Rabu, 13 Agustus 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Serangga-Serangga yang Memangsa Manusia Hidup-Hidup

Posted: 13 Aug 2014 08:44 PM PDT


Jika dikatakan “Hewan Pemangsa Manusia”, biasanya yang terlintas dalam pikiran adalah singa, beruang atau carnivora-carnivora besar lainnya. Tapi disini, justru yang diketengahkan adalah hewan-hewan kecil pemakan manusia atau tepatnya serangga-serangga kecil pemakan manusia, dan mereka memangsa manusia hidup-hidup …..

Meskipun biasanya lalat tertarik pada luka terbuka, urin atau feces, beberapa spesies lalat myiatik seperti Lalat Bot (Dermatobia hominis), Lalat Tumbu (Cordylobia anthropophaga) dan Lalat Sekrup atau screwfly (Cochliomyia hominivorax) dapat menyusupkan larvanya pada kulit yang tak terluka dan bahkan telah dikenal untuk menggunakan tanah lembab dan lalat non-myiatic sebagai agen vektor (pembawa) untuk larva parasit mereka.

Seperti yang dikutip dari Alam Mengembang jadi Guru, Larva-larva dari tiga jenis lalat diatas dijuluki sebagai larva pemakan manusia. Bahkan nama ilmiah mereka seperti anthropophaga (bahasa yunani) dan hominivorax (bahasa latin) jika diartikan memang berarti pemakan manusia.

C. hominivorax adalah yang paling berbahaya diantara tiga lalat diatas: memiliki rahang pemotong yang ia gunakan untuk “membor” hingga ke tulang dan saraf, dan memasuki aliran darah, yang memerlukan penggunaan teknologi pencitraan seperti CAT scan dan MRI untuk melihat perluasan migrasi larva ini dan kedekatannya terhadap struktur-struktur vital. Infestasi dan infeksi yang diakibatkan serta absesnya dapat mematikan.

 

Cochliomyia hominivorax

Dari semua serangga jahat bersayap yang makan tubuh kita, Lalat Screw, atau tepatnya adalah larvanya (belatungnya) – adalah salah satu serangga yang paling memuakkan dan paling berpotensi berbahaya yang dikenal manusia.

Belatung memang ada yang bermanfaat dan merugikan, karena mereka biasanya hidup dari jaringan yang mati dan membersihkan bakteri dari luka terbuka.

Tapi belatung screwworm adalah binatang yang sama sekali berbeda. Belatung ini juga doyan daging/jaringan mati, tetapi tidak hanya itu; ia juga sangat doyan dengan jaringan hidup, mengebornya dan memakannya dari dalam. Akhirnya menyebabkan luka yang mengerikan, diperparah oleh kontribusi air liur beracun dari belatung itu sendiri, yang menyebabkan kematian dari inangnya.

Lalat sekrup dewasa, bermata merah, menyimpan telur dalam setiap luka terbuka di mana telur-telur itu akan menetas dalam hitungan jam dan mulai melakukan tugas mereka: makan sampai tidak ada yang tersisa. Lalat sekrup betina dewasa hanya hidup selama beberapa minggu, tapi selama umur singkat nya itu, ia dapat meletakkan ribuan telur di korban-korbannya; sampai 500 telur pada satu waktu. Jika lalat tidak dapat menemukan luka terbuka untuk meletakkan telur-telurnya, mereka mampu bertelur dalam lubang tubuh inangnya,seperti hidung dan telinga. Kita hanya bisa membayangkan rasa sakit dan kebingungan yang disebabkan oleh sekelompok belatung lapar jauh di dalam saluran telinga. Jenis skenario yang film horor ingin tampilkan.

Orang yang kembali dari daerah tropis yang disukai oleh lalat sekrup, seperti Kepulauan Karibia , Amerika Tengah dan Selatan, sering memiliki ratusan belatung yang harus dikeluarkan dari luka dalam di sekitar wajah dan kepala melalui pembedahan.

Pada Abad Kesembilan Belas, sebelum siklus hidup dan efek infestasi screwworm benar-benar dipahami, serangga ini menyebabkan ribuan kematian di daerah-daerah miskin di dunia dan di tempat-tempat kotor seperti koloni Perancis di Guyana. Tapi efek nyata yang paling dirasakan dari screwworm adalah pada industri ternak di mana mereka telah menyebabkan kerugian jutaan dolar akibat jutaan ternak yang mati atau terlalu sakit-sakitan hingga nilai jualnya turun drastis.

Akhirnya, setelah muak dengan kerugian 500 juta per tahun, industri ternak di Amerika Serikat bersama dengan para ilmuwan, menyusun rencana licik untuk membatasi kemampuan lalat sekrup untuk berkembang biak. Ini adalah rencana jangka panjang yang ongkosnya mahal. Idenya adalah untuk melepaskan miliaran lalat non-subur (steril/mandul), agar kawin dengan lalat liar di alam, sehingga tidak ada telur yang subur terproduksi. Mereka mendalilkan bahwa jika cukup banyak lalat bisa disterilkan (dibuat mandul), maka kemungkinan dua lalat subur kawin dan bertelur subur akan menurun secara drastis, dan ini mengurangi ancaman bagi ternak.

Ide ini telah terbukti berhasil selama beberapa dekade sehingga Meksiko dan negara-negara Amerika Latin lain mengikuti ide ini, dengan mendirikan pabrik-pabrik yang memandulkan lalat sekrup yang mereka tangkap dari daerah mereka sendiri atau beli dari negara lain.

Pabrik-pabrik ini memiliki sistem keamanan yang sangat ketat. Karena satu pabrik saja dapat berisi banyak miliaran belatung lalat sekrup yang menunggu untuk “dimandulkan” dengan penyinaran (Sebuah pabrik Meksiko dapat memandulkan 500 juta lalat dalam seminggu!). Bayangkan besarnya bencana yang akan terjadi jika belatung-belatung ini dapat melarikan diri sebelum dimandulkan dan menjadi lalat sekrup dewasa yang kemudian menurunkan belatung-belatung baru yang normal. Orang-orang dan hewan di desa-desa terdekat akan benar-benar menderita oleh predator kecil bersayap ini, atau dimakan hidup-hidup sebelum mereka bisa melarikan diri. Untuk mencegah hal ini terjadi, bersama dengan pintu ganda dan jenis-jenis sistem keamanan lainnya, setiap pekerja diwajibkan untuk mandi sebelum meninggalkan pabrik untuk memastikan tidak ada lalat sekrup, pupa, atau terutama telur mikroskopis melarikan diri. Sebagai tindakan pencegahan ekstra, pabrik-pabrik melepaskan 3 juta lalat mandul per minggu ke daerah di sekitar pabrik.

Sebagian besar produksi pabrik disebarkan dari pesawat ke Amerika Tengah, di mana lalat-lalat sekrup mandul dilepaskan dari beberapa ribu kaki di atas. Beberapa ratus juta dari mereka melakukan pekerjaan dengan baik dalam menetralisir ancaman dari belatung untuk ribuan mil persegi. Lalat-lalat sekrup memang masih kawin dan pergi untuk bertelur, namun telur-telur mereka tidak akan menetas dan segera ditepis atau diserap oleh tubuh ternak atau hewan berdarah panas lainnya, tanpa konsekuensi serius – dimakan belatung.

 

Cordylobia anthropophaga

Cordylobia anthropophaga atau Lalat Tumbu atau Lalat Putzi adalah spesies yang dapat ditemukan di Afrika Timur dan Tengah. Ini adalah parasit mamalia besar (termasuk manusia) selama tahap larva nya. C. anthropophaga telah endemik di daerah subtropis Afrika selama lebih dari 135 tahun dan merupakan penyebab umum dari myiasis pada manusia di wilayah tersebut.

Dokter Rodhain dan Bequaert menyimpulkan dari pengamatan mereka di Kongo Free State, bahwa Cordylobia anthropophaga bertelur di tanah. Larva mereka, yang dikenal umum sebagai Cayor Worms, merayap di atas tanah sampai mereka kontak dengan mamalia atau manusia, menembus kulit dan berbaring pada jaringan subkutan (bawah kulit), menyebabkan pembentukan tumor. Saat mencapai pertumbuhan penuh, larva meninggalkan inangnya, jatuh ke tanah, mengubur diri mereka sendiri di tanah dan ada menjadi kepompong. Lalat ini dikatakan menjadi penyebab yang paling umum dari myiasis manusia atau hewan di daerah tropis Afrika, dari Senegal hingga Natal. Di wilayah Lower Katanga mana penyelidikan ini dibuat, anjing tampaknya menjadi inang utama, meskipun larva Cordylobia ditemukan juga di babi, monyet dan dua orang kulit putih. larva selalu terlokalisasi pada bagian-bagian dari inang yang kontak langsung dengan tanah.

 

Lalat Bot
(famili oestridae, genus dan spesies bervariasi)

Kebanyakan spesies ditemukan di Amerika Tengah dan Selatan, beberapa spesies ditemukan di seluruh dunia. Ada puluhan varietas Lalat Bot, nama-nama mereka masing-masing disesuaikan dengan hewan sasaran tertentu, mereka memiliki nama deskriptif menyenangkan seperti Lalat Bot Perut Kuda, Lalat Bot Hidung Domba dan …….. hei, coba tebak. Salah satunya disebut Lalat Bot Manusia.

Mereka masing-masing memiliki siklus reproduksi yang berbeda dan rumit, yang semuanya berakhir dengan belatung gendut setengah inchi yang tertanam dalam daging mahluk hidup, dan memakannya.

Lalat Bot perut Kuda misalnya, bertelur di rumput. Kuda makan rumput dan telur tersebut yang kemudian menetas karena panas mulut kuda. Setelah kuda menelannya dan masuk ke perut kuda, larva lalat ini mulai menggali sarang di perut kuda dengan memakannya. mereka terus menggali dan menjadi gemuk. Ketika mereka siap untuk menjadi lalat, mereka tinggal terbang keluar dari lubang di perut kuda yang mereka gali/makan.

Lalat Bot manusia bertelur pada lalat kuda atau nyamuk, sesuatu yang akan mencoba untuk mendarat di tubuh manusia. Ketika nyamuk atau lalat kuda yang membawa telur lalat bot ini kemudian mendarat di tubuh manusia, telur juga mendarat pada manusia, yang kemudian menetas karena panas tubuh. Larva ini kemudian masuk ke kulit dan hidup dibawah kulit dimana mereka mulai makan. Mereka benar-benar memakan anda dari dalam.

Yang lebih menakutkan:
Dan lebih mengerikannya lagi adalah …. Larva ini dapat tumbuh di mana saja di tubuh Anda, itu hanya tergantung pada di mana telur ini mendarat atau terbawa angin. Yang bisa berakhir dengan Anda memiliki bilatung gendut dalam saluran air mata Anda, atau bahkan otak Anda. Ya mereka dapat bersarang dan memakan otak anda!


Sebuah larva lalat bot manusia , menggali ke dalam otak Anda . Memakan memori anda.

 

*Myiasis adalah infestasi atau penyusupan parasit pada tubuh mamalia/manusia oleh larva lalat (belatung) yang tumbuh dengan memakan jaringan mamalia tersebut.

*Penggunaan istilah Infestasi dan Infeksi sampai saat ini masih sering menjadi perdebatan para ahli, tetapi dari hasil pertemuan terakhir penggunaan istilah Infestasi hanya digunakan untuk golongan Artropoda dan Infeksi untuk Helminth dan Protozoa.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Banyak Pengguna Twitter Mengira Robbie Williams Meninggal

Posted: 13 Aug 2014 05:30 AM PDT


Hanya gara-gara nama yang mirip, Robbie Williams pun mendapatkan ucapan duka cita. Para pengguna Twitter menganggap yang meninggal adalah Robbie, bukan Robin Williams.

Robbie Williams dan Robin Williams merupakan orang yang berbeda. Entah kenapa, pengguna Twitter sepertinya tidak menyadari perbedaan itu. Hal ini dianggap lucu, namun juga menyakitkan, setidaknya bagi Robbie Williams.

Robin Williams merupakan komedian Hollywood yang baru saja meninggal karena bunuh diri. Sedangkan Robbie Williams adalah penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris. Meski tidak lagi bergabung dalam boyband Take That, Robbie Williams masih hidup dan segar bugar.

Seperti yang dikutip dari viva.co.id, banyak akun yang menyampaikan duka cita atas kepergian Robbie Williams.

Saya tidak percaya #RobbieWilliams telah #pergi,” tweet dari akun lainnya.

Saya suka dia saat masih di Take That. Dan saya paling suka lagu Angel yang dinyanyikannya. RIP #RobbieWilliams,” tulis sebuah akun.

Sebuah akun Twitter bernama Harvinth Skin sangat tidak menyukai akan kesalahan yang dilakukan oleh para pengguna Twitter itu. Dia pun nge-tweet “Tolong jangan mempermalukan diri kalian sendiri. Robin Williams dan Robbie Williams bukanlah orang yang sama” tweetnya.

Robin Williams ditemukan meninggal di rumahnya di San Fransisco. Dia diduga mengidap depresi dan tidak bisa mengendalikannya sehingga bunuh diri.

Para pengguna Twitter mengucapkan belasungkawa di dunia maya. Dari 10 topik nge-tren yang ada di Twitter pada hari meninggalnya Robin Williams, sebanyak 4 hashtag merupakan topik terkait Robin Williams dan film sukses yang dibintanginya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Foto Misteri yang Masih Terselubung

Posted: 13 Aug 2014 04:34 AM PDT


Foto bisa menjadi kenangan maupun saksi moment tertentu. Meski tercetak dengan gambar tidak bergerak ada banyak fakta tersimpan dalam sebuah foto. Bahkan sebagian misteri di dunia berhasil terekam lewat foto yang diambil dari berbagai Negara seperti yang. Dibawahi ini adalah 7 foto yang masih misterius dan belum terpecahkan sampai saat ini, seperti yang dikutip dari keepo.me

 

1. Mayat Jatuh Dari Atap

Tidak banyak data tentang foto ini. Foto ini juga belum diketahui hingga saat ini asli atau hasil editing, namun banyak orang bersaksi foto ini asli dan terjadi pada sebuah keluarga Coopers. Keluarga Coopers baru saja pindah rumah dan pada umumnya mereka 'narsis' bersama untuk mengabadikan moment pindah rumah baru. Namun hal menyeramkan terjadi, saat tombol kamera ditekan, sebuah tubuh terjatuh dari langit-langit rumah. Karena peristiwa ini sangat cepat, foto mayat itu tampak seperti penampakan dengan bagian kepala di bawah.

 

2. Penampakan Hantu Astronot

Putri dari Jim Templeton yang sedang berfoto ria di sebuah lapangan, foto ini sebenarnya dokumentasi biasa dengan langit cerah dan seorang anak perempuan cantik berbusana bunga-bunga. Lantas siapakah astronot yang berada dibelakang sang putri ini?

Sang ayah Jim Templeton bersumpah pada saat pengambilan foto, tidak ada satu orang-pun dibelakang putrinya. Foto astronot tersebut muncul setelah proses cetak foto dan pihak studio mengatakan bahwa tidak ada kerusakan pada foto Jim Templeton.

 

3. Tangan 'Tambahan'

Foto kelompok anak laki-laki yang tampak ceria ini harus berakhir 'merinding' karena ada penampakan tangan tambahan entah milik siapa. Perhatikan di bagian kepala sebelah kiri anak laki-laki yang memakai baju hitam. Lalu coba Anda hitung tangan anak-anak itu! Sadarkah Anda bahwa ada tambahan tangan di foto tersebut?. Entah bagaimana tangan misterius itu bisa muncul. Orang yang memotret anak-anak ini juga tidak tahu bagaimana tangan misterius itu bisa muncul.

 

4. Cahaya Phoenix Yang Legendaris

Anda suka dengan hal-hal berbau UFO, Anda pasti tahu peristiwa yang terjadi di kota Phoenix. Pada malam 13 Maret 1997, lebih dari 1000 orang melihat cahaya aneh berbentuk bulat dan teratur di atas kota Phoenix. Bahkan orang dari kota lain bisa melihat cahaya mirip benda terbang tersebut dengan jelas.

Banyak orang mengatakan bahwa ini adalah penampakan benda yang diduga UFO dan terlihat oleh ribuan orang. Biasanya foto atau video UFO hanya diambil satu orang, sehingga dianggap tidak valid. Peristiwa di Phoenix membuat banyak orang mengabadikan langit malam saat itu. Masyarakat bahkan menuntut penjelasan pemerintah mengenai cahaya atau benda terbang apakah itu.

 

5. Seseorang Dari Masa Depan

Foto ini dokumentasi tahun 1941 pada acara Forks South Bridge di Gold Bridge, Kanada. Tampak kerumunan pria dan wanita yang memakai baju khas masa tersebut. Yang membuat foto ini menghebohkan dunia adalah foto seorang pria yang tampak memakai pakaian berbeda, dengan penampilan yang kurang sesuai dengan gaya di tahun 1941.

Pria yang memakai kacamata hitam itu memakai pakaian yang lebih mirip pakaian santai pria masa kini, ditambah dengan kacamata hitam fashionable dan tampak sedang membawa kamera modern. Bandingkan dengan kamera yang dibawa pria di depannya. Pria berkacamata hitam ini diduga sebagai pengelana waktu, alias orang yang bisa pergi ke masa lalu atau masa depan.

 

6. Kera Raksasa Mengerikan

Foto ini diambil di daerah Florida pada tahun 2000. Orang yang mengambil foto ini adalah seorang wanita yang disamarkan namanya. Nama makhluk ini adalah Skunk Ape atau sejenis Big Foot. Wanita ini mengirimkan hasil foto Big foot ini pada Departemen Keamanan Florida. Dia mengatakan bahwa itu adalah foto kera raksasa yang menghampiri halaman belakang rumahnya.

Kera itu mengambil sisa apel yang ada di terasnya. Setelah difoto, kera itu melarikan diri. Foto ini semakin membuat banyak percaya pada makhluk sejenis kera besar bernama Big Foot.

 

7. UFO di Lukisan Abad 15

Nama lukisan ini adalah The Madonna with Saint Giovannino. Dilukis oleh Domenico Ghirlandaio yang hidup pada tahun 1449-1494. Banyak orang tercengang dengan lukisan ini karena ada sebuah benda langit bulat, yang gambarannya mirip dengan UFO yang banyak terpotret kamera modern. Apakah UFO memang ada dan sudah sering mengunjungi Bumi ratusan tahun lalu? Masih misteri.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Film Terbaik Robin Williams

Posted: 13 Aug 2014 03:24 AM PDT


Meninggalnya artis serba bisa, Robin WIlliams menyisakan duka mendalam bagi dunia perfilman internasional. Artis bernama panjang Robin McLaurin Williams pernah membintangi banyak film. Tidak hanya sebagai pemain, melainkan juga sebagai pengisi suara. Situs Mirror melansir 10 film terbaik yang pernah dibintangi artis Amerika ini. Dan inilah 10 film Robin Williams seperti yang dikutip dari keepo.me, mana yang paling Anda suka?

 

1.Mrs. Doubtfire

Skill acting benar-benar terbukti lewat film yang Mrs. Doubtfire. Film ini dirilis pada tahun 1993 dengan Robin Williams yang berperan ganda sebagai Daniel Hillard (seorang ayah) dan Mrs. Euphegenia Doubtfire (pengasuh anak).

Cerita film berkisar tentang kehidupan keluarga. Daniel Hillars adalah seorang ayah yang sangat menyayangi anak-anaknya. Sementara Miranda Hillard (diperankan Sally Field) adalah ibu yang pekerja keras. Sang istri berpendapat, Daniel terlalu berlebihan dalam menyayangi anaknya. Ia menganggap Daniel sebagai aktor di balik ketidakdisipilinan anak-anaknya. Dari sinilah perselisihan terjadi. Keduanya memutuskan bercerai.

Selepas perceraian, Daniel yang tetap ingin dekat dengan buah hatinya menyamar sebagai seorang pengasuh tua. Kekocakan pun terjadi berkat kemampuan acting Robin Williams.

 

2. Aladdin

Robin Williams benar-benar terlahir untuk dunia hiburan. Selain sebagai aktor, ia pun menjadi pengisi suara yang handal. Salah satu kebolehannya adalah menjadi pengisi suara Jin dalam film Aladdin yang rilis tahun 1992.

 

3. One Hour Photo

Setelah lama membintangi film komedi, Robin Williams akhirnya tampil dalam film serius. One Hour Photo menceritakan Seymour "Sy" Parrish (Robin Williams) yang bekerja sebagai tukang cetak foto. Tidak hanya menjadi tukang cetak, Sy juga rajin menyimpan foto salah satu pelanggannya. Dikarenakan hidup tanpa keluarga, Sy merasa foto salah seorang pelanggan itu mampu menenangkan hatinya. Ia melihat betapa bahagianya keluarga tersebut.

 

4. Jumanji

Rilis tahun 1995, Jumanji menjadi film hiburan keluarga yang sangat terkenal. Robin Williams menunjukkan skill-nya dalam berakting. Di film ini kali ini, ia harus tampil freak dengan jenggot yang begitu lebat.

 

5. The Fisher King

Di antara film-film Robin Williams lainnya, nasib The Fisher King memang kurang begitu dikenal. Akan tetapi, lewat film yang rilis tahun 1991 ini, Williams mampu meraih Golden Globe untuk kategori aktor terbaik.

 

6. The Birdcage

Konflik percintaan yang dilahirkan film ini cukup pelik. Rilis tahun 1996, film ini memvisualkan kehidupan seorang gay dan putra kesayangannya.

Armand Goldman (Robin Williams) mempunyai kekasih bernama Albert (Nathan Lane). Kisah sepasang gay ini melahirkan Val (Dan Futterman). Val sendiri lahir dari Katherine Archer (Christine Baranski), perempuan yang pernah dikencani Armand.

Konflik muncul ketika Val mencintai Barbara (Calista Flockhart) yang merupakan anak Senator Kevin Keely (Gene Hackman), sosok yang sangat konservatif. Layaknya seorang ayah, Armand memperjuangkan supaya anaknya, Val, dapat menikahi gadis pujaannya.

 

7. Insomnia

Peran Robin Williams sangat berat di film ini. Ia harus menjadi pembunuh. Insomnia yang rilis tahun 2002 sangat ditunggu para pencinta film. Salah satu alasannya adalah Christoper Nolan yang berdiri selaku sutradara.

 

8. Dead Poets Society

Saat rilis tahun 1989, film ini langsung menuai banyak pujian. Selama 128 menit penonton diajak menikmati film drama yang sangat inspiratif.

Tujuh mahasiswa merasa tidak nyaman dengan peraturan kampusnya. Di tengah kondisi tersebut, muncul John Keating (Robin WIlliams) yang berdiri selaku pengajar Sastra Inggris. Kedatangan John membawa angin segar bagi tujuh mahasiswa tersebut. Cerita demi cerita lahir antara John dan tujuh mahasiswanya.

Film ini mendapat penghargaan Oscar untuk kategori skenario asli terbaik, film terbaik, dan sutradara film terbaik.

 

9. Good Will Hunting

Rilis tahun 1997, Good Will Hunting dipuji lantaran kedalaman makna yang terkandung dalam film ini. Kali ini Robin Williams harus berpenampilan dengan jenggot panjangnya. Penonton akan diajak mendalami obrolan antara Sean Maguire (Robin Williams) dan Will Hunting (Matt Damon) yang sedang mengalami masalah psikis.

 

10. Good Morning, Vietnam

Adrian Cronauer (Robin Williams) adalah seorang DJ yang ditugaskan untuk menghibur para pasukan perang. DJ Adrian memang terkenal akan kekocakannya. Setiap pagi, ia selalu mengudarakan jargon Good Morning, Vietnam! yang akhirnya cukup melekat. Film ini rilis tahun 1987 dengan poster film yang masih terkesan jadul.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

9 Orang yang Percaya dan di Klaim sebagai Penjelajah Waktu

Posted: 13 Aug 2014 01:45 AM PDT


Waktu, bagi kita berjalan dengan laju yang sama. Sebelum sampai ke jam 5 sore dari jam satu siang, kita harus melewati jam 2,3,4 terlebih dahulu. Tapi beberapa orang mengatakan bahwa waktu kadang seakan bisa melompat, bahkan melompat mundur. Dalam Fisika, seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, waktu, karena kerelativannya, memang seakan bisa melambat. Namun itu menurut pengamat lain di luar kita. Dan laju waktu juga dipengaruhi oleh gravitasi.

Dibawah ini adalah beberapa orang yang terkenal yang percaya bahwa perjalanan waktu itu mungkin dan beberapa orang terkenal karena mengklaim bahwa mereka telah melakukan perjalan waktu. Beberapa diantaranya mungkin bohong atau tidak benar, semuanya terserah anda untuk memutuskan …

 

9. Jacques Vallee

Dr Vallee adalah seorang ilmuwan prancis dan penganjur Hipotesis Interdimensional, yang menyatakan bahwa UFO sebenarnya pengunjung dari realitas lain, atau waktu/zaman lain dari realitas atau waktu kita. Dia menyatakan bahwa apa yang sekarang kita sebut UFO hanyalah manifestasi kontemporer dari sesuatu yang telah terjadi sepanjang sejarah manusia – apa yang dulu pernah disebut tanda dari Tuhan, sekarang kita sebut UFO.

Jacques tidak mengklaim dia pernah melakukan perjalanan melalui waktu, tapi ia telah menyaksikan UFO dan karena itu diyakini telah berinteraksi dengan wisatawan dari dimensi lain atau waktu lain.

Pada tahun 1979, ia disewa sebagai konsultan untuk film Close Encounters of the Third Kind, dan bahkan dia mendorong Steven Spielberg untuk membuat film tentang makhluk interdimensional bukan alien, tapi Spielberg pikir saat itu, tidak akan menarik untuk pemirsa.

 

8. Charlotte Anne Moberly and Eleanor Jourdain

Charlotte Anne Moberly dan Eleanor Jourdain dua wanita yang mengalami apa yang kemudian disebut sebagai Hantu dari Petit Trianon. Pada bulan Agustus 1901, saat mengunjungi istana Versailles, kedua wanita tersebut mengklaim telah berada lebih dari dua ratus tahun ke masa lalu yaitu tahun 1792. Mereka menyeberangi jembatan dan berjalan melalui Istana, dan bahkan melihat Marie Antoinette dan Comte de Vaudreuil, sebelum pensiun ke apartemen Jourdain.

Ketika mereka kembali keesokan harinya, jembatan yang mereka pikir mereka lewati saat menyeberang sudah tidak ada lagi. Awalnya mereka berasumsi bahwa mereka telah salah masuk ke dalam sebuah pesta pribadi atau berada ditempat dimana mereka tidak seharusnya hadir, tetapi setelah mereka tidak bisa lagi menemukan hal semacam itu, akhirnya, mereka menyadari apa yang mereka alami, dan menerbitkan cerita mereka, dengan judul Petualangan An.

 

7. John Titor

John Titor adalah seorang pengunjung anonim sebuah forum, posting di buletin board beberapa kali pada tahun 2000 dan 2001, dan dia mengaku berasal dari tahun 2036. Ia mengatakan ia telah melakukan perjalanan kembali ke tahun 1975 untuk mendapatkan komputer IBM yang diperlukankan untuk debug komputer di tahun 2036 (dan beberapa alasan), tapi dia mampir di tahun 2000 untuk mengunjungi keluarga dan mengambil beberapa gambar.

Dia tidak memberikan penjelasan tentang mengapa ia berhenti di tahun 2000, tapi menawarkan beberapa prediksi tentang masa depan. Misalnya, Perang Saudara Amerika kedua dimulai pada tahun 2005, dan 2015 AS di nuklir oleh Rusia. Jadi, setidaknya kita sekarang tahu bahwa prediksinya yang pertama salah total!

 

6. Bob White/Tim Jones

Pada tahun 2003, ratusan orang di internet mulai mendapatkan e-mail dari seseorang yang mengaku membutuhkan “AMD Dimensional Warp Generator module containing the GRC79 Induction Motor,” serta beberapa barang lainnya … . Dia memiliki beberapa link yang masuk ke situs web, dan menawarkan uang $ 5.000 yang bisa memberikan barang-barang yang dicarinya tersebut.

Dia ramah, juga terlibat dalam percakapan, dan bahkan menawarkan untuk menjelaskan beberapa mekanisme perjalanan waktu dan perangkat teleportasi.

Akhirnya, ada orang-orang menawarinya generator warp, dan bertemu dia dengan barang tersebut (sudut Cummings Ave dan Desa Street di Woburn, Massachusetts pada jam 3:00 AM. Pada 28 Juli, 2003). Kemudian mereka pergi dan menunggu, tetapi tidak ada sesuatu yang luar biasa terjadi setelah itu.

Mudah-mudahan, Bob/Tim tiba di rumahnya dengan selamat. Atau, bila tidak, sedang beristirahat dengan nyaman di rumah sakit jiwa.

 

5. Air Marshall Sir Victor Goddard

Meskipun terkenal sebagai orang yang berhasil menghindari kematian karena mimpi gila yang temannya punya, Marsekal Udara Sir Victor Goddard memiliki setidaknya satu petualangan gila lainnya pada saat di Royal Air Force.

Pada tahun 1935, dia terbang di atas sebuah lapangan udara yang tak terpakai di Drem dekat Edinburgh, ketika ia bertemu dengan badai yang aneh. Turbulensi hampir menyebabkan dia kecelakaan, tapi ia berhasil menguasai pesawatnya dan cepat terbang keluar dari badai. Pada titik ini ia menemukan bahwa, di bawahnya, Drem tampak sama sekali berbeda: hangar-hangar nya masih baru dan diperbaharui, ada pesawat yang tampak aneh, dan seragam mekanik berwarna biru bukan coklat. Goddard mengatakan kepada beberapa rekan-rekannya tentang pengalamannya, tetapi ketika mereka tidak percaya ia memutuskan untuk diam.

Empat tahun kemudian, RAF mulai menggunakan pesawat yang persis seperti yang diceritakan Goddard, dan mengubah warna seragam mereka menjadi biru. Akhirnya awal tahun 60-an, Goddard memutuskan untuk menulis seluruh pengalamannya.

Tidak diketahui apakah Goddard membuat-buat cerita itu, mengalami halusinasi yang kebetulan terjadi atau benar-benar melakukan perjalanan melalui waktu, tapi pengalamannya ini sama menakutkannya dengan … yang dibawah ini …..

 

4. J. Bernard Hutton and Joachim Brandt

Pada tahun 1932, dua wartawan surat kabar Jerman bernama J. Bernard Hutton dan Joachim Brandt disewa untuk melakukan peliputan sebuah cerita di Hamburg-Altona Shipyards. Selama tur mereka di situs, mereka, seperti Moberly, Bourdain dan Goddard diatas, tiba-tiba telah berbagi halusinasi bom meledak di sekitar mereka, dan tembakan anti-pesawat membuat mereka panik.

Sebelas tahun kemudian, hal yang sama persis terjadi – namun kali ini benar-benar nyata. Tapi di bawah ini adalah hal yang lebih aneh tapi nyata …

 

3. Doctor Ronald Mallett

Ya, orang ini benar-benar memiliki gelar PhD yang sebenarnya. Ronald Mallett adalah seorang profesor Fisika di Connecticut University, dan salah satu dari beberapa ilmuwan yang mengaku percaya bahwa perjalanan waktu adalah mungkin. Semangatnya untuk penelitian ini berasal dari dua orang: ayahnya, yang menginspirasinya untuk mengejar ilmu pengetahuan, dan Einstein – keduanya meninggal di tahun yang sama.

Menggunakan persamaan berdasarkan teori relativitas Einstein, Mallett telah melakukann beberapa percobaan yang melibatkan neutron dan berkas cahaya memutar dan, memungkinkan perjalanan waktu. Dia mengatakan bahwa, jika eksperimennya didanai, ia bisa memiliki mesin waktu dalam satu dekade.

Hanya $ 250.000 (lha kok … murah?), Dr Mallett mengatakan bahwa dia bisa mendapatkan hasil. Dan ini bukan hanya omong kosong aneh; ide-idenya ini diterbitkan dalam peer reviewed journals..

Namun, ini semua tidak ada artinya jika dibandingkan dengan …

 

2. Dr. Stephen ‘Frickin' Hawking

Ya, Stephen Hawking, yang mendapat Kehormatan dari Royal Society of Arts, anggota seumur hidup dari Akademi kepausan Ilmu, penerima Presidential Medal of Freedom, bintang tamu Simpsons , dan orang yang mengatakan bahwa perjalanan waktu benar-benar bisa dilakukan.

Idenya adalah bahwa tidak ada yang sempurna: tidak peduli bagaimana sesuatu itu halus atau datar, jika Anda melihatnya cukup dekat, Anda akan menemukan “celah-celah, keriput dan void”. Hal ini berlaku untuk hal-hal dalam tiga dimensi pertama atau ruang, dan bisa berlaku untuk waktu juga.

Bukti non-hipotetis diamati setiap hari dengan satelit GPS kita. Meskipun ditanamkan dalam masing-masing jam yang sangat tepat, tetapi jam-jam tersebut akan berbeda satu pertiga milyar detik tiap hari – tetapi hanya setelah satelit diluncurkan. Hal ini karena “waktu berjalan lebih cepat di ruang angkasa daripada di bumi.” Yang berarti, bahwa jika kita pergi ke sebuah lubang hitam di pusat tata surya kita, kita bisa memperlambat setengah perjalanan masa depan kapal ruang angkasa kita. Kemungkinan lainnya, jika kita menemukan cara untuk bergerak pada 99 persen kecepatan cahaya, satu hari kita bisa satu tahun waktu di Bumi.

Itu perjalanan waktu. Dan menurut orang yang katanya benar-benar pintar, itu mungkin. Bagaimana menurut orang yang beriman? … Lihatlah yang no 1 di daftar ini …

 

1. Ashabul Kahfi

Ashabul Kahfi adalah beberapa pemuda yang bersembunyi di dalam gua untuk terhindar dari penguasa lalim yang ingin menangkap mereka karena keyakinan mereka. Mereka tertidur di dalam gua selama 309 tahun bagi pengamat di luar gua. Sedangkan bagi para pemuda itu mereka tidur tidak lebih dari setengah atau sehari saja.

"Sudah berapa lamakah kamu berada (di sini)." Mereka menjawab, "Kita berada (di sini) sehari atau setengah hari." Berkata (yang lain lagi): "Rabb kamu lebih mengetahui berapa lama kamu berada (di sini). Maka suruhlah salah seorang di antara kamu pergi ke kota dengan membawa uang perakmu ini." (Al-Kahfi: 19). Mungkin ini menunjukkan bahwa tubuh mereka tidak menua secara signifikan

Namun benarkah ini salah satu bentuk perjalanan waktu? dan apakah ayat
Dan kamu mengira mereka itu bangun, padahal mereka tidur; Dan Kami balik-balikkan mereka ke kanan dan ke kiri, sedang anjing mereka mengunjurkan kedua lengannya di muka pintu gua. Dan jika kamu menyaksikan mereka tentulah kamu akan berpaling dari mereka dengan melarikan diri dan tentulah (hati) kamu akan dipenuhi oleh ketakutan terhadap mereka..(QS 18:18)
menceritakan mekanisme atau proses perlambatan waktu? Karena mereka jelas-jelas bukan berhibernasi.

 

Info Tambahan:
Tahukah anda bahwa 100 tahun dalam perhitungan penanggalan matahari (syamsiah: masehi) adalah sama dengan 103 tahun dalam sistem penanggalan bulan (qomariyah: hijriyah)? Inilah MUNGKIN arti dari apa yang difirmankan Allah dalam surat Al-Kahfi ayat 25:

Dan mereka tinggal dalam gua mereka tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun (lagi). (QS 18:25)

Karena 300 tahun syamsiah sama dengan 309 tahun qomariah. Tentu Allah lah yang lebih mengetahui,

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Artis-artis Hollywood yang Merupakan Bentuk Reinkarnasi

Posted: 13 Aug 2014 01:43 AM PDT


Beberapa bulan yang lalu, Internet diramaikan oleh berita tentang foto seorang pria dari jaman Perang Saudara di Amerika Serikat yang sangat mirip dengan aktor Hollywood Nicolas Cage. Foto yang berasal dari sekitar tahun 1870 itu dilelang di eBay dengan harga awal Rp9,4 miliar. Penjualnya mengklaim foto tidak direkayasa dalam bentuk apapun, 100% asli. Tidak lama kemudian, foto pria lain dari tahun 1860 yang mirip dengan John Travolta pun menyusul tampil di eBay untuk dilelang dengan harga awal Rp472 juta.

 

Reinkarnasi adalah kelahiran kembali. Reinkarnasi merupakan sebuah konsep yang percaya bahwa seseorang yang sudah meninggal tidak hilang begitu saja, dia akan kembali hadir di kehidupan yang lain, kehidupan beberapa waktu setelah kematiannya. Jiwa mereka yang sudah meninggal akan kembali hadir dalam bentuk yang lain, begitu seterusnya hingga jiwa tersebut menemukan kesempurnaan.

Jika melihat konsep reinkarnasi, sebenarnya hanya jiwa yang berpindah, bukan bentuk fisik. Tetapi beberapa waktu yang lalu kami melihat beberapa wajah yang sangat familiar dengan selebritis Hollywood. Kemiripan wajah tersebut dibahas cukup gencar di dunia maya. Kemiripan yang bagai saudara kembar terpisah zaman tersebut membuat banyak orang memberi label reinkarnasi.

Dan ternyata ada begitu banyak selebriti Hollywood lainnya yang "hidup abadi" seperti yang bisa kita lihat pada foto-foto di bawah ini, seperti dikutip dari toelank.wordpress.com

 

1. John Travolta

Foto seorang pria dari tahun 1860 dan John Travolta. John Travolta adalah pengikut Church of Scientology (percaya akan adanya reinkarnasi).

 

2. Sylvester Stallone

Lukisan Paus Gregory IX karya pelukis besar Raphael dari tahun 1511 yang ditemukan di Vatican City mirip dengan Sylvester Stallone.

 

3. Leonardo DiCaprio

Foto seorang wanita (ya, wanita!) yang diambil dari buku tahunan dari tahun 1960 dan Leonardo DiCaprio. Saat ini, "kembaran" Leonardo mungkin sudah berusia 70 tahun.

 

4. Jack Black

Paul Revere (pengrajin perak dan pejuang Revolusi Amerika) dan Jack Black (aktor dan penyanyi asal Amerika Serikat)

 

5. Tommy Lee Jones

Tommy Lee Jones (aktor dan sutradara yang pernah memenangkan Academy Award) dan Andrew Johnson (presiden Amerika Serikat ke-17)

 

6. Serena Williams

Betty Shabazz (istri dari Malcom X) dan Serena Williams (petenis tunggal profesional pertama dunia asal Amerika Serikat)

 

7. Daryl Sabara

Thomas Gainsborough (pelukis asal Inggris) dan Daryl Sabara (pemeran Juni Cortez dalam film Spy Kids)

 

8. Chris Cooper

Victor Hugo (penyair dan penulis asal Perancis) dan Chris Cooper (aktor pemenang Academy Award dan Golden Globe Award)

 

9. Will Ferrel

Will Ferrel (komedian) dan seorang pahlawan Revolusi Yunani yang dilukis antara tahun 1788 dan 1825.

 

10. Peter Dinklage

Peter Dinklage dan lukisan potret seorang pria yang mirip dengannya karya seniman Spanyol, Diego Velazquez, dari tahun 1645.

 

11. John Leguizamo

David Ben-Gurion (perdana menteri pertama Israel) dan John Leguizamo (aktor pemenang Golden Globe dan Emmy Award berdarah Kolombia)

 

12 . John Goodman

Brach Rickey (eksekutif Major League Baseball) dan John Goodman (aktor pemenang Golden Globe dan Emmy Award.

 

13. Justin Timberlake

Justin Timberlake sangat mirip dengan seorang penjahat di masa lalu.

 

14. Keanu Reeves

Keanu Reeves sangat mirip dengan Paul Monet, aktor asal Perancis (1847-1922) yang meninggal tanpa sebab yang jelas dan jenazahnya masih belum ditemukan.

 

15. Robert Pattinson

Tidak diketahui siapa nama pria dalam foto masa lalu ini, tetapi banyak orang mengatakan bahwa dia mirip dengan Robert Pattinson.

 

16. Rupert Grint

Ron Weasley teman Harry Potter yang diperankan oleh Rupert Grint yang mirip dengan Sir David Wilkie. Dia adalah seorang seniman yang lahir pada tahun 1785 dan meninggal pada tahun 1841.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mesut Ozil Ternyata Seorang Time Traveler

Posted: 13 Aug 2014 01:03 AM PDT


Tau Mesut Ozil pesepakbola dari Jerman kan? Ternyata dia adalah seorang time treveler, berikut buktinya:

 




Percaya? Mending jangan deh, hahaha…

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hakan Norkdvist, Bertemu Dirinya Sendiri di Masa Depan

Posted: 13 Aug 2014 12:25 AM PDT


Kisah mengenai Hakan Norkdvist ini sangat populer di Eropa, terutama di Swedia, negara asalnya. Dalam sebuah video, Hakan menceritakan pengalamannya terlempar ke masa depan dan bertemu dengan dirinya yang sudah berumur 72 tahun. Mudah untuk menolak ceritanya dan menganggapnya sebagai sebuah bualan. Namun, Hakan memberikan sebuah bukti, yaitu rekaman yang menunjukkan dia dan dia (yang berusia 72 tahun) sedang berdiri berdampingan.

 

Hakan menuturkan kejadiannya:
Seperti dikutip dari xfile-enigma.blogspot.com “Peristiwanya terjadi pada tanggal 30 Agustus. Hari itu sangat indah dan aku sedang dalam perjalanan pulang ke rumahku di Farjestaden. Ketika masuk ke rumah, aku menemukan genangan air di lantai dapur. Sepertinya ada kebocoran. Lalu aku mengambil peralatanku, membuka pintu bak cuci piring dan mulai bekerja.”

“Ketika aku masuk ke dalamnya untuk memeriksa pipa, sepertinya tempat itu menjadi lebih panjang daripada yang kuingat. Aku merangkak masuk ke dalam kabinet, dan ketika melakukannya, aku menemukan kalau ruangan itu terus berlanjut. Jadi aku terus merangkak lebih jauh ke dalam.”

“Di ujung terowongan itu, aku melihat cahaya dan ketika aku sampai di sana, aku menyadari kalau aku telah tiba di masa depan. Aku bahkan bertemu diriku yang telah berusia 72 tahun. Saat itu adalah tahun 2042. Aku melakukan berbagai tes terhadap dirinya untuk memastikan kalau dia adalah benar-benar diriku. Anehnya, ia mengetahui segala sesuatu mengenaiku, dimana aku menyimpan benda-benda rahasia ketika aku masih duduk di kelas satu dan berapa skor pertandingan bola melawan Vaxjo Norra pada musim panas tahun 88. Ia mengetahui segalanya.”

“Bahkan kami memiliki tato yang sama, walaupun kepunyaannya terlihat sedikit buram. Ia mengatakan kepadaku mengenai hal-hal yang akan terjadi di masa yang akan datang dan aku berjanji kepadanya untuk tidak mengatakan soal itu kepada siapapun. Aku membuat sebuah rekaman dengan ponselku. Sayangnya kualitas rekaman itu tidak begitu baik. Namun hanya itulah yang bisa aku dapatkan. Sebenarnya aku tidak peduli jika orang lain menganggap aku seorang pembohong. Aku tahu kalau aku bukan seorang pembohong. Aku bertemu dengan diriku di masa depan dan aku baik-baik saja. Itulah yang aku ketahui. Namun jika itu bisa terjadi kepadaku, mungkin hal yang sama juga bisa terjadi pada orang lain.”

 

 

Ini screenshotnya. Dalam rekaman terlihat Hakan dan Hakan sedang berdiri berdampingan:


 

Ya. Ini adalah sebuah kisah yang luar biasa dan ini bukan adegan dari film The Chronicles of Narnia: The Lion, the witch and the wardrobe.

Kisah ini sempat menimbulkan perdebatan hangat di berbagai forum di Eropa dan Amerika hingga akhirnya turut dibahas di beberapa blog dan forum di Indonesia. Beberapa orang mengatakan kalau rekaman itu adalah bukti yang konkret mengenai kebenaran cerita Hakan.

 

Benarkah begitu?
Kedua pria di dalam rekaman tersebut memang terlihat sangat mirip. Namun banyak orang yang melihat adanya perbedaan pada ukuran kepala, hidung, telinga maupun ukuran tattoo di lengan mereka. Dari situ banyak yang percaya kalau kedua pria di dalam rekaman tersebut adalah dua orang yang berbeda.

Namun kita tidak perlu repot-repot menganalisa rekaman tersebut karena kita memiliki jawaban yang jelas atas misteri ini.

Rekaman ini ternyata merupakan bagian dari kampanye pemasaran (iklan) untuk sebuah perusahaan dana pensiun Swedia bernama AMF pension. Mereka membuat film ini dan menayangkannya di website mereka dengan tujuan membuat orang-orang muda berpikir mengenai masa depan.

Mereka juga membuat perlombaan dimana seseorang bisa mengambil foto dirinya dan mengirimnya ke AMF. Lalu AMF akan mengirim balik foto tersebut, namun terlihat 30 tahun lebih tua.

Kedengarannya sangat tidak relevan untuk menjual sebuah produk dana pensiun. Tetapi kampanye ini berhasil dengan sukses hingga mendapatkan respon berupa lebih dari 300.000 orang yang mengirimkan foto mereka. AMF Pension bahkan mendapatkan penghargaan atas strategi yang jenius ini.

Beberapa orang berargumen kalau rekaman itu dibuat oleh AMF Pension setelah pengakuan Hakan di blognya, www.ingentrormig.nu, sehingga rekaman ini tidak membuktikan kalau kisah Hakan merupakan bagian dari strategi pemasaran. Bisa jadi Hakan menceritakan pengalaman yang sebenarnya.

Memang betul, kisah ini pertama kali diposting oleh Hakan di blognya. Setelah itu barulah muncul video AMF Pension. Namun setelah video AMF Pension muncul, blog Hakan sudah tidak bisa diakses lagi. Ini sangat sesuai dengan pola viral marketing.

Dengan kata lain, dari sejak postingan blog Hakan hingga iklan AMF, semuanya adalah bagian dari strategi pemasaran yang brilian.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Rudolph Fentz Case, Kasus Tewasnya Seorang Time Traveller

Posted: 12 Aug 2014 11:55 PM PDT


Menjelajah waktu ke masa depan maupun masa lampau, itulah kiranya inti dari time traveller. Banyak sekali kisah perjalanan dengan mesin waktu yang telah tersebar sekarang ini. Dan kali ini terselubung akan membahas kisah Rudolph Fentz yang legendanya berlangsung selama puluhan tahun .

Kisah Rudolph Fentz memang tak setenar john titor. Tapi anggapan bahwa dia adalah seorang time traveller terus berangsur selama puluhan tahun meski hanya dengan cerita yang singkat, tercatat hingga tahun 2000 masih ada yang memuat kisah ini meskipun tragedi Rudolph terjadi pada tahun 1950. Berikut kisahnya secara singkat, seperti dikutip dari dewabrata-ceritadunia.blogspot.com

 

Di suatu malam yang hangat di bulan juli 1950, saat itu menunjukkan pukul 11:30 malam dan jalanan Time Square di New York penuh dengan orang yang telah selesai menonton bioskop maupun beranjak pulang seusai makan malam.

Di kerumunan orang orang itu terlihat seorang pria muda berbusana elegan, namun dengan gaya pakaian yang telah ditinggalkan lebih dari 1 dekade silam. Nampak pria itu berjalan tergesa-gesa seakan hatinya tak tenang akan semua hal disekitarnya. Hingga dia tidak menyadari bahwa dirinya telah menginjakkan kakinya di jalan raya yang padat, tak berapa lama sebuah taxi menabrak pria itu. Kerumunan orang disana mulai panik dan mencoba menolong pria itu, namun sayang pria itu telah tewas dengan berlumuran darah.

Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP dan membawa jenazah itu untuk diperiksa lebih lanjut. Tak ada satupun yang terlihat normal dari pria ini. Dia mengenakan mantel panjang berwarna hitam ditambah sebuah rompi kuno yang bahan pembuatannya tak ditemukan pada masa 1940 – 1950an. Ditambah lagi dengan barang bawaan pria 30 tahunan ini terbilang cukup aneh yaitu beberapa koin antik dari 1800an, kartu nama dengan nama “Rudolph Fentz” dan sebuah surat untuknya dengan bertanggal tahun 1876.

Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengetahui siapa Rudolph Fentz sebenarnya. Pertama mereka mengecek alamat yang tertera di kartu nama itu, namun tidak ada orang bernama Rudolph Fentz disana. Nama ini juga tidak ada dalam buku telpon ataupun catatan SIM. Tidak juga ada dalam catatan medis. Kepolisian mulai dibuat kebingungan dalam kasus kali ini.

 


Gaya Berpakaian tahun 1876

 

Jika melihat dari namanya “Rudolph”, polisi berkesimpulan pria ini pasti berasal dari daratan eropa khususnya Jerman. Namun catatan imigrasi jerman di amerika tidak pernah mencatat kepindahan seseorang bernama Rudolph Fentz, begitu juga di catatan swedia dan austria. beberapa minggu setelah insiden terjadi nama Rudolph ditemukan pada buku telepon tahun 1939, namun dengan nama Rudolph Fentz jr. Polisi yang kemudian menyambangi alamat itu mengetahui bahwa Fentz jr. Telah meninggal beberapa tahun sebelumnya. Satu hal lagi yang aneh Fentz jr. Telah berumur 70 tahun lebih. Sedangkan Fentz baru berumur 30 tahun.

Hubert V. Rihn dari divisi orang hilang NYPD mencari keterangan lewat istri Fentz. Dia mengatakan bahwa suaminya pernah bercerita bahwa ayahnya hilang pada 1876. Saat itu ayahnya pergi keluar untuk merokok (karena ibunya tidak suka dengan tembakau) dan sejak saat itu ayah Fentz jr. Tak pernah kembali lagi. Dari sini Rihn mulai mengecek arsip 1876 dan menemukan laporan menghilangnya Rudolph Fentz beserta fotonya, seolah tak percaya Rihn sempat shock karena orang yang ada di foto itu sama persis dengan orang yang tertabrak malam itu.

Sejak saat itulah legenda Rudolph Fentz sebagai time traveller mulai dikenal masyarakat dunia dan hingga sekarang pun masih ada yang mempercayai kisah ini. Tapi dengan sedikitnya bukti yang ada mari kita lihat terlebih dahulu penelitian Chris Aubeck berikut ini.

 


Chris Aubeck

 

Chris Aubeck yang dikenal sebagai peneliti kebudayaan khususnya Cerita rakyat atau folklore memulai penelitiannya pada tahun 2000 setelah sebuah majalah spanyol memuat artikel berjudul “Regreso al futuro en el corazan de manhattan” yang berarti back to the future in the heart of manhattan atau ke masa depan di pusat kota manhattan, yang ditulis oleh Carlos Canales yang berisi cerita Rudolph Fentz seperti diatas. Aubeck memaparkan artikel yang ditulis Canales berkaitan dengan 2 buku berbahasa spanyol dimana dalam 2 buku itu Canales bertindak sebagai Co-Author. 2 buku itu adalah Enigma Sin Resolver (1999) penulisnya Iker Jimenez dan Los Enigma Pendientes (1979 & 1991) penulisnya Gomez Buron. Tapi dari 2 buku ini tidak ditemukan sumber yang jelas dan mengarah pada kejadian nyata. Dari sini jugalah Aubeck mulai menemukan kejanggalan dan kontradiksi antar cerita dari beberapa sumber. Misalnya jam yang dinyatakan adalah 11:10, 11:15 dan 11:30. Penjelasan berbeda juga terdapat pada barang bawaan Rudolph. Begitu juga penerjemahan nama yang ada di dalam kasus ini seperti Rudolph atau Rudolf. Fentz, fents atau fent. Rhin, Rihn atau Rihm. Penemuan bukti harus jelas dan detail agar kita dapat menemukan apa yang sebenarnya terjadi.

Dalam 1 tahun penelitiannya, Aubeck telah menemukan banyak kontradiksi dan menemukan bahwa orang bernama Hubert V. Rihm tidak pernah ada dalam catatan petugas NYPD. 6 bulan berikutnya Aubeck menemukan sumber buku Gomez buron. Yaitu “Le Livre Du Mystere”, majalah berbahasa perancis terbitan 1975 dengan penulis Jacques Bergies dan Georges H. Gallet. Dari sini Aubeck melanjutkan menelusuri sumber majalah perancis ini hingga berakhir pada “Il giornaledi misteri” majalah italia yang terbit pada maret 1974, tak hanya sampai disitu majalah ini mengambil materi dari artikel berbahasa norwegia pada 1973 yang mengambil sumber lagi dari artikel dari swedia. Dari sinilah titik terang kasus kali ini mulai terungkap. Artikel swedia ini berasal dari sebuah jurnal di California yang berasal dari Borderland Sciences Research, sebuah institusi yang membahas penampakan UFO dan aktifitas paranormal, tak hanya itu kelompok ini mempercayai adanya alien dan semacamnya serta berbagai fenomena diluar akal, seperti time traveller.

Dari BSR, Aubeck mendapatkan Copy artikel mengenai Rudolph Fentz bertanggal tahun 1972 yang bersumber dari buku “A Voice From Gallery” yang ditulis Ralph M. Holland. Namun Holland telah tiada sejak tahun 1962. Dan Aubeck yang mempelajari biografi Holland menemukan bahwa Holland adalah penggemar berat sci-fi (science fiction) sekaligus anggota BSR. Dari sinilah semua petunjuk satu sama lain terhubung, dukungan dan publikasi dari Borderland Science Research yang telah membantu menyebarluaskan Cerita Rudolph Fentz melewati samudra atlantik hingga menggema di daratan Eropa. Dan bukti yang terakhir adalah cerita sebenarnya Rudolph Fentz adalah penggalan Cerita Fiksi berjudul “I’m Scared” yang ditulis oleh Jack Finney pada 1951. Dua tahun setelahnya (1953) Holland menulis ulang cerita ini dengan tidak meminta ijin atau menyertakan sumber Jack Finney dalam karyanya serta menghilangkan semua indikasi fiksi dalam cerita tersebut. Dan inilah sebuah cerita time traveller yang melegenda selama berpuluh tahun yang kebenarannya terkuak oleh penelitian Chris Aubeck dalam 2 tahun.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Seorang Time Traveler Tertangkap Kamera Tahun 1940an

Posted: 12 Aug 2014 10:42 PM PDT


Sebuah foto pada tahun 1940-an menunjukkan seorang pria dengan pakaian modern berada di antara kerumunan orang-orang pada acara pembukaan kembali Jembatan South Fork di British Columbia, orang itu mengenakan kacamata hitam, modern dan memiliki kamera portabel. Tapi apakah hal ini merupakan misteri?

Bralorne Pioneer Museum terletak di Kolumbia, Kanada merupakan salah satu museum yang menyelenggarakan pameran secara online yang disebut Pameran Virtual. Berikut ini salah satu foto dari galeri pameran virtual yang menjadi topik pembicaraan kita kali ini, seperti dikutip dari xnews-hawkson-blogmisteri.blogspot.com

 

Apakah Anda melihat sesuatu yang tidak pada tempatnya? Atau mungkin, dari waktu? Pria dengan kacamata hitam sangat modern yang mengenakan T-shirt cap dengan sweater, sambil memegang kamera portabel!

Orang-orang pendukung teori penjelajah waktu berkata: ini adalah penjelajah waktu yang tertangkap kamera di 1940! Akhirnya, kami punya bukti!

 

Tentu saja orang-orang akan beranggapan bahwa ini merupakan bukti dari orang yang melakukan penjelajah waktu. Memang, setelah kita mempertimbangkan tentang perjalanan waktu yang mengubah segalanya. Tapi sebelum itu mari kita kembali ke realita. Anda mungkin akan bertanya lagi: Apakah ini adalah bukti foto seorang penjelajah waktu? Apakah benar demikian?

Sebagaimana dicatat, gambar tersebut memang dipamerkan melalui website resmi untuk museum Kanada. Ini adalah bagian dari pameran yang berjudul "Their Past Lives Here" dari Bralorne-Pioneer, dan telah dipamerkan ke publik sejak tahun 2004.

Benda-benda yang dianggap mencurigakan di foto tersebut adalah:

  • Sweater
  • Kacamata
  • Kamera

 

Penjelasan
Pakaian yang terlihat modern di foto tersebut ternyata telah ada dan dapat ditemukan pada 70 tahun yang lalu, dan digunakan sebagai style fashion sampai saat ini. Jika anda memperhatikan dengan teliti akan terlihat bahwa sebenarnya orang tersebut menggunakan pakaian yang sangat wajar di masa itu. Dia menggunakan sweater dan kaos rajutan didalamnya.

 

Kacamata yang digunakan sebenarnya sudah ada di tahun 1940an. Dan pernah digunakan oleh artis Barbara Stanwyck dalam film “Double Indemnity” 1994.

 

Kamera portable yang di pegang sebenarnya adalah jenis kamera kodak lipat (Kodak Folding Pocket model), yang telah ada pada awal abad ke 20.

 

Kisah-kisah orang yang melakukan perjalanan waktu yang menimbulkan kontroversi seperti Andrew Carlssin yang mengaku berasal dari tahun 2256 dan John Titor banyak diberitakan di media dan internet, tapi apakah benar atau HOAX belaka?

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Andrew Carlssin, Pria yang Mengaku Berasal dari Tahun 2256

Posted: 12 Aug 2014 09:53 PM PDT


Pada artikel sebelumnya, terselubung membahas John Titor, seseorang yang mengaku berasal dari tahun 2036. Sekarang, seorang pria lain mengaku bahwa ia berasal dari tahun 2256, dan ia dapat membuktikannya.

Seperti dikutip dari xfile-enigma.blogspot.com, pada tanggal 28 Januari 2003, Seorang pria bernama Andrew Carlssin digiring oleh FBI atas permintaan SEC (Security and Exchange Commission) untuk diinterogasi atas kecurigaan melakukan insider trading. Kecurigaan itu bermula ketika SEC mengetahui bahwa Carlssin berhasil meningkatkan portfolionya senilai $800 menjadi $350.000.000 hanya dalam dua minggu. Ia menaruh portfolionya pada 126 keputusan trading yang berisiko tanpa sekalipun gagal.

 

Bertahun-tahun, para trader terhebat di Wall Street mengalami kerugian besar akibat volatilitas pasar yang luar biasa. Jadi ketika Carlssin mengalami keuntungan luar biasa dari 126 keputusan trading, para trader menjadi curiga.

Dalam interogasinya di hadapan FBI, Carlssin yang berusia 44 tahun memberikan penjelasan yang luar biasa bagaimana ia mendapatkan kekayaannya tersebut. Ia mengakui bahwa ia berasal dari tahun 2256.

FBI mengatakan, "Kita masih berusaha untuk mengorek sumber orang dalamnya dalam melakukan trading. Ia akan tetap berada di penjara sampai kita memperoleh informasi tersebut."

Selama empat jam interogasi, Carlssin mengatakan bahwa ia adalah seorang time traveller, seorang yang berasal dari tahun 2256. Ia berkata, "aku tidak dapat menahan diri, padahal aku telah berusaha untuk kelihatan natural, dengan membuat diriku rugi sedikit disini, sedikit disana. Namun kelihatannya aku terhanyut dengan suasana."

Carlssin mengakui bahwa ia datang dari tahun 2256 dimana pengetahuan tentang volatilitas pasar saham adalah sesuatu yang biasa sehingga setiap orang yang mengetahui sejarah pasar saham dapat mengambil keuntungan darinya. Untuk membuktikan pengakuannya, Carlssin memberikan prediksinya tentang tanggal pasti invasi Amerika ke Irak, dan ia memberikan tanggal yang tepat. Carlssin juga menawarkan untuk memberi tahu lokasi Osama Bin Laden dan obat penyembuhan bagi AIDS. Yang dia inginkan hanyalah dilepaskan dan dibiarkan kembali ke mesin waktunya.

Ketika ditanya, Carlssin menolak untuk memberitahu lokasi mesin waktunya atau mendiskusikan cara kerjanya karena takut teknologi itu dapat jatuh ke tangan yang salah. Tentu saja FBI tidak begitu saja mempercayai cerita Carlssin. Namun sebuah sumber dari SEC mengakui bahwa tidak seorangpun yang dapat melacak asal-usul Carlssin sebelum Desember 2002. Seakan-akan Carlssin tidak pernah ada sebelum itu.

Namun, cerita tentang Carlssin tidak berhenti sampai disitu. Kisah Carlssin tiba-tiba saja menghilang dan tidak pernah diungkit lagi. Demikian pula keberadaannya. Tidak ada media yang meliputnya kembali. SEC dan FBI bahkan kemudian menyangkal bahwa mereka pernah menangkap Carlssin. Pengacaranya mengatakan bahwa Carlssin harusnya menemui dia untuk acara dengar pendapat di pengadilan pada tanggal 2 April 2003, namun ia tidak muncul, hilang begitu saja.

Cerita tentang Carlssin yang mengklaim berasal dari masa depan ini bermula dari berita di tabloid Weekly World News tanggal 25 Februari 2003, yang kemudian dikutip oleh media-media terkemuka seperti Yahoo news.

Dalam artikel susulan tanggal 29 April 2003, Weekly World News menulis bahwa mereka berhasil mewawancarai Carlssin via telepon dan Carlssin berkata bahwa ia sedang berada di Toronto dan sedang menyiapkan sebuah perusahaan yang akan go public pada tahun 2007. Carlssin mengakui bahwa pada tanggal 29 Maret 2003, ia dilepaskan oleh FBI atas kebaikan hati dari seseorang yang tidak dikenal yang memberikan uang jaminan senilai 1 juta dolar.

Pada saat ditangkap tahun 2003, Carlssin berusia 44 tahun. Namun Carlssin mengatakan bahwa hingga saat ini, ia tidak bertambah tua sedikitpun. Ketika ditanya apa yang ia lakukan selama tahun-tahunnya yang hilang, ia menjawab, "No Comment." Dan soal kehebohan yang ditimbulkannya, Carlssin berkata, "Waktu adalah segalanya dan segala sesuatu terjadi sesuai waktunya. Aku disini sekarang. Jadi inilah waktuku.”

Banyak orang hingga kini tidak mempercayai bahwa seseorang dapat melakukan perjalanan lintas waktu atau time travel. Namun para ahli fisika tidak sependapat dengan mereka. Para mahasiswa di MIT (Massachusets Institute of Technology) – salah satu universitas Iptek terbaik di dunia pernah mengadakan konvensi fisika dengan mengundang semua orang yang mengklaim berasal dari masa depan. Einstein dan Hawking, dua dari fisikawan terbesar sepanjang masa percaya bahwa manusia dapat mengadakan perjalanan lintas waktu. Bahkan Einsteinlah yang sebenarnya memulai ide tentang perjalanan waktu dengan teori relativitasnya.

Dibelahan bumi lainnya, tepatnya di Jenewa, CERN – sebuah organisasi fisika nuklir Eropa sedang melakukan eksperimen membuat lubang hitam mini yang dapat diaplikasikan untuk perjalanan lintas waktu. Dan CERN tentu saja bukan organisasi sembarangan mengingat merekalah yang menemukan Internet (World wide web). John titor, salah seorang misterius yang mengaku berasal dari tahun 2036 mengaku bahwa ia datang dari masa depan lewat dua lubang hitam mini.

Tidak cukup sampai disitu, Ronald Mallet, seorang profesor fisika dari Universitas Connecticut telah menggunakan persamaan Einstein dan sinar laser untuk menciptakan mesin waktu. Bahkan Prof Mallet memprediksikan bahwa dalam 10 tahun ini, manusia sudah dapat menemukan mesin waktu yang dapat digunakan untuk perjalanan lintas waktu.

Menyangkut kisah Carlssin, beberapa kecurigaan mulai timbul bahwa cerita ini adalah murni rekayasa Weekly World News, mengingat tabloid ini biasa memberitakan kisah-kisah yang aneh dan diragukan kebenarannya. Namun sampai sekarang, tidak pernah ada klarifikasi dari tabloid tersebut mengenai benar tidaknya berita tersebut. FBI dan SEC telah menyangkal berita tersebut dan mengatakan bahwa kisah itu adalah murni gurauan.

 

Apa yang mungkin menguatkan dugaan ini adalah sulitnya untuk menemukan foto Andrew Carlssin di internet. Setelah mencari-cari, terdapat guntingan koran mengenai kisah ini dan didalamnya ada foto Andrew Carlssin yang tampak depan (lihat foto atas). Kemudian foto lain yang merujuk ke Andrew Carlssin adalah foto disamping ini, ketika disebut ia digiring oleh FBI. Itupun hanya menunjukkan foto yang tampak dari belakang.

Namun, apabila kisah ini adalah sebuah gurauan, seharusnya sudah ada klarifikasi dari tabloid yang bersangkutan atau klasifikasi dari pria yang fotonya ada di guntingan koran diatas. Sampai saat ini, tidak ada klarifikasi tersebut.

Mereka yang menyebut kisah ini gurauan, tidak pernah memberikan bukti yang memadai. Jadi, kisah ini masih merupakan misteri yang terbuka.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

John Titor Sang Penjelajah Waktu Dari Tahun 2036

Posted: 12 Aug 2014 09:29 PM PDT


Percayakah kamu bahwa anak cucumu bisa datang sewaktu-waktu menjengukmu? Postingan kali ini menyajikan suatu berita yang sudah pernah diangkat di beberapa forum dan menjadi bahan pembicaraan para ahli ketika itu. Berawal dari seorang pria yang mengaku bahwa ia berasal dari tahun 2036 dan datang ke tahun 2000 untuk memposting sebuah artikel di forum internet tentang masa depan, suatu masa dimana ia hidup. Ia mengaku sebagai prajurit amerika di tahun 2036 ia mengemban tugas untuk kembali ke masa 1975 misinya mengambil komputer portable pertama di dunia yaitu IBM 5100, dan mampir di tahun 2000-2001 untuk melihat keluarganya.

Banyak yang mempercayai bahwa cerita itu hanya bohong belaka dan hanya orang yang mau mencari sensasi, Namun orang yang mengaku dari masa depan bernama John Titor itu tidak gentar karena dia dapat membuktikan hal-hal yang akan terjadi di masa depan, dia juga mengupload foto mesin waktu nya, cara kerjanya, dan juga menyebarkan formula ilmiah mesin waktu tersebut di forum agar dapat diakses oleh para ilmuwan masa ini.

Beberapa orang di forum penasaran dan mulai mengajak debat John Titor dengan beragam pertanyaan, kesimpulan yang di dapat ketika itu adalah John Titor hanya orang cerdas dan mempunyai ilmu pengetahuan science yg mendalam selebihnya ia hanya mencari sensasi dan ketenaran, Namun begitu John membantah bahwa ia seorang yang ahli di bidang science ia tetap mengaku bahwa di masa depan pekerjaannya adalah seorang tentara.

 

Bagi kamu yang belum mengetahui siapa John Titor tentu bingung, Dia mengaku lahir tahun 1998 di florida, dia mengemban tugas dari tahun 2036 untuk ke pergi ke tahun 1975 dengan misi mengambil PC IBM 5100, yg menurutnya PC itu terdapat bahasa unix yang dapat memecahkan beragam bahasa unix. Menurut dia teknologi di pc itu hanya seglintir orang saja yang tahu, terutama karyawan IBM dan teknologi itu tidak pernah lagi di pasang di pc generasi selanjut nya hingga 2036.

Menurut dia semua sistem unix akan menghadapi time error di tahun 2036, oleh sebab itu IBM 5100 sangat penting untuk memulihkan kondisi error seperti kesediakala. Yang mengejutkan hal ini langsung di akui oleh pihak IBM, dan mereka kaget, karena hanya 5 org yg mengetahui hal itu, dan itu pun terjadi pada tahun 1975. Terang saja hal ini semakin menguatkan eksistensi John Titor. Namun ada juga sebagian orang yang menuding IBM ada dibalik isu ini untuk mengangkat nama perusahaan mereka yang mulai tenggelam akibat persaingan.

 

John mengaku mesin waktu yg di pakainya adalah C204 yang dapat memuat sampai 3 org, mesin ini dimiliki oleh militer amerika di tahun 2036, dan mesin waktu bukan barang yang aneh di masa dimana ia hidup, Mesin waktu tersebut juga memiliki batasan. Mesin ini hanya mampu membawa penumpangnya maksium 60 tahun ke masa silam dgn kecepatan 10 tahun per jam.

 

Berikut penjelasan John Titor Mengenai Mesin waktunya, melalui beberapa forum di Internet :

  1. Apapun yang seseorang lakukan dengan pergi ke masa silam tidak akan merubah masa depan orang tersebut ketika ia kembali ke masanya, karena pada hakekatnya setiap dimensi itu berbeda walaupun kita mempunyai link (kembaran) yang sama, tapi takdir setiap dimensi berbeda. Jadi menurut dia bahwa masa depan adalah keputusan. apa pun keputusan yang dibuat seseorang, di masa depan sudah ada jawaban nya. Hal ini erat kaitannya dengan dunia Ramal meramal, kadangkala tepat tapi juga bisa meleset jauh jika orang yang diramal mau melakukan perubahan.
  2. Mesin waktu sangat berat bentuk nya panjang seperti box amunisi dengan beban mencapai 500kg, dia harus menaruh alat itu di dalam mobil dgn suspensi yg kuat, dan jika di nyalakan akan membentuk suatu black hole kecil yang mirip dengan donut. dan disaat itu lah semua akan terhisap kedalam black hole itu termasuk mobil nya menuju ketempat tujuan dalam proses perjalanan akan sangat panas, sulit untuk bernafas, dan jika tujuan kamu nanti ternyata ada benda atau tembok yg menghalangi kehadiranmu di titik point yang sama maka otomatis mesin waktu akan switch off. jadi kamu tidak pindah dari 1 titik ke titik yg lain, tapi kamu pindah ke dimensi yang lain.
  3. Hukum fisika Kuantum Everett-Wheeler adalah teori yg benar untuk mesin waktu, model ini juga bisa disebut "Many-Worlds Interpretation" atau dengan kata lain banyak hasil kemungkinan yang akan terjadi di masa depan berdasarkan keputusan saat ini, contoh nya, jika saya kembali ke tahun 1975 untuk membunuh kakek saya, lalu saya kembali ke 2036, saya akan tetap eksis, begitupun orang tua saya. tetapi di dimensi tahun 1975 dan masa depan nya saya dan orangtua saya tidak eksis. ini lah yg disebut many worlds interpretation/ banyak dunia dan banyak juga kehidupan dengan beragam kemungkinan.

Selain menjelaskan tentang mesin waktunya John Titor juga memberikan prediksi tentang dunia masa depan, dengan harapan prediksi ini menjadi pegangan bagi dimensi kita agar melakukan perubahan ke arah yang lebih baik sehingga berbagai macam masalah dan bencana bisa dihindarkan, John juga tidak akan pernah memberikan prediksi yang menyangkut sport tips, atau informasi investasi dan saham untuk memperkaya diri, John tidak akan memberikan prediksi kepada orang untuk menghindari kematian, kecelakaan, tragedi yang akan terjadi, karena ia menganggap itu urasan Tuhan dan bukan wewenangnya.

 

Berikut hasil prediksi yang merupakan rangkuman dari apa yg telah menjadi bahan diskusi John selama 5 bulan dari mulai November 2000 – Maret 2001

  1. John menyebutkan initial Tipler dan Kerr ,ilmuwan yang akan 'menemukan' mesin waktu. Nama kedua orang inisempat di lacak kebenarannya dan ternyata mereka eksis dan mereka adalah profesor fisika.
  2. Konsep dasar mesin waktu akan di kemukakan oleh CERN di tahun 2001, kenyataanya di tahun 2000-2001 belum banyak yg tahu tentang organisasi CERN, dan ternyata tahun 2001 CERN menyatakan menemukan konsep black hole, dimana ini akan menjadi dasar mesin waktu.
  3. John Titor memberikan rincian mesin waktu yang dia pakai kpd kita,yg berisi Magnetic housing units for dual microsignularities, Electron injection manifold to alter mass and gravity of microsingularities, Cooling and x-ray venting system, Gravity sensors (VGL system), Main clocks (4 cesium units), Main computer units (3). Para ilmuwan sekarang menyatakan dengan mesin dan cara operasional yg disampaikan John memungkinkan untuk melakukan time travel.
  4. Prediksi cepat John tentang amerika bahwa, mulai tahun 2004 USA akan mulai terjadi perang saudara, dimana antara tahun 2004-2008 terjadi demonstrasi dan pergolakan di dalam USA, tahun 2008-2015 puncak dari perang saudara itu.
  5. Perang dunia 3 akan di mulai tahun 2015, dia menyatakan Rusia akan menyerang amerika dengan nuklir di tahun 2015, otomatis perang saudara di amerika berhenti dan mereka bersatu melawan russia dan nantinya amerika hanya akan terbentuk menjadi 5 negara bagian dengan presiden setiap negara bagian masing-masing dengan ibukota berpindah ke nebraska. Menurut dia kota besar di amerika akan hancur begitu juga di eropa, China, timur tengah. Sedangkan negara-negara yang tidak terlibat perang dunia ke 3 adalah amerika selatan dan australia. Perang ini akan menghilangkan 3 milyar populasi dunia.
  6. Penyakit sapi gila akan mewabah dan makin parah di tahun 2036, karena penyakit ini dapat berdiam dalam tubuh manusia selama 30tahun lebih dan mulai beraksi saat kita menjelang tua, penyakit AIDS belum ada obatnya, penyakit kanker sudah bisa di atasi dengan menggunakan virus melawan kanker itu sendiri (teori kanker ini sudah terbukti di jaman kita).
  7. Makanan dan air bersih sangat sukar di dapatkan akibat radiasi nuklir, di tahun 2036 setiap orang akan sangat berhati-hati dengan makanan/minuman yang akan di konsumsinya, John menyatakan dia sangat ketakutan di tahun 2000-2001 dimana melihat orang dapat memesan makanan sesuka hatinya seperti di fastfood tanpa mengecek kesehatan makanan tersebut.
  8. Dimasa depan kehidupan bertani akan kembali, religi akan menjadi sangat kuat, banyak orang yg menyesalkan Perang Dunia 3 hanya karena permainan politik.
  9. John pernah menyatakan di NY akan ada gedung pencakar langit yang akan hilang dalam waktu dekat dan tidak ditemukan nya Senjata pemusnah massal di timur tengah (irak) tetap membuat politik amerika untuk berperang hanya mengada ada.
  10. Perkembangan IT akan sangat berkembang, dia menyatakan bahwa akan banyak orang yang membuat video mereka sendiri dan di upload ke internet (youtube) lalu sistem internet nanti akan independen dengan hanya menggunakan alat kecil dgn tenaga matahari dapat memancarkan signal sejauh 60mil (wi-max)
  11. Di tahun 2036 energi hydrogen dan energi panas matahari berperan sangat penting dan lebih efisien
  12. Kalian sekarang barusan melewati bencana yg menakutkan, coba kamu pikirkan kembali apa yang ditakuti 10- 11 tahun yang lalu (sekitar tahun 1999), menurut milis yang di maksud adalah bencana y2k, mereka menyatakan bahwa John telah kembali ke tahun 1975 untuk memberitahu para ilmuwan tentang bencana y2k.
  13. Menurut John, kehidupan sosial masyarakat sekarang adalah sangat parah, karena kita semua sangat malas, egois, individualis, acuh untuk bersosialisasi seperti domba dan banyak org yang menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak berguna (seperti facebook mungkin?). Coba lah untuk bangun dan melihat keadaan disekeliling kita, kondisi alam makin rusak, bumi ini lagi sekarat. Atau cobalah mencari uang dan mengumpulkan uang yang banyak dengan bekerja apa saja, karena di masa depan tidak ada yang gratis!
  14. Di tahun 2036 tidak ada organisasi kesehatan yang akan melindungimu, jadi jika kamu sakit parah, bersiaplah menggali lubang kubur sendiri. Temperatur dan suhu di dunia akan menjadi lebih dingin.
  15. John Titor mengetahui tentang prediksi bangsa maya pada tahun 2012, yah memang sesuatu hal yang unik akan terjadi, kira-kira seperti cerita tentang laut merah dan orang mesir. tapi itu tidak membuat dunia ini kiamat. Prediksi ini langsung diambil kesimpulan oleh apar pecinta UFO, bahwa pada 2012 akan terkuak siapa sebenarnya UFO dan mereka mulai melakukan kontak. yang pasti mereka juga berasal dari bumi, bisa jadi suatu kaum pada masa sebelum manusia.
  16. Yahoo and microsoft is no longer exist in 2036. Sebuah ramalan yang harus cepat ditanggapi oleh pihak Microsoft.
  17. MARS AND UFO, sampai tahun 2036 kita masih tidak menemukan apa-apa di mars, begitu pun tentang ufo masih menjadi misteri, walaupun para ilmuwan di tahun 2036 pernah menyatakan bahwa ufo/alien juga adalah timetraveler dari masa depan dan alien adalah bangsa manusia yg telah berevolusi akibat perubahan alam/radiasi/perang, mereka para alien memiliki struktur tubuh dan organ-organ internal yang sama dengan manusia.

 

John Titor terakhir melakukan kontak via internet pada tanggal 21 maret 2001 dan kemudian mengatakan selamat tinggal, karena ia akan kembali ke tahun 2036. Saat john kembali ke 2036, tak lama keluarga titor pindah ke nebraska, seminggu sesudahnya terjadi badai topan ganas melanda florida dan menghancurkan tempat tinggal titor di florida.

John Titor pernah meminta ayahnya untuk merekam proses time machine saat dia pakai untuk kembali ke tahun 2036 dan di upload ke internet melalui pengacara keluarganya Larry Harber, tapi entah kenapa rekaman video itu tidak jadi di upload, ada yg bilang rekaman itu telah di ambil oleh pihak intelijen amerika.

Saat ini keluarga Titor dirahasiakan keberadaannya, dan bagi publik yg ingin melakukan kontak dengan keluarganya dapat melalui pengacaranya Larry Harber. Sampai disini belum ada kisah terbaru tentang John Titor ataupun keluarganya.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar