Atmajaya, diketahui bahwa seorang sopir taksi atas nama Eko Yulianto, yang kini menjadi pasien rawat inap, mengalami kecelakaan pada Kamis dini hari.

“Sopir taksi (Eko) menderita cidera pada sumsum tulang belakang. Saat ini, dia sedang mendapat perawatan di ruang khusus saraf dan penyakit dalam,” ujar Adrian. Seorang penumpang selamat, yang merupakan suami dari korban tewas dalam kecelakaan tersebut, diketahui bernama Aldico Juniarto. Setelah kejadian, kata Adrian, jenazah korban tewas langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sementara itu, sopir taksi dan seorang penumpang selamat dilarikan ke RS Atmajaya untuk mendapat perawatan.

“Kedua penumpang taksi adalah dokter. Seorang penumpang selamat yang terluka (Aldico), setelah mendapat perawatan medis, langsung menuju RSCM,” ujar Adrian.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

6 Jenis Tanaman Berbentuk Alat Kelamin Manusia

Posted: 12 Jun 2014 02:40 AM PDT

Dalam Wikipedia, arti dari pareidolia adalah fenomena psikologis yang mengikutsertakan stimulus samar dan acak yang akhirnya diartikan sendiri oleh orang yang melihat atau mendengarnya.Banyak kasus-kasus paredolia yang cukup terkenal dan menghebohkan dunia, contohnya saja penampakan muka di planet Mars. Namun, apabila dikerucutkan ke dalam dunia tumbuh-tumbuhan, ada beberapa bentuk dari bunga, buah atau juga bagian dari tumbuhan yang ternyata dapat disalahartikan karena mirip dengan organ-organ vital pria dan wanita.Memang akan ada perdebatan yang mengatakan bahwa bentuk-bentuk tumbuhan tersebut tidak mirip, namun ada pula yang akan mengatakan bahwa memang ada kemiripan dari segi bentuknya secara sekilas. Berikut bentuk-bentuk tumbuhan yang mirip organ intim manusia dikutip dari Merdeka:

1.Echinopsis lageniformis monstrose
Echinopsis lageniformis monstrose
Dalam keluarga kaktus ada satu jenis yang memiliki bentuk unik karena tidak banyak memiliki duri di sekujur tubuhnya seperti halnya yang ditemui pada tumbuhan kaktus pada umumnya. Karena bentuknya yang hampir ‘mulus’ itu disertai dengan sedikit cekungan di bagian atas, tidak sedikit orang menyebut kaktus jenis ini adalah kaktus penis.
2.Hydnora Africana
Hydnora Africana
Bunga yang termasuk parasit ini selain dikenal karena baunya yang busuk juga karena bentuknya apabila masih dalam keadaan menguncup akan terlihat seperti vagina. Bunga ini mengeluarkan bau-bauan yang busuk itu berfungsi sebagai penarik perhatian serangga-serangga khusus untuk masuk ke dalam celah yang terbuka selama 3 hari tersebut.
3.Poppy
Poppy
Dari namanya memang terkesan, tanaman ini lebih terkesan feminin. Namun, tanaman yang memiliki bentuk mirip dengan kemaluan wanita ini ternyata masuk dalam kategori tumbuhan karnivora. Tanaman yang dijuluki dengan nama Poppy ini terdapat beberapa macam warna, bentuk dan ukuran, namun kesemuanya memang mirip dengan vagina wanita.
4.Myrtillocactus geometrizans
Myrtillocactus geometrizans
Myrtillocactus geometrizans adalah salah satu dari beragam jenis kaktus di dunia ini. Tanaman ini tergolong langka dan menjadi incaran para kolektor saja.
Yang menjadikan Myrtillocactus geometrizans dikatakan memunculkan sisi pareidolia dengan sisi organ manusia adalah benjolan di sekeliling tubuhnya apabila dilihat dan diimajinasikan mirip dengan payudara. Oleh karenanya, nama vernacular Inggris untuk tanaman ini adalah Breast Cactus atau Titty Cactus.
5.Loofah
Loofah
Mungkin banyak yang mengatakan bahwa Myrtillocactus geometrizans tidak mirip dengan payudara, namun bagaimana dengan buah unik dari Vietnam ini? Sebuah buah dari Vietnam bernama Loofah ini sangat unik dari segi bentuknya karena dilihat dari bentuknya sangat mirip dengan payudara wanita disertai dengan puting di bagian tengahnya.
6.Psilocybe cubensis
Psilocybe cubensis
Psilocybe cubensis adalah salah satu jenis dari jamur yang memiliki senyawa aktif psilocybin dan psilocin. Namun ada salah satu bagian dari keluarga Psilocybe cubensis ini yang sering digunakan sebagai bahan untuk mabuk, nama kerennya adalah Penis Envy.
Memang tidak diketahui kenapa dan siapa yang menyebut tanaman ini dengan nama berawalan penis. Namun pada saat dewasa, ujung dari jamur ini justru menyerupai kepala penis ditambah lagi dengan batangnya yang tidak kurus melainkan besar.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

4 Alasan Perempuan Ngebet Nikah

Posted: 12 Jun 2014 02:32 AM PDT

6497e2c6837fdfb 833d3112e6e6c530f
Pernikahan adalah bersatuanya dua insan antara perempuan dengan laki-laki dalam sebuah janji yang suci. Banyak alasan perempuan melakukan pernikahan dengan pasangannya. Berikut ini dikutip dari lintas.me adalah beberapa alasan perempuan ngebet nikah :

Faktor Umur

Untuk sebagian perempuan, umur mempengaruhi sebuah pernikahan . Ada ketakutan dari sebagian perempuan dengan kata-kata 'perawan tua'. Stigma tersebut lahir dan menghantui mereka dari orang tua bahkan dari kawan-kawanya sendiri. Disadari atau tidaknya, sekarang ini banyak perempuan yang melakukan pernikahan di umur yang relatif muda.

Terpaksa

Di zaman yang serba modern ini, hal-hal yang tadinya tabu menjadi biasa dilakukan beberapa pasangan dalam sebuah hubungan. Terkadang, hal tersebut muncul karena rasa ingin tahu tetapi tidak memikirkan akibat yang terjadi setelah melakukan hubungan tersebut. kebanyakan perempuan meminta pertanggungjawaban lelaki untuk menikahinya. Meski hubungan tersebut dilakukan suka sama-suka, atau ada fakor keterpaksaan perempuan untuk melakukannya karena cinta.

Hubungan Intim

Ada beberapa perempuan yang meminta untuk dinikahi setelah melakukan hubungan intim meskipun ia tidak hamil. Alasannya, karena ia ingin mempertahankan satu-satunya orang yang sudah mengambil "hal terpenting" dari dirinya.

Perjodohan

Zaman dahulu, perjodohan dilakukan untuk memperbaiki keturunan. Biasanya orang tua mencarikan jodoh untuk anaknya dari keturunan yang sederajat. Hal tersebut dilakukan agar pihak perempuan mendapatkan jodoh yang sepadan. Namun, sekarang ini justru banyak perempuan yang negan dijodohkan dan ngebet kawin lari dengan kekasih pilihannya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

50 Tempat Paling Menakjubkan di Dunia (Part 5)

Posted: 12 Jun 2014 01:24 AM PDT


Lanjutan dari artikel 50 Tempat Paling Menakjubkan di Dunia (Part 4)

 

41. Skywalk di Grand Canyon, Amerika Serikat

Destinasi wisata ini pastinya bukan untuk mereka yang bernyali kecil atau yang betul-betul takut ketinggian. Skywalk di Grand Canyon memiliki lapisan kaca di bagian pijakannya dan memiliki tinggi sekitar 200 meter di atas permukaan tanah! Sungguh pengalaman menakjubkan berjalan setinggi itu di atas permukaan tanah, mengagumi pemandangan yang memesona. Khususnya dengan pijakan jembatannya yang transparan, Anda merasa seperti sedang berjalan di udara.

 

42. Farm Tomita di Hokkaido, Jepang

Pertama hutan bambu. Lalu Wisteria Tunnel dan sekarang lokasi ini! Suatu hari nanti saya harus mengunjungi Jepang dan pergi ke semua lokasi yang indah tersebut! Farm Tomita di Hokkaido, Jepang hanya merupakan salah satu dari kebanyakan ladang bunga menakjubkan yang bisa ditemukan di wilayah ini. Lavender dan beragam bunga warna-warni lainnya yang ditanam oleh para petani, membuat sebuah pemandangan indah yang kebanyakan turis tidak akan lupakan.

 

43. City of Love, Venesia, Italia

Lokasi ini sangat cocok untuk liburan romantis. Mentari terbenam. Menyusuri Grand Canal dengan Gondola. Anda dan pasangan Anda bersantai dalam suasanya yang tenang saat Anda dihibur oleh pengayuh gondola.

Ahhh, itu akan menjadi semacam hal yang menghangatkan hati untuk dialami. Dan tidak ada atap penutup di atasnya.

 

44. Great Barrier Reef, Australia

Jika ada suatu hal yang Anda butuhkan untuk mengetahui tentang Great Barrier Reef, bahwa destinasi ini merupakan sistem terumbu karang terbesar di dunia. Terumbu karang ini merupakan rumah bagi lebih dari 1.500 spesies ikan, 30 spesies paus, lumba-lumba dan porpoise serta spesies laut lainnya. Great Barrier Reef sudah lama dianggap sebagai salah satu keajaiban alam dunia dan melakukan snorkelling di lokasi itu sudah menjadi bagian dari daftar aktivitasku.

 

45. Igloo Village, Finlandia

Sejaka saya masih kecil, saya selalu ingin mengetahui bagaimana rasanya tinggal di sebuah Igloo… Apa? Saya yakin sebagian dari Anda membayangkan tentang hal itu juga. Igloo Village di Finlandia memberikan kita peluang untuk berpura-pura sebagai orang Eskimo yang tinggal di rumah igloo kecil namun dengan kasur yang nyaman, pelayanan terbaik dan sauna asap. Pada waktu tertentu, Anda juga bisa melihat Northern Light lewat jendela Igloo itu!

 

46. Antelope Canyon, Amerika Serikat

Antelope Canyon di wilayah Barat Daya Amerika Serikat merupakan ngarai yang paling banyak dikunjungi dan difoto. Lokasi ini merupakan salah satu permata tersembunyi yang pastinya akan memberikan Anda sebuah pengalaman menakjubkan. Ketika saya mengunjunginya, saya mungkin menghabiskan waktu saya dengan mengunggah #instaspam #instaperfect di sosial media.

 

47. Tree Camping di California, Amerika Serikat

Lokasi ini kemungkinan merupakan destinasi liburan romantis lainnya: Kunjungilah perkemahan pohon di Elk, California! Lokasi ini menawarkan pemandangan panorama alam yang menakjubkan dan sebuah pemandangan mentari terbenam yang indah. Namun, lokasi ini tidak seglamour seperti kelihatannya ketika Anda perlu menyewa semua perlengkapan yang biayanya bisa mencapai hingga ratusan dolar. Namun, jika Anda seorang petualang sejati dan menginginkan pengalaman baru, maka destinasi ini akan sangat sesuai dengan Anda!

 

48. Pongour Waterfall, Vietnam

Pongour Waterfall di Vietnam berlokasi di sebuah wilayah terpencil, sekitar 50km sebelah selatan dari Dalat. Konon katanya aliran air dari Pongor Waterfall menghasilkan suara gemuruh yang bisa terdengar hingga jarak yang sangat jauh. Air terjun ini sangat megah, pastinya sebuah lokasi yang harus dikunjungi.

 

49. Waitomo Glowworm Caves, Selandia Baru

Foto ini mengingatkan kita pada film "Tangled", kecuali cahanya bukan berasal dari lentera namun dari glowworms (sejenis serangga yang bercahaya)! Glowworm atau Arachnocampa luminosa merupakan serangga unik di Selandia Baru, dan Waitomo Glowworm Caves sendiri telah menarik ribuan orang, baik penduduk setempat maupun turis, setiap tahunnya! Destinasi ini begitu memukau dan memesona untuk dikunjungi.

 

50. Vaadho, Maladewa

Saya selalu ingin pergi ke Maladewa dan berjemur di bawah mentari. Namun saat ini, sepertinya saya memiliki agenda lain saat saya mengunjungi Maladewa suatu hari nanti, dan itu adalah melihat gelombang ombak bercahaya biru di Vaadho Island. Biota laut bercahaya di ombaknya memantulkan sinar bintang yang berkilauan di langit malam, memberinya julukan sebagai "Sea of Stars". Saya menduga itulah alasan mereka mengatakan panorama laut yang sangat layak untuk dilihat.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

50 Tempat Paling Menakjubkan di Dunia (Part 4)

Posted: 12 Jun 2014 01:15 AM PDT


Lanjutan dari artikel 50 Tempat Paling Menakjubkan di Dunia (Part 3)

 

31. Nsolo Bush Camp di Norman Carr Safaris, Zambia

Menatap bintang bukan sesuatu yang bisa Anda lakukan di Singapura. Anda memang bisa melakukannya di Singapore Science Centre Observatory atau di East Coast Park tapi dimana kenikmatannya jika Anda tidak bisa melihat segalanya? Jika Anda bepergian ke Singapura bersiaplah untuk berhadapan dengan cuaca Singapura yang tidak menentu. Nsolo Bush Camp adalah lokasi berkemah yang paling bersejarah di Zambia, dan jika Anda sedang menikmati safari malam, Anda pasti akan melihat jutaan bintang yang berkilauan di langit. Itu adalah sesuatu yang tidak akan bisa Anda lakukan di Singapura, jadi segera masukkan lokasi ini dalam daftar perjalanan Anda.

 

32. Sagano Bamboo Forest, Jepang

Hutan bambu yang sangat indah ini membuat saya berharap ada banyak panda yang sedang bersantai sambil mengunyah bambu. Nah, dengan panda atau tanpa panda, hutan bambu ini berada di barat Kyoto dan merupakan salah satu situs yang Anda harus kunjungi ketika mampir ke Jepang. Anda juga harus mendengarkan suara mempesona dari angin yang bertiup menembus hutan bambu ini. Pengalaman ini adalah sesuatu yang tidak ingin Anda lewatkan ketika berada di Jepang!

 

33. Kawasan Falls, Filipina

Mengunjungi Kawasan Falls di Cebu Island pasti akan menjadi momen yang sangat menyenangkan! Nikmati piknik di air terjun atau berenang di danau dengan air sejernih kristal! Apapun yang Anda lakukan, tempat ini adalah tujuan turis paling populer di Filipina.

 

34. Ladang Lavender di Provence, Prancis

Pesona utama dari Provence adalah warna, tekstur dan aroma lavender. Lavender biasanya mekar pada awal Juli, jadi jika Anda ingin menikmati pemandangan yang luar biasa di Provence, kunjungi situs ini pada awal Juli.

 

35. Santorini, Yunani

Saya ingat ketika menonton 'The Sisterhood of The Travelling Pants 2' dan berharap saya sedang berada di Santorini. Saya jatuh cinta dengan arsitektur rumah di Santorini yang rumit dan menawan. Pemandangan kota yang berlokasi di dataran tinggi ini sangat spektakuler, dan jangan lupakan beragam makanan dan wine yang bisa Anda dapatkan di sini. Setelah melihat kota ini, rasanya sulit untuk membayangkan pulau Santorini adalah salah satu lokasi erupsi vulkanik terbesar di dunia.

 

36. Danau Misurina, Italia

Wow, pemandangan yang luar biasa! Danau Misurina adalah danau terbesar di Cadore dan merupakan lokasi speed skating pada Olimpiade Musim Dingin 1956. Iklimnya sangat cocok bagi mereka yang menderita masalah pernapasan. Ada dua legenda tentang danau ini, tapi saya lebih menyukai yang menceritakan kalau danau ini terbentuk dari air mata Misurina dan dia saat ini tertidur di sana bersama dengan cermin ajaibnya.

 

37. Machu Picchu, Peru

Machu Picchu atau yang juga dikenal sebagai "Lost Cities" adalah tempat paling terkenal di Peru. Hal itu tidak mengherankan, mengingat tempat ini merupakan salah satu keajaiban dunia dan menjadi lokasi yang sangat menarik bagi semua orang. Jika Anda dalam kondisi prima, cobalah mejelajahi Inka Trail dan nikmati pemandangan Machu Picchu yang luar biasa. Jalur tersebut bisa ditempuh dalam waktu 3-5 hari dan terbentang sepanjang 45km, jadi jika Anda siap, tunggu apalagi….

 

38. Grand Prismatic Spring di Yellowstone National Park, Amerika Serikat

Grand Prismatic Spring di Yellowstone National Park adalah mata air panas terbesar di Amerika Serikat dan merupakan yang ketiga terbesar di dunia. Pertanyaan pertama yang terlintas di kepala saya adalah "Kenapa ada lingkaran kuning dan oranye yang mengelilinginya?" dan terima kasih Google untuk jawabannya. Warna merah-kuning-oranye yang mengelilingi mata air tersebut terjadi karena bakteri berwarna. Warnanya bisa berubah dari hijau menjadi merah tergantung perubahan suhu yang menjadi penentu warna bakteri tersebut.

 

39. Victoria Falls, Zambia dan Zimbabwe

Air terjun yang indah ini terletak di Afrika Selatan, sepanjang perbatasan Zambia dan Zimbabwe. Jika Anda masuk dari wilayah Zambia, Anda tida bisa melihat secara keseluruhan pemandangan Victoria Falls kendati biaya penerbangan ke Zambia relatif murah ketimbang ke Zimbabwe. Di sisi lain, walaupun anda bisa melihat pemandangan air terjun ini secara keseluruhan di wilayah Zimbabwe, jalan turun dari air terjun ini yang berada di wilayah Zimbabwe ditutup. Akan selalu ada kekurangan dan kelebihan baik dari kedua wilayah saat mengunjungi air terjun ini. Saya menyarankan Anda melakukan riset yang lengkap dan mengetahui apa yang sesungguhnya Anda inginkan untuk kesenangan yang maksimal.

 

40. Piramida Besar Giza, Mesir

Piramida Besar Giza kemungkinan monumen paling spektakuler di dunia. Saya hanya tidak percaya bahwa umat manusia yang membangunnya, dengan kedua tangan mereka sendiri! Tidak dibutuhkan teknologi, murni menggunakan tenaga manusia. Bangunan ini hanya untuk menunjukkan bahwa kita tidak selalu bergantung kepada teknologi untuk membantu kita. Saya terbiasa untuk terobsesi terhadap para firaun Mesir dan selalu bermimpi untuk mengunjungi Mesir. Piramida ini tentunya menjadi salah satu destinasi pertama ketika saya akan melancong ke negara itu.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

50 Tempat Paling Menakjubkan di Dunia (Part 3)

Posted: 12 Jun 2014 01:03 AM PDT


Lanjutan dari artikel 50 Tempat Paling Menakjubkan di Dunia (Part 2)

 

21. Great Blue Hole, Belize

Great Blue Hole merupakan salah satu dari 10 lokasi scuba diving terbaik di dunia! Saya ingin suatu hari nanti menyelam di tempat ini namun mungkin ketika saya sudah lebih dewasa, lebih bijak dan lebih berani! Pada 2012, stasiun TV Discovery Channel menempatkan Great Blue Hole di posisi No. 1 daftar "Top 10 Most Amazing Places on Earth" (10 Tempat Paling Menakjubkan di Dunia). Ini hanya salah satu alasan Anda harus mengunjungi tempat ini.

 

22. Infinity Pool di Marina Bay Sands Resort, Singapura

Berenang di kolam renang infinity yang berada di atas Marina Bay Sands Resort merupakan satu hal yang tidak dapat dilewatkan ketika berada di Singapura. Ketika berenang di tempat ini, Anda dapat melihat kesibukan warga kota dan akan disuguhkan pemandangan matahari terbenam yang begitu indah. Jika Anda sudah bosan dengan kolam renang infinity, Anda juga dapat berjalan-jalan di Marina Bay Sands Skypark! Ini merupakan salah satu tempat yang mesti Anda kunjungi di Singapura.

 

23. Gua Es Mendenhall di Alaska, Amerika Serikat

Gletser Mendenhall tampak seperti negeri dongeng namun sayangnya, hanya dapat dikunjungi oleh Anda yang berani menggunakan perahu kayak ke tempat ini dan kemudian memanjat tebing es di gletser. Namun, jika Anda cukup berani, ini merupakan salah satu tempat yang perlu Anda kunjungi.

Jalan menuju Guas Es Mendenhall sangat menantang dan semua upaya Anda tidak akan sia-sia.

 

24. Gua Marmer, Chile

Gua Marmer ini yang berlokasi di Chille tampak fantastis! Anda dapat mengunjungi tempat ini menggunakan perahu hanya ketika cuaca sedang bersahabat dan air di dalam gua relatif tenang. Gua berwarna biru dan abu-abu ini terletak di Carrera. Beberapa orang mengatakan efek cahaya dari hasil pembiasan air danau yang berwarna turquoise ke dinding gua tidak ada duanya di tempat lain.

 

25. Gua Laut Benagil di Algarve, Portugal

Pantai yang sangat menakjubkan! Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini ketika sedang berada di Portugal, Gua Laut Benagil dapat diakses menggunakan perahu yang biasa Anda sewa di Benagil Beach. Perekonomian warga Desa Benagil dulunya bergantung pada hasil laut, namun kini tempat tersebut menjadi tempat wisata! Anda harus mengunjungi tempat ini ketika berada di Portugal!

 

26. Gua Es Skaftafell, Islandia

Gua es yang satu ini terletak di sebuah laguna beku dari gletser Svinafellsjokun di daerah Skaftafell, Islandia. Gua es dikenal mudah runtuh sehingga waktu yang paling tepat bagi Anda untuk mengunjungi tempat ini adalah pada musim dingin ketika lapisan es mengeras. Ya pada musim dingin, karena ini merupakan gua es. Gletser menyerap hampir semua cahaya selain cahaya berwarna biru yang dapat Anda lihat di gambar ini. Pemandangan di dalam gua begitu indah. Saya sudah tidak untuk mengunjungi tempat ini dan memotret banyak foto!

 

27. Danau Hillier, Australia

Saya tahu apa yang Anda pikirkan. Kenapa danau ini berwarna pink!? Inilah fakta uniknya: Sumber warna pink tersebut tidak diketahui, tapi para ilmuwan percaya warna tersebut disebabkan oleh keberadaan bakteri halophilic merah yang ada di kerak garam! Danau Hillier tidak memiliki efek samping pada manusia, jadi Anda bisa berenang dengan tenang di sana, kecuali jika Anda terlalu macho untuk berenang di danau pink.

 

28. Salar de Uyuni, Bolivia

Salar de Uyuni terletak di barat daya Bolivia dan merupakan dataran garam terbesar di dunia. Lokasi tersebut tercipta beberapa dekade lalu ketika sebuah danau prasejarah mengering, meninggalkan kerak garam. Ketika hujan, lokasi tersebut membentuk sebuah cermin raksasa dan momen itu adalah sesuatu yang tidak ingin Anda lewatkan. Jangan lupa untuk membawa kamera, sehingga Anda dapat mengambil foto yang menakjubkan di sana!

 

29. Gunung Roraima, Venezuela

Gunung Roraima memiliki nuansa mistis yang sangat kuat dalam foto ini. Kadang saya bertanya-tanya, apakah foto ini memang nyata. Situs ini berada di perbatasan tenggara Venezuela, gunung ini merupakan titik perbatasan Venezuela, Brazil dan Guyana. Situs ini menawarkan pemandangan yang spektakuler dan lanskap yang tiada duanya. Mendaki Gunung Roraima kini menjadi salah satu mimpin yang harus saya capai!

 

30. Sahara Dunes, Maroko

Sewaktu kecil saya melihat tempat ini di TV dan saya punya mimpi untuk berguling-guling menuruni bukit pasir ini. Tentunya di kala itu saya tidak tahu dimana tempat itu berada. Mengunjungi gurun Sahara sambil menaiki unta adalah sesuatu yang setidaknya harus Anda lakukan sekali seumur hidup. Anda akan menikmati perjalanan yang sangat tenang di Gurun Sahara dengan langit yang sangat luas dan jernih, sehingga Anda tidak pernah ingin pulang. Suatu hari saya pasti akan pergi ke sana – untuk mewujudkan obsesi masa kecil saya untuk berguling-guling menuruni bukit pasir.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

50 Tempat Paling Menakjubkan di Dunia (Part 2)

Posted: 12 Jun 2014 12:40 AM PDT


Lanjutan dari artikel 50 Tempat Paling Menakjubkan di Dunia (Part 1)

 

11. Stonehenge, Inggris

Jika tidak tahu apa itu Stonehenge, Anda pantas merasa malu. Itu adalah salah satu keajaiban paling populer di muka bumi dan salah satu monumen prasejarah paling keren keren yang pernah ada!
Terletak di Wiltshire, Inggris, Stonehenge merupakan sisa-sisa dari sekumpulan batu berdiri. Para arkeolog menyakini bahwa tempat itu kemungkinan besar adalah tanah pemakaman. Apa pun itu, yang pasti ini adalah tempat yang tidak boleh Anda lewatkan jika Anda mampir ke Inggris.

 

12. Blue Lagoon di Pulau Galapagos, Ekuador

Beberapa orang menggambarkan bentuk Blue Lagoon Galapagos Island seperti mata berwana biru nan cemerlang, tapi menurut saya itu lebih mirip sebagai telur yang bagian kuningnya berwarna biru. Apa pun itu, tempat ini tetap spektakuler dan sangat disukai kawanan flamingo. Sekumpulan satwa liar yang mendiami Kepulauan Galapagos tidak takut manusia sama sekali, ketika Anda snorkeling, bisa saja Anda dikelilingi oleh para singa laut yang sedang memamerkan kelincahan mereka. Singa laut merupakan salah satu mamalia paling menggemaskan, jadi pegang kata-kata saya kalau saya pasti akan berkunjung ke tempat ini di masa depan. Tidak mungkin saya mau melewatkan kesempatan untuk berenang dengan singa laut!

 

13. Victoria Falls, Zambia dan Zimbabwe

Air terjun spektakuler ini terbentang di selatan Afrika, di sepanjang perbatasan Zambia dan Zimbabwe. Jika Anda masuk dari arah Zambia, Anda tidak bisa mendapatkan pemandangan Victoria Falls secara utuh, tapi keuntungannya harga tiket pesawat ke Zambia agak lebih murah daripada ke Zimbabwe. Di lain pihak, meski Anda bisa menikmati pemandangan spektakuler tersebut secara utuh dari Zimbabwe, jalan setapak untuk menuruni air terjun itu ditutup. Anda pasti akan menjumpai pro dan kontra dari sisi mana pun Anda memasuki air terjun itu. Saya sarankan kepada Anda untuk melakukan penelitian menyeluruh dan cari tahu apa yang Anda inginkan untuk memaksimalkan kenikmatan liburan Anda.

 

14. Suaka Alam Hamilton Pool di Texas, Amerika Serikat

Suaka Alam Hamilton Pool merupakan sebuah kolam alami yang terbentuk ketika kubah dari sebuah sungai bawah tanah runtuh akibat erosi. Karena Hamilton Pool merupakan sebuah kolam alami, kolam ini tidak diolah menggunakan zat kimia sehingga kualitas air dikontrol secara rutin dan berenang di tempat ini terkadang dibatasi. Meskipun begitu, saya rasa pasti akan sangat luar jika dapat berenang di kolam alami dan tidak perlu mengkhawatirkan klorin yang dapat merusak rambut Anda.

 

15. Terowongan Wisteria, Jepang

Jepang memiliki begitu banyak tempat yang sangat indah, luar biasa! Terowongan Wisteria tampak sangat cantik dan merupakan lokasi yang sangat sempurna jika Anda ingin memotret foto pernikahan. Ini juga merupakan tempat yang sangat bagus untuk dikunjungi jika Anda ingin bermesraan dengan pasangan di lokasi yang tidak terlalu jauh dari rumah.

 

16. Homebush Bay, Australia

Hutan terapung berusia 102 tahun yang ada di dalam gambar ini berlokasi di Homebush Bay, Sydney, Australia. Ini merupakan bangkai kapal SS Aryfield yang dulunya digunakan pada Perang Dunia II namun kemudian ditinggalkan teronggok di teluk sehingga akhirnya rapuh. Dengan hutan bakau menghiasi lambung kapal yang mulai berkarat, para pengunjung akan disuguhkan pemandangan yang sangat spektakuler kala matahari terbenam.

 

17. Fairy Pools, Pulau Skye, Skotlandia

Fairy Pools yang tampak sangat indah ini berlokasi di Pulau Skye, tenggara Glen Brittle Forest, Skotlandia. Anda akan disuguhkan pemandangan alam yang begitu menakjubkan saat berjalan menuju kolam peri. Kolam ini amat dingin sampai menusuk tulang, bahkan pada musim panas masih tetap terasa dingin, namun Anda boleh berenang di tempat ini jika mau! Siapa tahu, mungkin Anda bisa bertemu dengan peri yang hidup di bawah air kolam… atau tidak.

 

18. Taman Keukenhof, Belanda

Ya, itulah reaksi pertama saya. Taman Keukenhof di Belanda merupakan taman bunga terbesar di di dunia. Taman ini memiliki berbagai jenis bunga dan Anda juga dapat melihat ladang bunga tulip di dekat taman tersebut. Taman Keuknhof hanya dibuka dari pertengahan Maret hingga pertengahan Mei, jadi pastikan Anda tidak melewatkan tempat yang satu ini ketika sedang mengunjungi Belanda pada periode tersebut!

 

19. Pulau Bora Bora, Polinesia Prancis

Bora Bora merupakan pulau paling terkenal sederet pulau yang ada di Kepulauan Leeward, Polinesia Prancis. Karena begitu indahnya pulau ini maka dinamakan Bora Bora. Surga tropis yang satu ini menawarkan serangkaian kegiatan antara lain scuba diving dan snorkeling yang dapat Anda nikmati bersama keluarga! Dengan pemandangan laut yang begitu menakjubkan, saya tidak keberatan berlibur berbulan-bulan di pulau ini.

 

20. Taman Nasional Triglav, Slovenia

Taman Nasional Triglav merupakan satu-satunya taman nasional di Slovenia dan sangat indah. Manjakan diri Anda dengan melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan seperti panjat tebing, rafting dan hiking! Tempat ini tampak seperti sebuah negeri dongeng. Semoga saya dapat mengunjungi tempat ini suati hari nanti!

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar