Senin, 18 Agustus 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


13 Kematian yang Paling Konyol Dalam Sejarah

Posted: 18 Aug 2014 05:41 AM PDT


Yang namanya ajal itu pasti datang, dan bisa datang kapan saja dan dimana saja, serta datang dalam berbagai macam peristiwa. Jika Anda membaca daftar di bawah ini Anda akan memahami bahwa penyebab kematian dapat bervariasi, dan kadang-kadang konyol. Seperti dikuti dari versesofuniverse.blogspot.com, bisa dikatakan beberapa orang yang berada dibawah ini adalah orang-orang yang mengalami atau tertimpa “Kesialan” yang menyebabkan Kematian mereka …

 

1. Joao Maria de Souza dari Brasil tewas pada tahun 2013 ketika seekor sapi jatuh dari atap rumahnya dan menimpanya saat ia sedang tidur.

 

2. Clement Vallandigham, pengacara, tewas ketika ia tidak sengaja menembak dirinya sendiri, saat mencoba untuk membuktikan bahwa korban dapat menembak dirinya sendiri (dan kliennya terbukti tidak bersalah).

 

3. Senator AS, Michael F. Farley meninggal pada tahun 1921, karena sikat yang dia gunakan untuk bercukur terinfeksi virus anthrax.

 

4. Pada tahun 1900, fisikawan Amerika, Jesse William Lazear ingin membuktikan bahwa demam kuning berasal dari nyamuk dan, untuk membuktikannya, ia membiarkan nyamuk yang terinfeksi menggigitnya. Dia akhirnya meninggal karena penyakit ini, sekaligus berhasil membuktikan apa yang ia klaim.

 

5. Penjahit Austria Franz Reichelt percaya bahwa ia telah menemukan mekanisme yang bisa membuatnya terbang. Dia yakin akan penemuannya ini, sehingga ia mencoba melompat dari Menara Eiffel. Dan bisa anda tebak, kaena ia berada dalam daftar ini, mesinnya tidak bekerja dan ia pun meninggal.

Franz Reicheltdan Mesinnya

 

6. Pada tahun 1567, seorang pria yang memiliki jenggot terpanjang di dunia, terpeleset dan jatuh karena jenggot panjangnya tak sengaja terinjak olehnya saat ia berlari untuk menghindari kebakaran.

 

7. Aktor Inggris, Gareth Jones, meninggal karena serangan jantung saat bermain dalam sebuah drama siaran langsung di televisi. Menurut skenarionya, karakter yang ia mainkan memang seharusnya menderita serangan jantung dan mati, sehingga aktor-aktor lainnya tidak mengetahui bahwa kematiannya bukan akting semata (atau akting yang sebenarnya?).

 

8. Basil Brown yang fanatik makanan yang sehat, meninggal karena kebiasaannya meminum satu galon jus wortel setiap hari (sekitar 3.79 liter). Yah, ia percaya bahwa hal itu akan membuatnya lebih sehat tetapi yang terjadi justru sebaliknya. Mungkin Basil Brown terlalu berlebihan dalam mempraktekkan sebuah ungkapan “A Carrot A Day Keep A Doctor Away”

A Carrot A Day Keep A Doctor Away

 

9. Pada tahun 1992, Greg Austin Gingrich berpura-pura akan jatuh ke lembah Grand Canyon. Sayangnya, ia kehilangan keseimbangan, kemudian benar-benar jatuh dan benar-benar mati.

 

10. Ratu Siam (Kini Thailand) Sunanda Kumariratana, tenggelam pada tahun 1880 di depan banyak warga negara tanpa seorangpun menolongnya, karena ada peraturan yang melarang mereka untuk menyentuhnya dalam situasi apapun.

 

11. Isadora Duncan, seorang penari di awal abad 20, tewas ketika syal yang ia kenakan di lehernya terjerat dalam roda mobil convertible yang ia kemudikan, sehingga mematahkan lehernya.

 

12. Delapan orang meninggal di London pada tahun 1814, ketika sebuah tanki bir raksasa meledak dan 3500 barel bir membanjiri jalan-jalan.

 

13. Monica Meyer, walikota Betterton, Maryland, meninggal saat ia jatuh ke dalam kotoran manusia saat ia sedang memeriksa tangki limbah. Dia tenggelam sedalam 4,5 meter.

 

Ya, ajal memang pasti datangnya, hanya saja kita tidak tahu kapan dia datang. Untuk itu selalu bersiaplah untuk menanti kedatangannya …

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bos Twitter Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia

Posted: 18 Aug 2014 02:37 AM PDT


CEO Twitter Dick Costolo menyampaikan pesan untuk Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-69 melalui akun resminya @dickc.

"From all of us at Twitter, Happy 69th Independence Day, Indonesia! We're working hard to make Twitter even better for all of you. #17Agustus," kicaunya.

Seperti yang dikutip dari Kabar24, Tweet tersebut merupakan pertama kalinya Dick menulis untuk Indonesia dan merupakan perhatian pribadinya untuk berkomunikasi serta melayani pengguna Twitter di Indonesia.

Dick juga men-tweet ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-69 itu dengan bahasa Indonesia. Tak sedikit tanggapan dari para followers yang antusias menanggapi tweet Dick tersebut.

"Dari keluarga besar Twitter, Dirgahayu Republik Indonesia! Kami terus bekerja keras meningkatkan fasilitas Twitter bagi anda. #17Agustus," katanya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ayah yang Mengorbankan Anaknya Demi Menyelamatkan Ribuan Nyawa

Posted: 18 Aug 2014 01:15 AM PDT


Ada rumor beredar tentang sebuah insiden yang diduga terjadi di jembatan Pamban tentang sebuah peristiwa tragis dan memilukan. Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, salah satu versi diceritakan dibawah ini:

Ini adalah peristiwa yang terjadi saat India masih diperintah oleh inggris.

Jembatan Pamban ini terletak di Tamil Nadu, India. Di pintu masuk jembatan, Anda dapat melihat gambar seorang pria menangis memegang beberapa bagian tubuh manusia dekat dadanya.

Jembatan ini dibangun pada masa pemerintahan Inggris di India dan itu dibangun sedemikian rupa sehingga bagian tengah jembatan dapat diangkat dengan bantuan roda besar, sehingga kapal-kapal bisa dengan mudah lewat di bawah jembatan. Di jembatan, terdapat jalan dan rel dibuat untuk kereta dan kendaraan lain untuk melintas …

Seorang pria paruh baya ditunjuk untuk memutar roda naik dan turun ketika kapal tiba. Setelah ia melihat kereta perlahan mendekat, sementara ia menarik kembali jembatan setelah kapal berlalu di bawah. Dia harus menarik kembali dengan cepat atau akan ada kecelakaan fatal dan ribuan orang akan mati.

Saat itu anaknya berusia 9 tahun datang dengan makan siang. Ketika ia melihat ayahnya berjuang memutar roda, ia lemparkan kotak makan siangnya dan mulai membantu ayahnya untuk memutar roda untuk menempatkan jembatan kembali. Tiba-tiba jari anaknya terjebak di dalam roda dan ia mulai menangis. Pada saat ini jika ayahnya mencoba untuk menyelamatkan anaknya, jembatan tidak dapat diturunkan kembali tepat waktu. Ayahnya tidak punya pilihan lain selain mengabaikan tangisan anaknya. Dengan segala kekuatannya dia terus menggulirkan roda untuk menurunkan jembatan. Seiring roda bergulir, tangan dan tubuh anaknya pun perlahan mulai masuk terjepit ke dalam mesin besar.

Air mata mengalir membasahi pipi ayahnya, tapi ia mengabaikan tangisan anaknya. Jika ia mencoba untuk menyelamatkannya, kereta pasti akan jatuh ke laut dan ribuan orang akan mati. Perlahan seluruh tubuh anak itu jatuh ke dalam mesin dan ayahnya bisa mendengar tulang-tulangnya pecah satu per satu, sampai terdengar suara keras, kepala anaknya pun hancur.

Kereta api dengan ribuan penumpang perlahan-lahan berjalan di rel jembatan yang telah diturunkan, tanpa mengetahui apa yang telah terjadi di sana.

Meskipun orang ini melakukan tugasnya dengan jujur, ​​ia kehilangan putra satu-satunya yang sangat ia sayangi. Dengan ratapan yang sangat keras, dia menarik keluar bagian tubuh anaknya dari mesin dan memegangnya dekat dengan dadanya dan menangis dengan sedihnya.

Pemerintah Inggris sangat menghormatinya dan dalam memori kejadian ini mereka menempatkan gambarnya di pintu masuk jembatan.

_______________________________________________________________________________________________

 

Kisah diatas tersebar di seluruh internet meskipun di berbagai forum diskusi dikatakan cerita di atas adalah hoax. Jembatan membutuhkan dua belas orang, enam di setiap sisi, secara manual mengoperasikan bagian bergerak nya.. Juga, tidak ada gambar seperti yang disebutkan di pintu masuk jembatan. Dan cerita ini juga tidak dikenal oleh penduduk setempat sebagai fakta atau desas-desus dari generasi sebelumnya. Cerita diatas tampaknya sepenuhnya diproduksi di internet.

Versi paling awal dikenal dari cerita muncul sebagai propaganda Kristen, dan sejak itu cerita telah tersebar di banyak sekolah Katolik. Propaganda mencoba untuk menarik kesamaan antara pengorbanan sang ayah, yaitu anaknya, dan pengorbanan Tuhan Kristen dalam mengirim putranya Yesus turun ke bumi. Propaganda itu sendiri, diciptakan pada tahun 2008, tidak asli, dan didasarkan dari cerita sebuah film Ceko peraih nominasi Academy Award tahun 2004, yang berjudul Most (di berbagai negara berjudul The Bridge).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

6 Penampakan Hantu Paling Terkenal di Dunia

Posted: 18 Aug 2014 12:35 AM PDT


Percaya atau tidak, kisah-kisah hantu banyak bertebaran di sekitar Anda. Berikut ini terdapat beberapa penampakan hantu paling terkenal di dunia seperti yang dikutip dari keepo.me berikut ini!

 

1. Hantu Kate Morgan di Hotel del Coronado
Hotel del Coronado adalah bangunan bergaya Victoria yang terletak di pantai selatan California, selatan San Diego. Cerita ini bermula pada 24 November 1892 ketika seorang gadis muda check in di hotel tersebut. Gadis ini nampak sangat kesakitan. Kondisi ini membuat sang gadis hanya berdiam diri di kamar hotel. Menurut spekulasi yang beredar, dia meminum banyak obat kina demi menggugurkan kandungannya. Pada tanggal 29 November, dia ditemukan tewas dengan sebuah lubang peluru di pelipisnya. Dia ditemukan di tangga luar yang menuju ke pantai. Dugaan yang muncul, gadis itu sengaja bunuh diri. Sejak saat itu, fenomena aneh seperti munculnya suara-suara aneh, lampu berkedip-kedip atau bahkan mati, dan kadang-kadang hantu wanita berpakaian jaman Victoria banyak berkeliaran di lorong-lorong Hotel.

 

2. Hantu perempuan bermata bolong di Raynham Hall
Raynham Hall di Norfolk, Inggris adalah rumah berhantu paling terkenal yang pernah tertangkap kamera. Brown Lady, orang memberikan nama itu karena hantu perempuan itu selalu muncul mengenakan gaun berwarna coklat. Masyarakat sangat yakin bahwa wanita itu adalah hantu Lady Dorothy Walpole, adik dari Sir Robert Walpole yang menikah dengan Charles, Viscount Townshend pada tahun 1713. Dia meninggal secara misterius pada tahun 1726, dan penampakannya mulai bermunculan setelah itu.

Sejak potret penampakannya diambil pada tahun 1936, laporan tentang pemunculan hantu bergaun coklat itu menurun drastis. Kesaksian Major Loftus dianggap yang paling terkenal, yaitu ketika dia tinggal di Raynham Hall pada 1849. Pada suatu malam, Mayor Loftus dan temannya, Hawkins melihat seorang wanita bergaun coklat berada di rumahnya. Ketika didekati, wanita itu menghilang. Bukannya takut, Loftus malah penasaran. Esok harinya, dia kembali ke ruangan itu, dia ingin melihat apakah wanita itu akan muncul lagi. Ternyata benar, hantu wanita itu muncul lagi. Hanya saja, sekarang dia menjadi ngeri luar biasa karena ketika menatap wajah hantu itu, kedua matanya bolong.

 

3. Anne Boleyn, permaisuri Raja Henry VIII yang tewas dipancung
Anne Boleyn adalah istri kedua dari Raja Henry VIII dan juga ibu moyang dari Ratu Elizabeth I. Anne Boleyn menjadi permaisuri Raja Henry selama tiga tahun sebelum akhirnya raja mencampakkannya karena bosan. Menyingkirkan permaisuri bukanlah hal yang mudah sehingga dibuatlah tuduhan bahwa permaisuri Anne Boleyn telah melakukan zina, incest, dan sihir. Para sejarawan percaya bahwa semua tuduhan itu palsu. Tuduhan-tuduhan berat ini menghantar permaisuri yang malang ini ke hukuman pancung. Peristiwa bersejarah itu terjadi 19 Mei 1536. Sejak itu dikabarkan hantu Anne gentayangan dan kerap menampakkan diri di sejumlah tempat berbeda. Di antaranya, Hever Castle, Blickling Hall, Gereja Salle, dan Marwell Hall. Namun, penampakan yang paling terkenal dan sering muncul adalah penampakan di Tower of London.

 

4. Hantu Wanita Gaun Putih di Balete Drive, Filipina
Filipina ternyata mempunyai hantu yang terkenal di dunia yaitu White Lady. Penampakan hantu wanita berpakaian gaun panjang berwarna putih itu ada di Quenzon City, Filipina. Cerita hantu berjubah putih ini masih kontroversi. Hantu perempuan itu kerap berdiri di tengah jalan di Balete Drive dengan rambut hitam panjang, wajah kosong, dan tubuh berlumuran darah. Hantu ini selalu muncul dan duduk di kursi yang kosong saat mobil melintas di sana.

 

5. Hantu Mary gentayangan
Inilah kisah hantu penasaran Mary yang meninggal tak wajar pada tahun 1930-an. Hantu Mary ini telah menjadi legenda. Di jalan lintas di timur laut Archer Lane antara Ballroom dan Pemakaman Willowbrook, di Kehakiman Illinois, sering terlihat seorang gadis muda cantik, berambut pirang dan mata biru. Gadis muda ini biasa menghentikan mobil-mobil yang melintas dan meminta tumpangan. Kemudian, gadis yang mengenakan gaun pesta putih itu akan menghentikan mobil di depan pintu kompleks pemakaman dan menghilang. Salah satu kesaksian terjadi pada tahun 1973. Seorang sopir taksi bertanya pada petugas di Chet's Melody Lounge yang berada di seberang jalan kompleks pekuburan itu. Sopir taksi ini bertanya bahwa ada seorang gadis yang naik taksinya lalu turun begitu saja dan tidak membayar ongkos. Hal ini merupakan tanda bahwa hantu Mary tetap beraksi puluhan tahun sejak kematiannya.

 

6. Abraham Lincoln

Cerita Abraham Lincoln ini telah terkenal dan melegenda. Beberapa waktu sebelum dia tewas dibunuh, Lincoln sempat menceritakan mimpinya yang aneh pada anggota kabinetnya. Lincoln bercerita bahwa dia bermimpi masuk ke sebuah rumah pemakaman berwarna putih. Di sana dia bertemu dengan seorang pelayat. Dia bertanya tentang orang yang mati itu lalu dikatakan bahwa orang itu mati karena dibunuh. Di kemudian hari, kemudian dibuktikan bahwa ternyata Lincoln tewas dibunuh. Cerita mimpi Lincoln ini menjadi melegenda dan diceritakan secara turun temurun. Arwah Lincoln penasaran karena meninggal dengan cara yang tidak wajar. Hantunya kerap muncul di sejumlah tempat di White House, Istana Kepresidenan Amerika. Sejumlah tokoh terkenal yang mengaku pernah melihat hantu Lincoln adalah First Lady Grace Coolidge, Ratu Wilhelmina dari Belanda, bahkan Winston Churchill, Perdana Menteri Inggris yang terkenal.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar