Rabu, 06 Agustus 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Kutukan Blind Maiden, Halaman Web yang Berhantu

Posted: 06 Aug 2014 07:48 PM PDT


Kutukan kerap kali menjadi sebuah urban legend yang pernah kita dengar sehari-hari, bahkan kutukan kerap sekali diangkat ke dalam sebuah cerita bahkan film. Dunia supranatural kini tengah beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Ada satu hal yang sangat menyeramkan terjadi dalam dunia maya, sebuah web spanyol yang mempunyai kutukan untuk siapa saja yang berkunjung, pasti akan dihantui seterusnya.

Seperti dikutip dari kisahkisahmisteridunia.blogspot.com, blindmaiden.com atau lebih dikenal dengan sebutan “Blind Maiden” adalah sebuah halaman web yang dipercaya sebagai web berhantu, dan sudah terbukti membuat beberapa orang yang berkunjung setelahnya dihantui beberapa pengelihatan hal-hal gaib, percaya tidak percaya, bahkan sampai ada peraturan atau rules bagi para perselancar dunia maya apabila akan berkunjung ke web ini, yaitu:

  • Pengguna harus sendiri, tidak ada teman atau kerabat yang menemani ketika berkunjung ke situs ini.
  • Sebaiknya berkunjung pada waktu tengah malam atau tepat pukul 12.

Usut punya usut ternyata situs tersebut bukanlah beralamat pada blindmaiden.com seperti yang diberitakan, sebaliknya pada situs blindmadelaine.com, dan beberapa waktu yang lalu situs tersebut resmi ditutup oleh pemerintah Spanyol akibat banyak warganya mengalami gangguan kejiwaan terhadap kutukan yang berada di dunia maya.

Bagi kalian yang masih penasaran dengan situs kutukan tersebut, simak videonya berikut:

 

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jaran Ghujeng, Fenomena Cinta Ditolak Dukun Bertindak

Posted: 06 Aug 2014 10:15 AM PDT

Seorang wanita muda dan cantik, tiba-tiba keluar dari rumah dan berlari ke jalan tanpa mengenakan sehelai benangpun. Adegan berikutnya, si wanita berjoget-joget dan menggoyangkan badannya tanpa menghiraukan sekelilingnya. Keluarganya berlarian mengejar si wanita sambil membawa kain sarung untk menutupi tubuh si wanita. Namun setiap kali dipakaikan sarung dan pakain, si wanita itu melepasnya kembali.

 

Urban Legend Sekitar
Menurut pembicaraan di masyarakat, kejadian di atas adalah ulah ilmu santet atau guna-guna yang membuat si wanita kehilangan kesadarannya. Perilaku melepas pakaian terjadi karena dalam persepsi si wanita, pakaian tersebut menyiksa dirinya. Sedangkan perilaku berjoget-joget ala kuda goyang (Madura: jaran ghujeng , Jawa: jaran goyang) diluar kesadaran si wanita.


Ilustrasi

 

Seperti dikutip dari keepo.me di Madura, 2 wanita cantik telah menjadi korban jenis ilmu santet ini. Jarang terdengar kejadian ini menimpa seorang pria yang menjadi 'diluar kendali' karena terkena serangan 'jaran ghujeng'.

 

Kronologi Peristiwa
Awalnya si wanita saat SMA berpacaran dengan seorang pria tanpa diketahui keluarga si wanita. Suatu saat, keluarga si wanita mengetahui hubungan mereka. Kemudian kakak laki-laki si wanita mendatangi si pria yang menjadi pacar adiknya untuk meminta memutuskan hubungan dengan adiknya sambil memarahi dan mencaci makinya. Beberapa hari kemudian, si wanita mulai mengalami keanehan seperti gambaran di atas.

Kasus yang kedua nyaris sama dengan kisah di atas. Si wanita cantik dari keluarga kaya, menolak lamaran seorang pria. Berikutnya, si wanitapun mengalami serangan jaran ghujeng. Seolah-olah 'Cinta ditolak dukun bertindak' benar-benar terjadi. Memang ternyata susah juga menjadi orang cantik ya. Resikonya cukup besar dan dilematis saat harus menolak lamaran seseorang. Sayangnya yang terjadi bukan dalam bentuk ilmu pelet ala 'mahabbah' yang membuat si wanita atau keluarga si wanita menyukai si pria. Justru ilmu yang digunakan adalah ilmu merusak.

Memang sulit dibuktikan secara hukum siapa pelakunya. Faktanya, kasus santet dan pelet benar-benar terjadi di masyarakat. Mulai dari serangan berupa penyakit non-medis, membuat korbannya 'gila' seperti pada kasus jaran ghujeng, hingga bentuk-bentuk serangan jahat lainnya.

 

Berikutnya
Kisah lainnya yang pelakunya adalah wanita. Ada sebuah kisah di daerah Pamekasan Madura. Sebuah warung kopi begitu laris manis. Ternyata si wanita penjaga warung tersebut menggunakan ilmu pelet pengasihan untuk menjerat para korbannya. Kopi yang disajikan ternyata diseduh dengan campuran darah menstruasi si wanita sebagai lelaku ilmu pelet pengasihan.

Korbannya akan begitu cinta kepada si wanita dan rela memberikan hartanya. Menurut cerita, korbannya mulai dari guru, polisi hingga pegawai negeri yang sering mampir di warung kopi tersebut. Penggunaan darah menstruasi untuk ilmu pelet memang pernah juga terungkap dilakukan oleh TKW. Si juragannya akhirnya mengetahui praktek tersebut dan si wanita diadili di KSA. Silahkan cari beritanya yang beredar tahun 2012 lalu.

Namun kita jangan menjadi parno dengan ilmu hitam tersebut. Yakinlah bahwa tidak ada kekuatan dan daya upaya apapun melainkan atas kehendak Tuhan. Berdoa, mendekatkan diri kepada Sang Pemilik Hidup dan berlaku sabar, akan membuat kita terhindar dari serangan santet.

Ilmu santet dan pelet bukan ilmu yang pasti ampuh. Semua tergantung dari kondisi. Berbeda dengan pistol dengan pelurunya, yang jika ditarik pelatuknya pasti peluru akan meledak dan memuntahkan proyektil untuk menembus sasaran. Maka dari itu tidak pernah ada sejarahnya perjuangan Indonesia merdeka karena semua penjajah mati disantet.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Ciri Pemimpin Psikopat

Posted: 06 Aug 2014 09:51 AM PDT


Perilaku kanak-kanak sangat memengaruhi kepribadian seseorang saat dewasa. Ketika anak gemar melakukan kekerasan, suka menggunakan kata-kata manis untuk mendapatkan keinginannya tetapi berlaku kasar saat tak tercapai, orangtua perlu waspada. Itu adalah sebagian gejala perilaku gangguan kepribadian dissosial atau psikopati, seperti yang dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru

Gangguan kepribadian dissosial (GKDS) atau antisocial personality disorder adalah terminologi baru untuk gangguan psikopati. Gejala gangguan ini bisa muncul sejak anak berumur kurang dari lima tahun, maka cermatilah gejala gangguan psikopati.

Gangguan kepribadian itu dipicu adanya perbedaan besar antara perilaku seseorang dan norma yang berlaku. Penderita GKDS tak peduli dengan aturan atau kewajiban sosial. Perilakunya tak bertanggung jawab dan cenderung menyalahkan orang lain.

Mereka juga mudah frustrasi, gampang melakukan kekerasan, tak punya rasa bersalah, dan tak mampu mengambil pelajaran, bahkan dari hukuman. Akibatnya, ia bisa melakukan hal kejam berulang-ulang.

Orang dengan GKDS juga tak bisa berempati, tak peduli perasaan orang lain, dan hati nuraninya hampir mati. Mereka adalah pribadi yang amat egosentris dan emosinya dangkal. Akibatnya, ia tak mampu memelihara hubungan yang langgeng meski sebenarnya tak sulit melakukannya.

Penampilan fisik penderita GKDS atau psikopat sama seperti orang pada umumnya. Namun, perilaku dan cara berpikirnya amat kaku.

Kaku dengan teguh pendirian atau berprinsip itu dua hal berbeda. Orang yang berprinsip tetap bisa luwes dan menerima masukan orang lain. Adapun orang yang kaku sulit menerima dan menghargai perbedaan.

Dari gejala GKDS itu, perilaku yang mudah dilihat pada anak yang berpotensi mengalami gangguan ini antara lain suka melakukan hal berbahaya, senang melanggar hak orang, atau ketika minta maaf tak tulus. Mereka juga suka menyiksa atau membunuh binatang dengan kejam, merusak perabotan, atau membakar barang.

Mereka juga gemar melakukan kebohongan manipulatif, memanipulasi orang lain untuk kepentingan pribadi serta impulsif atau bertindak menurut gerak hati tanpa pikir panjang.

Meski gejalanya muncul sejak kanak-kanak, diagnosis gangguan itu baru bisa ditegakkan saat seseorang telah berusia 18 tahun. Orang yang menunjukkan perilaku GKDS tak bisa langsung dicap sebagai psikopat. Butuh diagnosis khusus dan pengamatan jangka panjang terhadap penderita.

Mendiagnosis penderita GKDS juga bukan perkara mudah. Penderita umumnya manis tutur katanya, pintar bicara dan persuasif tetapi manipulatif. Mereka biasanya memiliki tingkat kecerdasan intelektual (IQ) tinggi. Psikiater atau psikolog harus ekstra hati-hati karena bisa justru menjadi korban manipulasi mereka.

 

Multifaktor
Munculnya gangguan itu dipicu banyak faktor. Salah satunya adalah persoalan genetika yang diturunkan atau ada kerusakan pada otak.

Kent A Kiehl dan Joshua W Buckholtz dalam Inside the Mind of a Psychopath di Scientific American Mind, September/Oktober 2010 menulis, otak psikopat memproses informasi secara berbeda dibandingkan dengan orang lain. Kondisi itu memengaruhi kemampuan mereka merasakan emosi, membaca isyarat orang lain, atau belajar dari kesalahan.

GKDS juga bisa dipicu faktor psikologis. Anak korban kekerasan atau tinggal di lingkungan penuh kekerasan bisa mengalami gangguan itu. GKDS juga bisa terpicu dari relasi penderita dengan orang lain, baik keluarga, teman, atau lingkungan, juga rentan menderita gangguan. Pola asuh yang salah bisa menimbulkan GKDS.

 

Skizofrenia
Masyarakat awam sering menyebut psikopat sebagai orang gila. Pemadanan itu salah karena yang dianggap sebagai orang gila itu sebenarnya adalah penderita skizofrenia.

Penderita skizofrenia mengalami hambatan berpikir, perasaan dan perilaku yang tak sesuai realitas. Gejala skizofrenia biasanya baru muncul saat seseorang sudah beranjak dewasa, bukan sejak anak-anak seperti GKDS.

Penderita skizofrenia tak menyadari apa yang dilakukan. Akibatnya, ia tak mampu menimbang baik-buruk, tak sadar dengan apa yang dilakukan, tak punya tujuan dari tindakannya, bahkan tak sadar dengan dirinya.

Kondisi berkebalikan terjadi pada seorang psikopat atau penderita GKDS. Mereka sadar dengan dirinya dan orang lain, sadar dengan apa yang dilakukan, dan tujuan tindakannya adalah untuk keuntungan dirinya.

Skizofrenia jauh lebih mudah dideteksi serta diobati dan diterapi dibandingkan dengan GKDS. Adapun GKDS bersifat menetap dan hanya bisa dikelola dengan terapi intensif psikiater atau psikolog berpengalaman.

Obat bagi penderita GKDS hanya digunakan untuk mengatasi gejala amat parah. Namun, obat itu tak bisa membuatnya menjadi seperti orang normal. Walau GKDS menimbulkan parut di jiwa penderita, tetapi ia masih bisa diperhalus agar tak bertambah parah. Namun, cacatnya tetap akan ada.

Dalam hukum pidana, penderita skizofrenia biasanya tidak dihukum. Sementara dalam hukum agama, mereka umumnya dibebaskan dari sejumlah kewajiban agama. Namun, seorang psikopat bisa dijatuhi hukuman.

 

Kepemimpinan
Prevalensi penderita GKDS di dunia diperkirakan 0,5 – 1 persen. Sebagian besar di antara mereka justru bukan pembunuh dingin sadis yang ada dalam penjara seperti dalam gambaran film atau novel, melainkan justru aktif di masyarakat dan bekerja dalam berbagai profesi.

Eric Barker dalam Which Professions Have the Most Psychopath? The Fewest? di Time.com, 21 Maret 2014, menyebut tiga profesi yang banyak digeluti penderita GKDS adalah pejabat eksekutif tertinggi (CEO), pengacara, dan pekerja media elektronik.

Prevalensi psikopat pada kelompok pejabat eksekutif tertinggi, yakni empat kali lebih tinggi dibandingkan dengan prevalensi di masyarakat umum.

Sejumlah pemimpin dunia pun teridentifikasi sebagai psikopat. Mereka umumnya adalah pemimpin negara yang gemar mengobarkan peperangan, menebar kebencian, hingga membunuh jutaan manusia, termasuk rakyatnya tanpa rasa bersalah.

Contoh paling sering disebut sebagai pemimpin yang psikopat adalah pemimpin Nazi, Adolf Hitler. Bahkan, psikiater Kanada, Phillip W Long, menyebut Hittler tidak hanya menderita GKDS, tetapi juga paranoid (curiga dan tak percaya orang lain) dan narsistik (mengagungkan diri berlebih).

Sebaliknya, pemimpin yang sering dicontohkan berkebalikan dengan karakter psikopat adalah pemimpin rakyat India, Mahatma Gandhi, tokoh yang sederhana, merakyat, dan pejuang tanpa kekerasan.

Terkadang agresivitas diperlukan dalam sebuah kepemimpinan. Penderita GKDS biasanya mempesona, penuh daya tarik, luwes, dan mudah mempengaruhi orang lain. Karakter itu membuat seorang psikopat biasanya memiliki banyak pengikut dan pengagum.

Saat menjadi pemimpin dan melakukan kesalahan, penderita GKDS mampu menawarkan penjelasan yang seolah-olah masuk akal sehingga ia bisa terlepas dari tanggung jawab untuk menyelesaikan masalah. Bawahan atau rakyat yang terpesona pun akan mudah memaafkannya, bahkan terus mengagung-agungkannya.

Namun, rakyat atau bawahan yang terpesona dengan karisma dan kata-kata pemimpin yang menderita GKDS itu akan sulit menumbuhkan motivasi untuk maju. Kepemimpinan pemimpin yang psikopat sulit menciptakan suasana adil dan setara karena semua komando dan kekuasaan ada di tangan pemimpin.

Pemimpin dengan GKDS tak mau mendengar pendapat berbeda dan akan melakukan apa pun agar orang setuju dengannya. Rakyat atau bawahan tak boleh membantah jika tidak ingin menjadi korban agresivitas pemimpinnya.

Kondisi itu membuat tak akan ada persaingan sehat dalam dunia politik karena semua lawan politik akan ditekan, diberi sanksi, bahkan dibasmi oleh sang pemimpin psikopat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kumpulan Meme Plesetan Artis

Posted: 06 Aug 2014 09:12 AM PDT


Dibawah ini kumpulan meme-meme plesetan dari nama-nama artis, cekidot!

 











 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Video Mobil Misterius yang tiba-tiba Muncul di Jalanan

Posted: 06 Aug 2014 03:39 AM PDT


Baru-baru ini Youtube merilis sebuah video yang mencengangkan banyak orang dan menembus 5 juta view. Dalam video yang diberi judul ‘Mobil Hantu’ itu, kita bisa melihat bahwa alur lalu lintas yang tadinya tenang, mendadak dikejutkan dengan munculnya sebuah mobil yang melintang jalur, seperti dikutip dari keepo.me.

 

 

Kejadian itu membuat mobil di depan perekam mendadak berhenti. Mobil yang memotong jalur mobil di depan perekam tersebut muncul begitu saja dan bila dipikir-pikir, sangat tidak mungkin ia datang dari arah kanan.

Sejak awal direkam, tidak terlihat ada mobil yang datang dari arah sana. Oleh karena itulah mobil ini mengundang misteri dan banyak pertanyaan. Meskipun banyak orang yang berkata bahwa hal ini tidak mungkin terjadi, namun belum ditemukan adanya indikasi bahwa video ini hasil editan.

Benarkah mobil tersebut datang dari dunia lain? Kejadian diatas seperti adegan di sebuah film, dimana seseorang dapat melakukan teleportasi dari suatu tempat ke tempat yang lain, mungkinkah hal itu bisa menjadi kenyataan? Entalah, hal ini masih menjadi misteri.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto-foto Anak Gaul Pada Masanya

Posted: 06 Aug 2014 01:36 AM PDT


Bagi kalian mungkin foto-foto mereka terlihat aneh, tapi bisa jadi mereka adalah anak gaul dengan model rambut yang lagi ngetrend di jaman mereka. Brani gak kalian potong dengan model rambut seperti mereka?

 














 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Artis juga butuh Photoshop

Posted: 06 Aug 2014 12:30 AM PDT


Tiap mau ganti avatar atau display picture, pasti kalian edit dulu fotonya pakai photoshop maupun aplikasi lain, benerkan? Udah berapa orang yang ketipu ama avatar kalian? ha ha ha…

Gak kalian doank yang butuh photoshop, berikut ini adalah kumpulan perubahan foto artis sebelum dan sesudah diedit menggunakan Photoshop, dalam bentuk file gif.

 

1 Jennifer Lawrence

 

2 Johnathan Rhys Meyers

 

3 Katie Couric

 

4 Julia Stiles

 

5 Madonna

 

6 George Clooney

 

7 Fergalicious

 

8 Brit

 

9 Megan Fox

 

10 Beyonce

 

11 Britney Murphy

 

12 Penelope Cruz

 

13 Kelly Clarkson

 

14 Katy Perry

 

15 Keira Knightley

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Hewan yang dapat Mendeteksi Hantu

Posted: 05 Aug 2014 10:00 PM PDT


Menurut berbagai penelitian yang pernah dilakukan , ada beberapa hewan yang memiliki kemampuan dan keahlian khusus dalam mendeteksi keberadaan hantu atau energi lain yang tak kasat mata.

Hal tersebut dikarenakan kepekaan hewan-hewan ini dalam mendeteksi sesuatu yang aneh, asing dan baru lebih tinggi dibandingkan manusia. Bahkan tidak hanya dapat mendeteksi keberadaannya saja, hewan-hewan tersebut juga dipercaya mampu melihat serta membedakan sesuatu yang baru itu masuk dalam kategori kuat, lemah, jahat atau baik.

Berikut hewan-hewan yang dipercaya mampu mendeteksi dan melihat keberadaan hantu atau sesuatu yang asing dan tidak dapat ditangkap oleh panca indera manusia secara langsung seperti yang dikutip dari situs Cerita Misteri.

 

1. Cicak

Khususnya di Indonesia, lahir anggapan bahwa apabila ada seekor cicak yang bersuara, maka di tempat tersebut atau di sekitar tempat itu sedang ada energi lain yang menjurus pada keberadaan makhluk halus.

Sayangnya, belum ada penelitian yang dapat menjelaskan apakah cicak memang benar-benar dapat mendeteksi keberadaan hantu atau tidak.

 

2. Ayam jantan

Khususnya di daerah Jawa, ayam jantan juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi sesuatu asing di sekitarnya. Memang akan terdengar aneh apakah mitos tersebut benar atau tidak.

Namun bagi sebagian orang, ayam jantan memang dipercaya mampu melihat keberadaan hantu atau sesuatu yang lain dan hewan ini akan memberikan reaksi dengan mengeluarkan kokok-nya di waktu malam.

 

3.Burung gagak

Tidak hanya di Indonesia saja, namun di beberapa negara di dunia mempercayai bahwa burung gagak memiliki keterikatan dengan dunia mistis. Oleh karenanya, setiap dihelatnya pesta Halloween atau juga film-film bertemakan hantu, ada saja icon burung gagak yang muncul menjadi bumbu pemanisnya.

Burung gagak dipercaya juga mampu melihat dan mendeteksi keberadaan makhluk halus. Burung ini akan mengeluarkan suara-suara khusus ketika sedang menangkap ada energi lain dan aneh di sekitarnya.

 

4. Burung hantu

Burung hantu juga selalu menjadi simbol atau icon tentang dunia mistis. Burung satu ini dipercaya mampu mendeteksi aura mistis di suatu tempat secara baik.

Bahkan, kemampuannya tidak hanya berhenti di situ saja. Menurut mitos yang dipercaya oleh banyak orang khususnya di Jawa, ketika ada seekor burung hantu yang berputar-putar di atap suatu rumah, maka diyakini salah satu dari penghuni rumah tersebut akan meninggal dunia.

 

5. Tokek

Selain burung gagak, burung hantu, kadal, ular atau juga laba-laba, tokek juga sering digunakan dalam ritual mistis atau yang berhubungan dengan ilmu sihir hitam.

Tokek juga dipercaya mampu mendeteksi keberadaan hantu di suatu tempat dengan mengeluarkan suaranya ketika hewan ini merasakan ada energi lain di tempat tersebut.

 

6. Anjing

Tidak hanya di Indonesia saja, banyak orang di luar negeri yang juga percaya bahwa anjing memiliki kemampuan khusus dalam mendeteksi keberadaan sesuatu yang tidak kasat mata.

Menurut mitos yang beredar, ketika anjing tiba-tiba menggeram, bertingkah aneh, menggonggong dan melolong, diyakini bahwa hewan ini sedang melihat keberadaan makhluk halus.

 

7. Kucing

Selain anjing, kucing juga dipercaya memiliki tingkat sensitivitas yang hampir setara. Hewan satu ini juga dipercaya mampu melihat dan mendeteksi aura asing di sekitarnya.

Mitos yang beredar dan dipercaya masyarakat adalah ketika kucing tiba-tiba menggeram tanpa sebab atau melihat satu titik dalam jangka waktu yang lama, diyakini bahwa hewan ini sedang melihat keberadaan hantu atau sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh mata manusia.

 

Demikian artikel tentang 7 Hewan yang Dipercaya Dapat Mendeteksi Keberadaan Hantu, semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

9 SelebAsia yang Menjadi Korban Foto Bugil

Posted: 05 Aug 2014 09:56 PM PDT

Foto telanjang adalah suatu hal yang sangat berbahaya dan bisa menghancurkan karir dan kehidupan seseorang. Karena itu ada anjuran untuk tidak melakukan pose bugil di depan kamera.
Seperti yang terjadi pada sembilan selebriti Asia berikut. Mereka harus menghadapi masa-masa berat ketika foto telanjang bintang tersebut terunggah ke dunia maya. Bahkan ada dari mereka yang harus bercerai dan ada pula yang harus meninggalkan negara mereka selama bertahun-tahun pasca mencuatnya insiden memalukan tersebut.
Namun ada pula bintang yang mendapatkan dukungan besar karena foto bugil tersebut diambil ketika ia diculik. Siapa saja bintang tersebut? Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Zhai Ling 
Zhai Ling dikenal juga dengan nama Shou Shou. Namanya dikenal luas sebagai model untuk mobil. Ia menandatangani kontrak dengan New Silk Road Company yang merupakan agensi modeling paling besar dan paling lama di China.
Sejak tahun 2008 Zhai Ling dipuji sebagai model no 1 di China. Namun pada tahun 2010, foto dan video porno bintang ini diposting ke internete oleh mantan kekasihnya. Hal itu menjadi kontroversi panas di seluruh China.


2. Zheng Fan 

Zheng Fan lahir tanggal 15 Maret 1987. Ia adalah penyanyi China dan pada tahun 2005 wanita cantik ini sempat meraih posisi ketiga dalam program talent show Chinese Dream. 

Pada tahun 2007 foto-foto panas dari Zheng diberitakan di satu majalah. Meski ia mengklaim dipaksa untuk menjalani pemotretan hot tersebut, image lugu dan innocent bintang ini segera luntur dan karirnya berantakan.
3. Kim Ah Joong 
Kim Ah-joong lahir tanggal 16 Oktober 1982. Ia adalah aktris asal Korea Selatan dan merupakan pemain utama drama komedi 200 Pound Beauty 2006. Namun pada awal 2009, beberapa foto bugil dari Kim Ah Joong tersebar dan membuat wanita tersebut shock. Kim dan management berdalih foto-foto tersebut merupakan editan dan bukan foto asli.
4. Gillian Chung
Gillian Chung lahir tanggal 21 Januari 1981, dan merupakan bagian dari duo Twins dengan Charlene Choi. Ia merupakan korban dari foto bugil bersama Edison Chen pada tahun 2008. Pasca mencuatnya foto-foto tersebut, Gillian menggelar konferensi pers untuk meminta maaf ke publik. Karena skandal tersebut, imej baik Chung di showbiz hancur.
5. Cecilia Cheung 
Cecilia Cheung lahir tanggal 24 Mei 1980. Ia adalah artis terkenal Hong Kong dan merupakan mantan istri dari aktor Nicholas Tse. Namanya pertama kali mencuat ketika beradu akting dengan Stephen Chow. Pada tahun 2008 ia terkena skandal foto seks dengan Edison Chen ketika laptop Chen diperbaiki. Setelah itu Cecilia Cheung harus menghindar dari dunia entertainment untuk sementara waktu. Pada tahun 2011 wanita ini bercerai dari sang suami.


6. Kim Hee-sun 

Nama Kim Hee Sun tidak asing di Korea. Pada awal karirnya wanita ini dikhianati oleh orang yang hendak membawanya ke industri entertainment dan dipaksa berfoto telanjang. Meski ia berusaha beragam cara legal untuk menuntut orang tersebut, karirnya berantakan karena hal itu.
7. Shu Qi 
Shu Qi adalah nama panggung dari bintang kelahiran Taiwan yang lahir tanggal 16 April 1976, Lin Lihui. Di awal karirnya, Shu bermain dalam beberapa film X-rated. Namun tidak lama kemudian ia meraih kepopuleran di industri film mainstream. Pada tahun 2002 ia muncul dalam film blockbuster Perancis The Transporter dan film aksi Asia, So Close. Pada tahun 2008 ia menjadi bagian tim Juri Berlinale di Berlin International Film Festival, dan satu tahun sesudahnya sebagai juri Cannes Film Festival.
8. Chu Mei-feng 
Chu Mei-feng lahir 5 Agustus 1966. Ia adalah presenter TV Taiwan dan pada tahun 1994 ia terpilih sebagai anggota Dewan di Taipei. Empat tahun sesudahnya ia bekerja sebagai director dari Bureau of Cultural Affairs di Hsinchu City. Karir cemerlangnya hancur di tahun 2001 ketika video bersama kekasihnya dipublikasikan oleh satu tabloid Taiwan. Setelah skandal tersebut, Chu harus meninggalkan Taiwan hingga tahun 2009.
9. Carina Lau 
http://i2.wp.com/www.tarstarkas.net/blog/wp-content/uploads/2008/07/carinalau_sato_350.jpg
Carina Lau lahir tanggal 8 Desember 1965. Ia merupakan artis di Hong Kong sejak tahun 1980. Pada tahun 2002 majalah East Week mengungkap foto telanjang bintang tersebut. Wanita tersebut akhirnya mengakui bahwa foto itu adalah dirinya dan foto diambil 12 tahun sebelumnya ketika ia diculik. Setelah skandal tersebut, bintang terkenal seperti Jackie Chan berbicara ke publik dan memprotes foto itu. Akhirnya majalah tersebut ditutup dan Lau mendapatkan dukungan besar. Pada tahun 2008, Carina Lau dan aktor Tony Leung akhirnya menikah setelah hubungan yang berlangsung selama 19 tahun.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar