Minggu, 10 Juni 2012

Pria ini Bisa Melipat Wajahnya Sampai Hidung Masuk Kemulut

Tang Shuquan Melipat Wajah

Jarang sekali orang yang mampu melipat wajah hingga hidung bisa masuk kedalam mulut namun pria asal  China Tang Shuquan mampu melakukan hal ini.

Tang Shuquan pria 43 tahun berubah mukanya menjadi sangat buruk ketika melipat wajahnya hinga hidung masuk kedalam mulut.  Tang Shuquan juga bertaruh kepada siapa saja yang bisa melakukan lipat wajah hinga hidung masuk kedalam mulut Tang Shuquan akan memberikan uang sebesar  USD10.250 atau sekira Rp97 juta bagi siapapun yang bisa menirunya.

Tang Shuquan mengklaim selama ini belum ada yang bisa melakukan hal ini selain dirinya  Pada Maret lalu, Tang pun mengikuti kompetisi Guinness World Records di Italia dan mendapatkan sebuah medali. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Jumat, (8/6/2012).

Untuk bisa melipat wajah hinga hidung masuk kedalam mulut Tang Shuquan harus belajar dan berlatih selama tujuh tahun. Selama 10 tahun terakhir Tang Shuquan sudah melakukan pertunjukan melipat wajahnya kepublik. Tang juga terlihat sering memamerkan kemampuannya di depan warga yang ada di jalanan.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar