Jumat, 30 Maret 2012

Ingin Seseksi Bibir Pramugari? Coba Lipstik Ini

Pramugari identik dengan bibir yang seksi. Keseksian bibir pramugari tersebut datang dari warna lipstik terang yang kerap mereka pakai.

Ingin juga memiliki bibir bak pramugari? Anda bisa menggunakan lipstik yang dirilis oleh sebuah maskapai penerbangan, Virgin Atlantic.

Seperti dilansir Telegraph, untuk pertama kalinya Virgin Atlantic membuat lini kosmetik, yang berkolaborasi bersama brand kosmetik BareMinerals. Lipstik terbarunya tersebut bernama 'Upper Class Red', yakni lipstik dalam naungan warna merah.

Warna merah lipstik diambil dari seragam pramugari. Para awak kabin itu pun diwajibkan menggunakan lipstik 'Upper Class Red'. Para penumpang pesawat juga bisa membeli lipstik tersebut dengan harga £15 atau sekitar Rp 220 ribu di dalam pesawat dan di toko BareMinerals.

Rebecca Creer, senior spas and grooming manager di Virgin Atlantic, percaya bahwa warna lipstik merah yang dirilis cocok untuk segala warna kulit. "Nuansa bluey-reds (sedikit merah keunguan) menjadi ciri khas dari perusahaan penerbangan Virgin Atlantic, serta warna tersebut cocok untuk semua jenis kulit," ujar Rebecca.

"Bibir merah menggoda selalu menjadi penanda kru kabin kami, menandakan kekuatan dan kepercayaan diri," tambah Rebecca.

(Wolipop.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar