Kamis, 19 Juni 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Jajang Nurjaman Bolehkan Pemain Persib Tonton Piala Dunia 2014

Posted: 19 Jun 2014 05:37 PM PDT

Jajang Nurjaman persib

Pelatih Jajang Nurjaman membolehkan seluruh pemain Persib Bandung untuk menonton siaran pertandingan Piala Dunia 2014 yang saat ini sedang digelar di Brasil. Jajang Nurjaman memahami bahwa World Cup memang menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Kebetulan, para pemain Persib memang tengah diliburkan seiring kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang sedang memasuki masa jeda.

"Saya percaya mereka pemain profesional. Saya kira pesta bola empat tahunan ini menjadi yang ditunggu-tunggu oleh semua pencinta sepak bola di seluruh dunia termasuk kita," ujar Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Jajang Nurjaman sendiri menjagokan tuan rumah Brasil sebagai kandidat terkuat untuk merebut gelar kampiun Piala Dunia 2014. Selain itu, pelatih asal Majalengka ini juga menyebut Neymar sebagaia salah satu pemain yang sangat berpengaruh bagi tim samba di Piala Dunia kali ini.

"Saya menjagokan Brasil di Piala Dunia musim ini. Statusnya sebagai tuan rumah memberikan banyak keuntungan bagi Brasil untuk mewujudkan ambisi mereka juara Piala Dunia 2014," tandas Jajang Nurjaman.

"Neymar akan memiliki pengaruh besar bagi Brasil. Permainan dan gaya bermain dari Neymar memang sangat baik. Saya menilai Neymar akan memberikan hasil terbaik bagi Brasil," tutup mantan asisten pelatih Rahmad Darmawan (RD) saat masih membesut Pelita Jaya dua musim lalu ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini Dia Muka Jessica SNSD dan Krystal f(x) Saat Tak Memakai Make Up

Posted: 19 Jun 2014 05:28 PM PDT

Jessica dan Krystal

Jessica SNSD dan Krystal f(x) dengan bangga memperlihatkan wajah mereka saat sedang tidak memakai make up sama sekali pada teaser terbaru mereka untuk acara Jessica & Krystal.

Reality show Jessica & Krystal memang dibuat untuk para fans mereka berdua. Memperlihatkan kegiatan mereka sehari-hari serta kebersamaan kakak-beradik itu. Pada episode selanjutnya, Jessica dan Krystal akan memperlihatkan muka mereka saat tidak sedang memakai make up.

Pada teaser terbaru mereka, tampak kakak-beradik yang akrab disapa Jung Sister itu sedang berada dikamar mandi dan memakai kimono putih. Rambut mereka dibiarkan terurai namun memakai penahan rambut lucu untuk poni mereka. Sang kakak awalnya kaget melihat kamera yang berada dikamar mandi, namun kemudian tanpa malu lagi memperlihatkan mukanya yang polos tanpa make up.

fx-Krystal-Girls-Generation-Jessica_1403064302_af_org-crop

Fans Jessica dan Krystal pasti sangat penasaran dengan muka Jung Sister yang tanpa make up tersebut. Apalagi berita operasi plastik yang menerpa kakaknya sejak lama. Berita tersebut tentu saja berhembus ketika netizen melihat betapa berbedanya muka Jessica dari waktu ke waktu.

Lain halnya dengan Jessica, Krystal justru tampak khawatir untuk memperlihatkan muka nya ke kamera. Namun berkat rayuan sang kakak yang mengatakan jika wajah Krystal tampak bagus walaupun tanpa make up, Krystal pun akhirnya mau memperlihatkan mukanya yang mulus dan cantik tersebut.

Bagaimana menurut anda? Mereka cantik walaupun tanpa make up kan?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Samsung Galaxy S5 vs LG G3: Duel HP Android Kelas Flagship

Posted: 19 Jun 2014 05:25 PM PDT

LG G3 vs Samsung Galaxy S5 LG G3 vs Samsung Galaxy S5

LG G3 secara resmi dapat dipesan di Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif, yakni Rp 6,3 juta. Sementara itu, Samsung Galaxy S5 yang notabene pesaing terdekat LG G3 dijual dengan harga tang lebih mahal, yakni Rp 7,9 juta. Lalu Samsung Galaxy S5 vs LG G3 pilih mana? Simak duel HP Androoid kelas flagship berikut ini.

Layar & Sistem Operasi

Samsung Galaxy S5 dipersenjatai layar berukuran 5,1 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 3. Galaxy S5 menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan antarmuka TouchWiz versi baru.

Sedangkan LG G3 ini dilengkapi layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi QHD atau 2K 2560 x 1440 piksel yang kemungkinan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar yang cukup tinggi, yakni 534 piksel per inci. LG G3 ini menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat yang dibalut dengan antarmuka flat baru dari Optimus UI

Chipset & Prosesor

Samsung Galaxy S5 yang beredar di Indonesia ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5420 octa-core yang ditenagai oleh quad-core ARM Cortex-A15 berkecepatan 1,9GHz dan quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang didukung memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh grafis dari Mali T628 MP6.

Sedangkan LG G3 ini cukup bertenaga dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330.

Kamera & Baterai

Sektor kamera, Smartphone Galaxy S5 diperkuat kamera belakang 16 megapiksel dengan menggunakan sensor berteknologi ISOCELL yang mampu meningkatkan kualitas hasil jepretan secara signifikan dan didukung kemampuan merekam video 4K @30fps, serta kamera depan 2 megapiksel. Samsung Galaxy S5 disokong baterai berkapasitas 2800mAh.

Sedangkan LG G3 didukung 13 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan fitur OIS+ (Optical Image Stabilization) lengkap dengan dual LED flash dan IR blaster untuk membantu fokus kamera lebih cepat. LG G3 juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel, serta disokong baterai berkapasitas 3000mAh.

Konektivitas & Memori

Konektivitas Galaxy S5 cukup lengkap, yakni WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, dan port microUSB. Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy S5 dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB.

Sedangkan Konektivitas smartphone LG G3 juga tak kalah lengkap dengan dukungan 3G HSPA, Bluetooth 4.0, NFC, port microUSB, dan GPS/GLONASS. martphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori hingga maksimal 128GB.

Kesimpulan

Secara umum, masing-masing memiliki keunggulan dan kekurangan. LG G3 unggul dengan dukungan layar berukuran lebih besar dengan resolusi QHD dan kapasitas baterai yang lebih besar.

Sedangkan Samsung unggul dengan kamera resolusi lebih tinggi, kemampuan tahan air dan debu, serta sensor sidik jari. Harga keduanya terpaut cukup besar dan LG G3 adalah pilihan yang menarik. Namun, pilihan tetap di tangan konsumen dan kembali pada selera, dana, dan kebutuhan Anda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Oppo Find 7a Terima Update, Hadirkan Fitur Voice to Unlock

Posted: 19 Jun 2014 05:16 PM PDT

Oppo Find 7a Oppo Find 7a

Oppo Find 7a baru-baru ini menerima update yang mengusung sejumlah fitur baru, salah satunya adalah voice to unlock. Update perangkat lunak terbaru untuk smartphone Oppo Find 7a ini masih masih menggunakan basis sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, penasaran? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Oppo telah merilis update perangkat lunak terbaru untuk smartphone Find 7a, yakni ColorOS 1.2.1i yang masih menggunakan basis Android 4.3 Jelly Bean. Update perangkat lunak untuk Oppo Find 7a ini hadir dengan ukuran yang cukup lumayan, yakni sebesar 290MB. Berikut ini adalah fitur baru yang diusungnya.

Menambahkan dukungan untuk smart coverDitambahkan fitur Voiceprint unlockDitambahkan fitur pendaftaran kartu E-warrantyKonsumsi daya yang dioptimalkanKetika menggunakan alarm dalam keadaan nonaktif, menurun auto power on dari 2 menit menjadi 40 detik sebelum alarm berderingDihapus suara power-onDiperbaiki masalah yang kadang-kadang layar tidak akan menyala secara otomatis setelah panggilan berakhirDiperbaiki masalah pada aplikasi pemutar musik yang tidak dapat mencari file format.oggDioptimalkan modus MTP, meningkatkan kecepatan ketika menyalin file kecil

Smartphone Oppo Find 7a dibekali dengan layar berukuran 5,5 inci FHD 1920 x 1080 piksel yang disematkan teknologi Super Screen 2.0 yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Color OS yang berbasis Android Jelly Bean.

Performa yang ditawarkan oleh Oppo Find 7a ini tak jauh berbeda dari para pesaingnya karena telah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AB yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330 dan memori RAM sebesar 2GB.

Oppo Find 7a mengandalkan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkapdengan dual LED flash. Kamera Oppo Find 7a menggunakan sensor Sony IMX214 CMOS dengan aperture F/2.0 yang mampu merekam video 4K dan 720p slow-motion, seperti yang dilansir dari GSM Arena (18/06/2014).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Baekhyun EXO Kepergok Pacaran dengan Taeyeon SNSD!

Posted: 19 Jun 2014 05:07 PM PDT

taebaekhyunlarge

Berita menghebohkan datang dari Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD yang ternyata kepergok saat sedang pacaran!

Leader SNSD, Taeyeon memang tak pernak diterpa isu tentang masalah pria, apalagi dengan pria yang umurnya lebih muda darinya. Siapa yang tak menyangka jika ternyata Taeyeon malah berpacaran dengan Baekhyun yang merupakan member EXO dan pernah menjadi model dalam video klip SNSD TaTiSeo 'Twinkle Twinkle'.

Dispatch, salah satu media berita Korea melaporkan jika Baekhyun dan Taeyeon telah berpacaran secara rahasia selama 4 bulan. Kepergoknya hubungan mereka berdua terendus oleh Dispatch saat Baekhyun sedang mempersiapkan konser pertama mereka. Ditengah lelahnya persiapan konser dan masalah Kris EXO, Taeyeon pun memperlihatkan dukungannya kepada Baekhyun.

Taeyeon menjemput Baekhyun di asrama EXO lalu mereka berdua pergi kesuatu tempat untuk mengobrol dan melepas rindu. Tak hanya Taeyeon yang memperlihatkan dukungannya tapi Baekhyun juga mendukung Taeyeon. Baekhyun diketahui menyambangi asrama SNSD hanya untuk bertemu dengan Taeyeon didekat asramanya.

Berikut adalah gambar-gambar yang berhasil diambil oleh Dispatch yang memperlihatkan kedekatan Baekhyun dan Taeyeon saat sedang berkencan.

Berita pacaran Baekhyun dan Taeyeon yang dikeluarkan oleh media Korea tersebut sontak menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen diseluruh dunia. Apalagi Baekhyun merupakan idol yang baru saja berkembang dan mempunyai fans yang banyak.

Apa menurut anda Baekhyun dan Taeyeon cocok sebagai pasangan kekasih?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cili Singkirkan Spanyol, Bintang Porno Marlen Doll Janji Main 16 Jam Non Stop

Posted: 19 Jun 2014 04:54 PM PDT

Cili Singkirkan Spanyol, Bintang Porno Marlen Doll Janji Main 16 Jam Non Stop

Ada-ada saja ulah bintang porno Marlen Doll. Baru-baru ini ia mengeluarkan pernyataan kontroversial. Ia siap melakukan adegan ranjang 16 jam non stop jika Cili berhasil menghajar Spanyol. Kenyataannya pada Kamis (19/6), La Roja mewujudkan hal tersebut. Mau tidak mau, Marlen Doll mesti menepati janjinya.

Ucapan kontroversial Marlen Doll bukan sekali ini saja terjadi. Sebelumnya, menjelang pertandingan Cili kontra Australia di laga perdana Piala Dunia 2014, perempuan berambut pirang ini bernazar, siap melakukan adegan panas selama delapan jam tanpa henti asalkan La Roja bisa menghajar Australia.

Begitu Alexis Sanchez, Jorge Valdivia, dan Jean Beausejour menjebol gawang Australia bergantian untuk kemenangan 3-1, perempuan ini menepati janjinya. Bahkan melebihi takaran. Melalui akun twitternya, Marlen Doll menyatakan ia telah melakukan nazar dengan 'main' selama 12 jam.

Cili Singkirkan Spanyol, Bintang Porno Marlen Doll Janji Main 16 Jam Non Stop 5

Marlen Doll menyampaikan di twitter, "Sedang beristirahat setelah 12 jam penuh kenikmatan. Saya sangat bahagia. Ini adalah selebrasi yang luar biasa."

Janji berikutnya muncul andai Cili bisa menggasak Spanyol dan memastikan lolos ke babak 16 besar. Kenyataannya, lagi-lagi La Roja menang. Mereka membenamkan sang juara bertahan berkat gol Eduardo Vargas dan Charles Aranguiz.

Sayangnya, bukti janji Marlen Doll untuk kegiatan panas selama 16 jam itu menghilang. Gara-garanya, akun twitter sang bintang porno sementara ditutup setelah ia dengan berani menampilkan foto-foto 'kegiatannya' dalam merayakan kemenangan Cili atas Australia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Konser SMTOWN Keempat Segera Dimulai

Posted: 19 Jun 2014 04:45 PM PDT

smtown1

Konser SMTOWN siap menggebrak dunia. Tour konser keempat ini menampilkan artis-artis yang berada di bawah naungan SM Entertainment seperti Super Junior, Girls Generation, DBSK, SHINee, BoA, EXO, Kangta, dan f(x). Konser ini akan dimulai 15 Agustus mendatang, bertempat di stadion Seoul World Cup.

Tour konser SMTOWN pertama kali diselenggarakan pada 2008 dan sejak itu konser ini menjadi agenda tahunan. Konser ini juga menjadi satu-satunya konser besar penyanyi Korea yang diselenggarakan di Paris pada 2011. Dan pada Oktober tahun yang sama SMTOWN juga digelar di New York bertempat di Madison Square Garden.

12069.56328051.18-detail-608x342

Konser SMTOWN ini juga memberikan kesempatan bagi para artisnya untuk menjadi penyanyi yang pertama kali mengadakan konser di Bird Nest Beijing pada Oktober 2013.

Konser SMTOWN keempat akan dimulai di Seoul pada 15 Agustus pukul 17.00 waktu setempat. Konser ini akan diramaikan oleh beragam penampilan dan kolaborasi antar artis. Tiket akan dijual pada 3 Juli, pukul 20.00 waktu setempat.

smtownny3d

Sementara itu, mengenai kota-kota yang akan didatangi oleh SMTOWN Live belum dirilis. Namun, bisa diramalkan kalau hal tersebut tidak akan jauh berbeda dari SMTOWN Live yang ketiga lalu. Dan semoga Indonesia juga menjadi salah satu tempat yang akan disinggahi oleh konser akbar ini. Jadi, para penggemar artis-artis SM Entertainment, semoga kita beruntung.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal & Prediksi Jepang vs Yunani, Pertandingan Piala Dunia 20 Juni 2014

Posted: 19 Jun 2014 04:42 PM PDT

Jepang

Jadwal pertandingan Piala Dunia 2014 berikutnya akan menyajikan pertandingan Japan vs Greece di Grup C di Estadio Das Dunas, Natal, Jumat (20/6/2014) pukul 05.00 WIB. Laga Yunani vs Jepang ini akan sangat menentukan nasib keduanya mengingat di pertandingan pertama kedua tim sama-sama menderita kekalahan. Lantas, bagaimana dengan prediksi skor Jepang vs Yunani di pertandingan nanti?

Jepang begitu berambisi untuk bisa menumbangkan Yunani di pertandingan itu. Kekalahan atas Pantai Gading tak perlu terjadi andai mereka bisa lebih menjaga fokus karena dua gol balasan Pantai Gading tercipta dalam rentang waktu yang tidak lama.

Melawan Yunani, Jepang diwajibkan untuk bermain menyerang dan jika bisa, mereka harus mencetak gol terlebih dahulu untuk memberikan tekanan pada Yunani.

"Yunani juga mengalami kekalahan di pertandingan pertama tapi mereka sebenarnya punya pertahanan dan taktik yang bagus. Orientasi pertahanan mereka sangat bagus, jadi kami harus bisa mencetak gol lebih dahulu agar bisa membuka celah mereka lebih luas," jelas Maya Yoshida, bek Jepang.

"Ya, kami harus fokus menyerang. Kami akan mempertahankan bola dan membawanya ke depan, menggunakan seluruh kualitas kami dan kemampuan teknik kami untuk mencetak gol. Begitu lah cara Jepang bermain," tandas Eiji Kawashima, kiper Nippon.

Sementara itu, Yunani juga memetik pelajaran positif dari laga melawan Kolombia kemarin. Meski kalah 3-0, Yunani sebenarnya bermain bagus meski kesialan sangat dekat dengan mereka saat itu.

"Apa yang harus kami lakukan sekarang adalah tetap berpikir positif, terus maju, dan melanjutkan permainan kami. Kami bisa membuat beberapa peluang bagus ke gawang Kolombia dan hal itu tak boleh kami lupakan. Kami harus terus melanjutkannya dan menang di pertandingan kedua," ucap Georgios Samaras.

Perkiraan susunan pemain:

Jepang (4-2-3-1): 1. Eiji Kawashima; 2. Atsuto Uchida, 22. Maya Yoshida, 15. Yasuyuki Konno, 5. Yuto Nagatomo; 7. Yasuhito Endo, 17. Makoto Hasebe; 11. Yoichiro Kakitani, 4. Keisuke Honda, 10. Shinji Kagawa; 9. Shinji Okazaki. Pelatih: Alberto Zaccheroni

Yunani (4-4-2): 1. Orestis Karnezis; 15. Vasilis Torosidis, 5. Vangelis Moras, 19. Sokratis Papastathopoulos, 20. Jose Holebas; 6. Alexandros Tziolis, 21. Kostas Katsouranis, 10. Georgios Karagounis, 8. Panagiotis Kone; 14. Dimitrios Salpingidis, 9. Kostas Mitroglou. Pelatih: Fernando Santos

Head to head:

19-06-2005: Yunani 0-1 Jepang

Prediksi: Jepang 2-1 Yunani

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal Piala Dunia 2014 & Prediksi Italia vs Kosta Rika, Live TV One ANTV

Posted: 19 Jun 2014 04:27 PM PDT

Jadwal Piala Dunia 2014 & Prediksi Italia vs Kosta Rika, Live TV One ANTV

Jadwal pertandingan Piala Dunia 2014 antara Italia vs Kosta Rika akan ditayangkan secara live oleh ANTV dan TVOne pada Jumat, 20 Juni 2014 pukul 23.00 WIB. Dengan kemenangan apik saat melawan Inggris, prediksi skor Italia vs Kosta Rika bisa saja mengarah pada Azzurri. Pertandingan Itali vs Kostarika sendiri akan digelar di Stadion Itaipava Arena Pernambuco.

Jika duel Inggris vs Uruguay adalah laga hidup-mati, maka pertarungan Italy vs Costa Rica adalah penentuan siapa yang lebih dahulu lolos dari Grup D yang berlabel grup neraka. Kosta Rika sementara ada di atas Azzurri dengan kemenangan 3-1 atas Uruguay. Namun, bagaimana pun, materi tim Cesare Prandelli jauh lebih baik daripada sang kuda hitam.

Italia sendiri belum tentu memainkan kiper Gianluigi Buffon yang sempat cedera. Namun, sang pengganti Salvatore Sirigu sudah bermain cemerlang di laga pertama. Di barisan bek, Mattia De Sciglio masih absen. Namun, Giorgio Chiellini yang digeser untuk menggantikannya juga tidak canggung dengan posisi ini.

Selebihnya, Italia akan turun dengan kekuatan terbaik. Ada opsi bagi Cesare Prandelli untuk tidak lagi berhati-hati di laga ini. Mungkin saja Ciro Immobile diberi kesempatan setelah musim yang sukses di Torino.

Kosta Rika akan kembali menurunkan starting XI yang mirip kala melawan Uruguay. Mereka juga masih mengandalkan Joel Campbell, sang pencetak satu gol dan satu assist di laga perdana. Target wakil CONCACAF saat ini adalah melupakankegagalan di Piala Dunia 2002 dan 2006, sekaligus mengulang pencapaian di tahun 1990 yang lolos ke babak kedua.

Seharusnya Italia bisa menang mudah dalam pertandingan ini. Namun mereka harus waspada karena terbiasa lengah jika berhadapan dengan lawan yang satu level di bawah Azzurri. Lagipula Salvatore Sirigu juga sudah memperingatkan rekan-rekannya,

"Kosta Rika adalah tim yang mengandalkan fisik dan terus berlari sepanjang laga. Kami harus memberikan kekuatan lebih dibandingkan laga sebelumnya."

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Italia (4-5-1) Buffon; Chiellini, Barzagli, Paletta, Darmian; De Rossi, Verratti, Pirlo, Marchisio, Candreva; BalotelliKosta Rika (4-4-1-1): Navas; Gonzalez, Umana, Duarte, Gamboa; Bolanos, Diaz, Tejeda, Borges; Ruiz; Campbell

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

iOS 8 akan Hadirkan Kontrol Manual di Kamera

Posted: 19 Jun 2014 04:19 PM PDT

Apple iPhone 5S

Apple iOS 8 kabarnya akan menghadirkan kontrol manual pada aplikasi kamera. Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi pengguna iPhone dan iPad karena kehadiran fitur ini akan memungkinkan pengguna melakukan pengaturan yang sesuai kebutuhan, penasaran? Ini ulasan lengkapnya.

Perusahaan asal Cupertino yang menggunakan logo Apple tergigit ini kabarnya akan mengikuti jejak Nokia dan HTC dengan menghadirkan pengaturan atau kontrol manual pada aplikasi kamera bawaan iOS 8. Saat ini, pengguna iOS hanya dapat mengakses pengaturan AE/AF saja.

iOS 8 ini nantinya akan menghadirkan hampir semua pengaturan atau kontrol manual untuk kamera, sebut saja pengaturan ISO, shutter speed, fokus, white balance, dan exposure bias. Jika benar, maka pengguna iOS dapat melakukan pengaturan secara manual untuk parameter yang disebutkan tadi.

Bagi pengguna yang terbiasa menggunakan kamera digital yang dilengkapi pengaturan manual, tentu tak asing dengan istilah yang disebutkan tadi. Secara umum memang fitur pengaturan manual ini ditujukan untuk pengguna yang sudah advance. Bagi pengguna awam, tentu hal ini harus dipelajari terlebih dahulu.

Secara umum, fitur pengaturan atau kontrol manual yang ditawarkan oleh sistem operasi iOS 8 ini bukanlah hal yang baru karena Nokia dan HTC telah menerapkan hal ini. Nokia memiliki aplikasi Nokia Pro Camera yang kemudian berubah menjadi Nokia Camera yang dilengkapi dengan pengaturan manual.

HTC juga demikian, ia telah menyematkan pengaturan dan kontrol manual kamera pada smartphone kelas atas andalannya. Kendati bukan pionir, langkah Apple untuk menghadirkan kontrol manual kamera di iOS 8 patut diapresiasi.

Seperti yang dilansir dari Anandtech (18/06/2014), kehadiran kontrol manual pada kamera di iOS 8 akan menjadi sebuah fitur yang disukai oleh mereka yang gemar memotret atau fotografi dengan perangkat mobile.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Disikat Chili 0-2, Juara Bertahan Spanyol Tersingkir dari Piala Dunia 2014

Posted: 19 Jun 2014 04:06 PM PDT

Spanyol vs Chili 6

Juara bertahan Spanyol harus tersingkir di babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 setelah disikat Chili 0-2. Gol Eduardo Vargas dan Charles Aranguiz memastikan La Furia Roja masuk kotak. Mereka bahkan terjerembab di dasar klasemen Grup B. Sebaliknya, Chili berangkat ke babak 16 besar menemani Belanda.

Ini jelas merupakan salah satu pencapaian terburuk Spanyol di putaran final Piala Dunia. Tampil di dua laga, gawang Iker Casillas kemasukan tujuh gol. Pasukan Vicente Del Bosque juga cuma bisa menjaringkan 1 gol, itu pun dari titik penalti saat melawan Belanda.

Iker Casillas

Kiamat bagi Spanyol sudah dimulai sejak laga memasuki menit 20. Ketika itu lagi-lagi barisan tengah mereka kurang awas. Kesalahan umpan Xabi Alonso membuat bola dirampas Alexis Sanchez. Sang penyerang Barcelona ini menusuk ke sisi kiri pertahanan lawan, bekerjasama dengan Arturo Vidal dan Charles Aranguiz. Nama terakhir mengirim umpan kepada Eduardo Vargas yang mencetak gol dari jarak dekat.

Spanyol vs Chili 7

Upaya Spanyol mengejar ketertinggalan berakhir buntu. Malah, di ujung babak pertama, mereka semakin tertinggal. Iker Casillas salah mengantisipasi tendangan bebas Alexis Sanchez. Tepisannya hanya membuat bola bergerak ke arah Charles Aranguiz yang mudah saja mencetak gol.

Spanyol vs Chili 5

Babak kedua, sang juara bertahan memainkan Koke untuk menambah alternatif serangan. Namun, kesalahan fatal terjadi di menit 52. Sergio Busquets yang tinggal menjaringkan bola di depan gawang yang kosong, masih saja tak bisa mengeksekusi dengan benar. Kesempatan lain dimiliki Santi Cazorla 10 menit jelang bubaran, tapi Bravo enggan gawangnya terbobol.

Andres Iniesta juga menguji Bravo dengan tendangan lambungnya di menit 84. Lagi-lagi, gawang Chili masih aman. Hingga detik-detik terakhir, La Furia Roja berusaha menembus pertahanan lawan, namun hasil akhir sudah digariskan. Chili lolos, dan Spanyol terkubur.

Gol: Eduardo Vargas '20, Charles Aranguiz '43

Spanyol (4-3-3): Casillas; Azpilicueta, Martinez, Sergio Ramos, Alba; Iniesta, Busquets, Xabi Alonso (Koke '46); Silva, Diego Costa (Fernando Torres '64), Pedro (Santi Cazorla '76).

Chile (3-5-2): Bravo; Silva, Jara, Medel; Isla, Diaz, Vidal (Carmona '88), Aranguiz (Santi Cazorla '64), Mena; Alexis Sanchez, Vargas (Valdivia '85).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

iMac Murah Diperkenalkan Apple, Harga 12,6 Juta

Posted: 19 Jun 2014 10:01 AM PDT

iMac iMac

Apple secara resmi telah merilis iMac murah dengan layar berukuran 21,5 inci yang dijual dengan harga $1099 atau sekitar Rp 12,6 juta. Perusahaan yang bermarkas di Cupertino ini merilis iMac murah ini dengan spesifikasi yang cukup baik, penasaran? Simak ulasan iMac murah berikut ini.

Sebelumnya Apple memang sempat dikabarkan sedang menggarap iMac murah untuk memperluas jangkauan pasarnya. Hal ini ternyata benar dengan diluncurkannnya iMac 21,5 inci dengan harga yang lebih rendah dari varian iMac termurah sebelumnya, yakni $1099.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh iMac murah ini masih cukup baik dengan dukungan layar berukuran 21,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). iMac murah ini kemyngkinan akan hadir dengan sistem operasi Macintosh OS X Mavericks.

Sektor dapur pacu, iMac murah besutan Apple ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-4620 yang merupakan prosesor dual-core Haswell berkecepatan 1,4GHz dengan TurboBoost hingga 2,7GHz. iMac murah ini didukung oleh memori RAM sebesar 8GB LPDDR3-1600.

Sisi grafis, Apple membekali iMac murah ini dengan pengolah grafis dari Intel HD Graphics 5000. Tak sampai di situ, iMac murah ini dibekali dengan hard disk berkapasitas 500GB dengan kecepatan 5400rpm. Konektivitas iMac murah ini cukup lengkap dengan dukungan 4 port USB 3.0, 2 port Thunderbolt, port Gigabit Ethernet, card reader, dan headphone jack.

Seperti yang dilansi dari Anandtech (18/06/2014), saat ini iMac murah ini sudah tersedia di pasar Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris. Sayangnya, tak ada informasi mengenai kapan iMac murah ini masuk pasar Indonesia. iMac sendiri adalah pionir All in One PC yang kini mulai naik popularitasnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

50 Ribu HTC One E8 Ludes Terjual dalam 15 Menit

Posted: 19 Jun 2014 09:38 AM PDT

HTC One E8 HTC One E8

50 ribu unit smartphone HTC One E8 atau HTC One M8 versi plastik telah ludes diserbu pembeli dalam waktu 15 menit saja di China. Seperti yang kita ketahui, HTC One E8 secara resmi diperkenalkan di Tiongkok pada awal Juni lalu dan kini mendapat sambutan yang luar biasa dari konsumen.

Smartphone HTC One E8 ini dijual dengan harga $449 atau sekitar Rp 5,1 juta dan sempat dijuluki sebagai Galaxy S5 killer. Penjualan cemerlang HTC One E8 di China ini tak terlepas dari strategi hunger marketing yang diterapkan oleh produsen tersebut. Strategi ini sama dengan strategi Xiaomi dalam memasarkan produk-produknya.

HTC One E8 didukung oleh layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Super LCD 2, serta menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka Sense 6.0.

Sektor dapur pacu, HTC One E8 ini menawarkan kinerja setara dengan HTC One M8 yang ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330 dan memori RAM 2GB.

Sisi kamera, HTC One E8 mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.2, sensor BSI (BackSide Illumination), dan LED flash. HTC One E8 juga diperkuat oleh kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel yang juga menggunakan sensor BSI.

HTC One E8 didukung dengan memori internal sebesar 16GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Fitur konektivitas HTC One E8 ini juga cukup lengkap, sebut saja 4G LTE, Bluetooth 4.0, GPS, MHL, DLNA, dual SIM, dan NFC, seperti yang dilansir dari GSM Arena (18/06/2014).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Harga BlackBerry Z3 Masih Bertahan di 2,6 Juta

Posted: 19 Jun 2014 09:31 AM PDT

BlackBerry Z3 BlackBerry Z3

Harga BlackBerry Z3 di Indonesia saat ini masih bertahan di angka Rp 2.599.000 atau tepatnya Rp 2,6 juta, sama seperti awal bulan lalu. Permintaan konsumen Indonesia yang cukup tinggi terhadap BlackBerry Z3 membuat harganya terkerek naik. Mengenai stok, BlackBerry Z3 ini sudah mulai banyak dan mudah dijumpai di sentra penjualan ponsel.

Kenaikan harga BlackBerry Z3 ini cukup jauh dari harga resmi saat peluncurannya, yakni Rp 2.199.000. Kini dengan harga 2,6 juta, BlackBerry Z3 jadi lebih mahal dari BlackBerry Z10 garansi distributor yang mengusung spesifikasi lebih tinggi. Meski demikian, sebagian konsumen tampaknya masih lebih suka BlackBerry Z3 daripada BlackBerry Z10.

Dengan harga Rp 2,6 juta, smartphone BlackBerry Z3 ini bisa dikatakan menjadi tidak istimewa karena ia harus bersaing dengan jajaran smartphone Android yang mengusung spesifikasi lebih tinggi, sebut saja Sony Xperia L, Himax Pure III, LG L80, dan banyak lagi.

Smartphone BlackBerry Z3 yang sering dijuluki sebagai BB Jakarta ini dibekali dengan layar sentuh berukuran besar, yakni 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dengan kerapatan layar mencapai 220 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching).

BlackBerry Z3 diperkuat oleh kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 1,1 megapiksel untuk foto selfie. BlackBerry Z3 ini juga dibekali baterai berkapasitas 2650mAh dan menggunakan sistem operasi BlackBerry OS 10.2.

Sektor dapur pacu, smartphone BlackBerry Z3 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8230 yang mengusung prosesor Krait dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 305 dan memori RAM sebesar 1,5GB.

BlackBerry Z3 dilengkapi memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Konektivitas BlackBerry Z3 ini juga cukup lengkap, meliputi 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Barcelona Dapatkan Kiper Claudio Bravo dari Real Sociedad

Posted: 19 Jun 2014 09:23 AM PDT

Barcelona Resmi Dapatkan Kiper Claudio Bravo dari Real Sociedad

Barcelona akhirnya memastikan diri memboyong kiper Claudio Bravo dari Real Sociedad. Penjaga gawang yang menjadi kunci keberhasilklan Chili menaklukkan Spanyol di Piala Dunia 2014 ini dihargai sebesar 12 juta Euro. Bravo akan menjadi kiper kedua Barca musim depan setelah sebelumnya Blaugrana mendapatkan Marc Andre Ster Stegen dari Borussia Moenchengladbach.

Kepastian Barcelona memperoleh Claudio Bravo tinggal menunggu pengumuman dari situs resmi klub Catalan tersebut. Semua detail kesepakatan sudah tercapai. Disebutkan oleh AS, Jonathan dos Santos yang awalnay akan digunakan sebagai iming-iming La Real dalam transfer ini, tidak jadi diberikan kepada Sociedad. Gelandang asal Meksiko tersebut tetap menjadi milik Barcelona.

Sebagai ganti, angka 12 juta Euro yang disodorkan Barca ke Sociedad bukanlah angka final. Jumlah transfer ini bisa bertambah dengan beberapa bonus, sehingga bisa mencapai 13 juta Euro. Bravo akan diikat selama empat tahun ke depan di klub Catalan. Ia dijanjikan akan mendapatkan kesempatan bersaing dengan Ter Stegen yang sudah lebih dahulu dibeli kubu Camp Nou.

Bagaimana dengan sang kiper sendiri? Seusai kemenangan Cili atas Spanyol, Bravo menyatakan bahwa dirinya memang sudah resmi bergabung ke Barcelona. Namun, saat ini ia lebih berkonsentrasi untuk membela negaranya terlebih dahulu di Piala Dunia 2014.

Dikatakannya, "Ya (saya sudah bergabung ke Barca). Sekarang saya lebih tenang. Saya akan membicarakan masa depan kelak. Namun, sekarang saya ingin terlebih dahulu menikmati kemenangan atas Spanyol karena (tiga angka) ini sangat penting bagi Chili."

Berkat serangkaian aksi Claudio Bravo, Chili kini menguntit Belanda di puncak klasemen Grup B. Kedua tim akan bertemu di laga penghabisan untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara grup, dan siapa pula yang kemungkinan menantang Brazil di babak 16 besar.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tanzania & Oman Batal Hadapi Timnas U23, Ini Dalih PSSI

Posted: 19 Jun 2014 09:18 AM PDT

Ramdani Lestaluhu Timnas Indonesia U23

Timnas Indonesia U23 lagi-lagi gagal melakoni laga ujicoba internasional. Dua tim sekaligus yang sebenarnya menjadi lawan pengganti sesuai janji PSSI, yakni Tanzania dan Oman, menyatakan urung melakukan latih tanding melawan Timnas U23. Lantas, apa dalih PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) mengenai pembatalan laga ujicoba Timnas Indonesia U23 yang berkali-kali terjadi ini?

"Tidak mudah memang mencari lawan ujicoba di bulan-bulan ini, di tengah event World Cup," kata Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin, di Jakarta belum lama ini.

"Tetapi, PSSI melalui head international affairs tetap berupaya mencari negara pengganti dengan kualifikasi yang mendekati atau sama dengan yang diminta BTN. Kita tunggu besok, Insya Allah ada update," janjinya.

Tanzania dan Oman sebenarnya merupakan tim pengganti dua calon lawan Timnas Indonesia U23 yang telah dipastikan batal sebelumnya. Tanzania dijanjikan untuk menggantikan Senegal, sedangkan Oman adalah pengganti Irak yang juga ternyata berhalangan hadir ke tanah air.

Timnas Indonesia U23 asuhan Aji Santoso memang membutuhkan banyak laga ujicoba internasional sebagai persiapan sebelum Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan berlaga di Asian Games 2014 yang akan digelar di Incheon, Korea Selatan, pada bulan September 2014 mendatang.

Namun, dengan pembatalan pertandingan ujicoba ini, di mana PSSI pada awalnya telah memunculkan empat nama tim calon lawan Timnas Indonesia U23, yaitu Senegal, Irak, Tanzania, dan Oman, tentunya akan menjadi problema sendiri bagi Aji Santoso dan jajaran tim pelatih tim Garuda Muda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sergei Litvinov: Bambang Pamungkas Ingin Bantu Saya, Dia Orang Baik

Posted: 19 Jun 2014 09:15 AM PDT

Sergei Litvinov

Sergei Litvinov, bek asal Rusia yang gajinya belum dibayar oleh PSLS Lhokseumawe sehingga harus berjualan jus di Solo, menilai Bambang Pamungkas adalah orang yang baik. Menurut Sergei Litvinov, striker Pelita Bandung Raya (PBR) serta mantan kapten Persija Jakarta dan Timnas Indonesia itu berjanji akan membantu kesulitan yang sedang dialaminya.

"Bambang Pamungkas yang menghubungiku. Dia bilang mau membantu. Dia orang baik. Aku senang dia memberikan tanggapan positif untuk masalahku," ujar Sergei Litvinov beberapa waktu lalu.

"Dalam waktu dekat, dia (Bambang Pamungkas) janji akan bertemu dengan aku. Saat ini dia sedang di Brasil, tapi aku akan menunggu dia. Kami tetap berkomunikasi lewat telepon," lanjut mantan pemain Solo FC ini.

Bambang Pamungkas sendiri tercatat sebagai pengurus APPI (Asosiasi Pemain Profesional Indonesia) yang salah satu tugasnya adalah mengurusi permasalahan antara pemain dengan klub yang belum memenuhi hak-hak pemainnya.

Sergei Litvinov musim lalu memperkuat PSLS Lhokseumawe yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013. Namun, gajinya sebesar 124 juta rupiah hingga saat ini belum dilunasi sehingga Sergei Litvinov harus bekerja untuk menyambung hidup di Indonesia.

"Aku punya keluarga dan punya anak. Dari Juli 2013 aku tidak bisa kirim uang ke mereka. Aku cuma mau hak aku dan pulang ke Rusia bertemu keluarga, aku mau hidup normal. Aku hampir 1,5 tahun tidak bertemu dengan mereka. Bagiku sangat tidak normal, menunggu gaji hampir setahun," keluh Sergei Litvinov.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

LG G3 Mini Usung Layar 4,5 Inci? Ini Spesifikasinya

Posted: 19 Jun 2014 09:06 AM PDT

LG G3 Mini LG G3 Mini

LG G3 Mini kabarnya akan dibekali dengan layar sentuh berukuran lebih kecil dari LG G2 Mini, yakni 4,5 inci. Belum lama ini telah beredar spesifikasi LG G3 Mini secara garis besar yang bersumber dari situs Zauba, India. Lalu seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh LG G3 Mini? Simak ulasan LG G3 Mini berikut ini.

Smartphone LG G3 Mini ini kemungkinan besar akan mengusung desain yang mirip dengan LG G3 dengan dimensi yang jauh lebih kecil tentunya. Berdasarkan keterangan dari situs Zauba, spesifikasi yang diusung oleh smartphone LG G3 Mini ini tak banyak berubah jika dibandingkan dengan LG G2 Mini.

LG G3 Mini ini menggunakan nomor model LG D725 dan S722 yang mengusung layar sentuh berukuran antara 4,5 inci hingga 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 312 ppi, serta menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sektor dapur pacu, LG G3 Mini diduga kuat masih ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang menggunakan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 305.

Smartphone LG G3 Mini ini kabarnya didukung oleh memori internal berkapasitas 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2100mAh.

Sisi kamera, LG G3 Mini ini masih sama dengan LG G2 Mini yang dipersenjatai kamera belakang resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Tak hanya itu, LG G3 Mini ini juga dibekali dengan kamera depan 1,3 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (18/06/2014), sampai saat ini belum diketahui kapan LG G3 Mini akan diperkenalkan ke pasar.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Samsung Galaxy S5 LTE-A dengan Layar QHD Diluncurkan, Harga 10,5 Juta

Posted: 19 Jun 2014 08:52 AM PDT

Samsung Galaxy S5 LTE-A Samsung Galaxy S5 LTE-A

Samsung secara resmi telah meluncurkan smartphone canggih Galaxy S5 LTE-A untuk pasar Korea Selatan dengan harga $919 atau sekitar Rp 10,5 juta. Smartphone Samsung Galaxy S5 LTE-A ini mengusung layar QHD (Quad High Definition) dan mendukung jaringan LTE-A, penasaran? Ini ulasannya.

Smartphone Samsung Galaxy S5 LTE-A ini adalah varian mahal dari Galaxy S5. Kendati demikian, Galaxy S5 LTE-A ini adalah produk yang berbeda dengan Galaxy F. Galaxy S5 LTE-A ini dibalut dengan casing plastik yang memiliki desain serupa dengan Galaxy S5 dan tersedia dalam 6 varian warna, yakni Charcoal Black, Shimmering White, Electric Blue, Copper Gold, Sweet Pink, dan Glam Red.

Samsung membekali Galaxy S5 LTE-A dengan layar sentuh berukuran 5,1 inci dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan mencapai 576 piksel per inci. Galaxy S5 LTE-A menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Samsung Galaxy S5 LTE-A red

Samsung Galaxy S5 LTE-A ini didukung oleh kamera yang setara dengan Galaxy S5, yakni 16 megapiksel dengan sensor ISOCELL autofokus lengkap dengan dual tone LED flash, serta dukungan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Samsung juga membekali Galaxy S5 LTE-A dengan kamera depan dengan minimal 2 megapiksel.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy S5 LTE-A ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 420.

Galaxy S5 LTE-A juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan Galaxy S5, yakni didukung sendor detak jantung, sensor sidik jari yang terintegrasi denganm tombol home, dan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP67. Smartphone ini juga telah mendukung jaringan LTE-A yang secara teoritis mampu menyajikan kecepatan hingga 300mbps.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (18/06/2014), smartphone Samsung Galaxy S5 LTE-A ini akan hadir melalui operator SKT, KT, dan LGU+. Tak diketahui kapan Galaxy S5 LTE-A akan dirilis di luar Korea Selatan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Amazon Fire Phone Diperkenalkan, Ini Spesifikasi & Harganya

Posted: 19 Jun 2014 08:39 AM PDT

Amazon Fire Phone Amazon Fire Phone

Amazon Fire Phone secara resmi telah dirilis dan mengusung antarmuka unik yang disebut dengan Dynamic Perspective. Smartphone Fire Phone ini dibekali dengan spesifikasi yang tak kalah dengan produk kelas atas lainnya, penasaran? Simak ulasan berikut.

Hal yang menarik dari smartphone Fire Phone besutan Amazon ini adalah sektor kamera karena smartphone ini dibekali dengan empat kamera depan dengan resolusi masing-masing 2,1 megapiksel. Sedangkan kamera belakang, Amazon Fire Phone mengandalkan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan OIS (Optical Image Stabilization).

Amazon membekali Fire Phone dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang didukung fitur Circular Polarizer. Amazon Fire Phone menggunakan sistem operasi Fire OS 3.5 yang tak lain adalah Android yang telah dimodifikasi besar-besaran.

Amazon Fire Phone

Sektor dapur pacu, smartphone Amazon Fire Phone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Konektivitas Fire Phone cukup lengkap dengan dukungan 3G HSPA, 4G LTE cat 4, WiFi, Bluetooth, NFC, GPS/Glonass, dan port microUSB. Amazon membekali Fire Phone dengan dua varian memori internal, yaklni 32GB dan 64GB tanpa kehadiran slot microSD.

Keunggulan lain dari Amazon Fire Phone ini adalah antarmuka Dynamic Perspective yang merupakan kombinasi antara perangkat lunak dan perangkat keras berupa sensor dan dua kamera depan untuk menghasilkan sebuah pengalaman unik.

Seperti yang dilansir dari Anandtech (18/06/2014), Amazon Fire Phone mulai dijual pada 25 Juli mendatang dengan harga $649 atau Rp 7,4 juta untuk varian 32GB dan $749 atau Rp 8,6 juta untuk varian 64GB.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Harga Evercoss Elevate Y A66A Dengan Spesifikasi Quad Core Ram 1GB

Posted: 19 Jun 2014 08:36 AM PDT

Harga Evercoss Elevate Y A66A – Evecoss merupakan salah satu produk lokal yang berhasil menarik minat masyarakat Indonesia secara luas. Bahkan dari Sabang sampai Merauke pasti mengenal Evercoss karena mereka mampu mendistribusikan barang keseluruh Indonesia, dan berani melakukan marketing besar-besaran diseluruh media massa dan elektronik.

Puluhan Smartphone Android sudah dirilis perusahaan asal Indonesia tersebut, dan salah satu produk terbaru mereka adalah Evercoss Elevate Y A66A. Produk ini merupakan versi murah dari Evercoss Elevate Z yang terlebih dahulu hadir di pasaran. Spesifikasi yang digunakan ponsel ini cukup berbobot karena menggunakan processor berkcepatan Quad Core dan Ram 1 GB.

Persaingan antara Evercoss dan beragam vendor lokal, mengharuskan Evercoss mengeluarkan produk murah dengan spesifikasi mumpuni di dalamnya. Harga Evercoss Elevate Y A66A sendiri dibandrol cukup murah dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah, walaupun sudah banyak vendor yang menawarkan Smartphone Android Quad Core dengan harga murah, namun Evercoss masih memiliki daya jual tinggi dibandingkan vendor lain.

Bagi anda yang tertarik membeli Evercoss Elevate Y A66A, kami sarankan anda terlebih dahulu membaca informasi Spesifikasi Dan Harga Evercoss Elevate Y A66A yang sudah dirangkum redaksi hariangadget.com dibawah ini.

Harga Evercoss Elevate Y A66A Harga Evercoss Elevate Y A66A Dengan Spesifikasi Quad Core Ram 1GB Harga Evercoss Elevate Y A66A

Sim Card : Dual SimDimensi : 147 x 73 x 8.9 mmBerat : 148.3 gLayar : HD IPS LCD, 1280 x 720 pixels, 5.0 inchesMemory : 8 GB, microSD, up to 32 GBRam : 1 GBInternet : HSDPAKonektivitas : Wifi, GPS, Bluetooth, microUSB v2.0OS : Android 4.2 Jelly BeanCPU : Quad Core 1.3 GHzKamera Belakang : 13 MPKamera Depan : 5 MPBaterai : Li-Polymer 1800 mAh

Memiliki desain tipis dengan ketebalan 8.9 mm dan ditopang berat sebesar 148.3 g, menjadikan ponsel ini sangat nyaman digunakan. Terlebih layar yang digunakan pada Evercoss Elevate Y merupakan layar IPS LCD dengan resolusi HD  1280 x 720 pixels, berukuran 5.0 inches. Perpaduan antar layar IPS dan layar berersolusi HD akan menghasilkan gambar tajam dengan kerapatan pixel tinggi mencapai -320 ppi.

Memory internal yang tersedia berukuran cukup besar, dengan kapasitas 8 Gigabyte dan masih bisa diperluas menggunakan slot MicroSD mencapai kapasitas maksimum 32 Gigabyte. Memory internal tersebut cukup menampung hasil foto dari kamera belakang berlesan 13 Megapixels, dan kamera depan 5 megapixels.

Tersedia pula teknologi lampu LED dan autofocus untuk mengoptimalkan hasil foto. Peforma kamera akan diimbangi dengan dapur pacu mumpuni, berasal dari CPU Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz dan Ram berukuran 1 GB. Selain itu ponsel ini juga ditopang operating system Android Jelly Bean dan baterai berkapasitas 1800 mah.

Untuk segi konektivitas, sudah tersedia jaringan internet berkecepatan HSDPA dan Wifi sebagai alternatif untuk mengakses internet. Tersedia pula microUSB v2.0, Bluetooth, dan kemampuan WiFi Tethering untuk berbagi koneksi internet dengan perangakat lainnya.

Spesifikasi ponsel ini cukup mumpuni karena mengingat Harga Evercoss Elevate Y yang dibandrol murah dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Sebenarnya ponsel ini memiliki kelemahan yaitu masih menggunakan Android Jelly Bean 4.2, karena saat ini sudah banyak vendor lokal yang menawarkan Android Kitkat denga harga tak berbeda jauh dibandingna Harga Evercoss Elevate Y.

Evecoss Elevate Y Harga Evercoss Elevate Y A66A Dengan Spesifikasi Quad Core Ram 1GB Evercoss Elevate Y

Bagi anda yang tertarik membeli Evercoss Elevate Y anda cukup menebusnya dengan harga 1.7 Juta Rupiah, namun perlu anda ingat ponse ini masih menggunakan Android Jelly Bean, dan kami belum tahu apakah Evercoss Elevate Y akan mendapatkan update Android Kitkat atau tidak

Harga Baru : Rp. 1.700.000,-Harga Bekas : -Harga Terbaru : Cek Di Sini

Selain informasi diatas, kami sudah menyediakan artikel " Harga Evercoss C5F " yang bisa anda gunakan sebagai referensi apabila budget yang anda miliki tak cukup untuk membeli Evercoss Elevate Y, dan cukup sekian informasi yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Evercoss Elevate Y A66A bermanfaat bagi anda semua

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal & Prediksi Uruguay vs Inggris, Pertandingan Piala Dunia 2014

Posted: 19 Jun 2014 08:28 AM PDT

Jadwal & Prediksi Uruguay vs Inggris, Pertandingan Piala Dunia 2014

Jadwal pertandingan Piala Dunia 2014 antara Uruguay vs Inggris akan digelar pada Jumat, 20 Juni 2014 pukul 02.00 WIB. Dua tim yang sedang terluka ini akan saling bunuh di pertandingan Inggris vs Uruguay untuk membuka peluang keluar dari grup D yang berlabel grup neraka. Bisa jadi prediksi skor Uruguay vs Inggris akan menjadi milik The Three Lions.

Kekalahan La Celeste di laga melawan Kosta Rika membuat mereka mendapatkan pandangan remeh menjelang duel England vs Uruguay di Arena Corinthians. Tim Oscar Tabarez justru gagal memanfaatkan kesempatan untuk memetik satu-satunya tiga angka di grup D. Pertahanan mereka terlihat rapuh, dan kemungkinan mengulang prestasi empat besar seperti di Piala Dunia 2010 bagai pupus.

Uruguay juga dilanda dilema. Mereka harus kehilangan Maximiliano Pereira yang menerima kartu merah di laga kontra Kosta Rika. Selain itu, kapten Diego Lugano mengalami cedera. Luis Suarez yang diandalkan menjadi juru gedor, juga belum pasti akan turun penuh atau memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Sementara itu, Inggris mendapatkan lampu kuning setelah kalah dari Italia. The Three Lions kerap tidak berdaya jika berhadapan dengan tim elite. Sebelumnya mereka tercatat cuma imbang melawan Brazil pada Juni 2013, lantas kalah dari Jerman 0-1 di ujung tahun lalu. Italia menjadi tim besar lain yang menunjukkan beban mental anak muda asuhan Roy Hodgson.

Namun, Adam Lallana meyakinkan timnya bisa melaju. Dikatakannya, "Kami tahu sejak awal, berada di grup yang sulit. Uruguay adalah tim yang kuat. Tapi Inggris juga tangguh dan memiliki sederetan pemain andal. Jika kami bisa bekerja lebih baik di zona pertahanan, kami yakin akan memetik tiga angka."

Dengan berduel di partai hidup-mati, Inggris mungkin akan menampilkan pesonanya. Namun, jangan lupakan lini tengah mereka yang bermasalah. Uruguay justru berpotensi membuat The Three Lions berkeringat. Kemenangan tidak akan mudah begitu saja untuk tim Roy Hodgson.

HEAD TO HEAD

15 Juni 1977     Uruguay vs Inggris 0-013 Juni 1984     Uruguay vs Inggris 2-022 Mei 1990    Inggris vs Uruguay 1-229 Maret 1995     Inggris vs Uruguay 0-001 Maret 2006     Inggris vs Uruguay    2-1

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Uruguay (4-2-3-1): Muslera; Caceres, Lugano, Godin, Pereira; Gargano, Arevalo; Rodriguez, Forlan, Stuani; CavaniInggris(4-2-3-1) :Hart, Johnson, Cahill, Jagielka, Baines, Gerrard, Henderson, Sterling, Rooney, Welbeck; Sturridge

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gejala Demam Berdarah Ini Jangan Diremehkan

Posted: 19 Jun 2014 08:23 AM PDT

nyamuk

Gejala Demam Berdarah sering ditemui pada banyak orang pada musim pancaroba dan musim hujan. Tingkat kejadiaannya cukup tinggi. Gejala tersebut mesti dikenali agar penanganan terhadap penderita tidak terlambat. Pasalnya, penyakit ini bisa menyebabkan kematian jika semakin parah.

Bibit penyakit demam berdarah dibawa melalui perantaraan nyamuk Aedes Aegypti. Ciri unik nyamuk ini punya kaki belang-belang. Orang yang terkena demam berdarah memiliki gejala awal demam yang tinggi. Suhunya mencapai 40 derajat Celcius. Dan, serangannya bisa menjangkit anak-anak sampai orang dewasa.

Gejala lainnya yaitu penderita merasa pusing disertai perasaan mual dan muntah. Mereka juga mengalami nyeri yang terjadi di belakang mata. Otot dan sendi ikut sakit dan ada pembengkakan kelenjar getah benih. Pada kulit kerap ditemui ruam merah.

Masa inkubasi penyakit demam berdarah terjadi 4-10 hari sejak mendapat gigitan dari nyamuk pembawa bibit penyakit. Gejalanya sendiri biasa dirasakan selama 2-7 hari setelah masa inkubasi.

Orang yang terkena penyakit ini dapat mengalami kebocoran plasma, akumulasi cairan, masalah pada pernapasan, perdarahan, sampai terjadinya kerusakan organ. Salah satu ciri khas Demam Berdarah yaitu setelah terjadi demam tinggi pada 3-7 hari pertama, lantas suhu badan turun sampai kurang dari 38 derajat Celcius.

Penderita juga akan mengalami sakit perut parah, muntah dengan darah, gusi berdarah, lelah, galau, dan napasnya ngos-ngosan. Pada saat inilah diperluan penanganan secepatnya agar tidak terjadi komplikasi yang bisa berujung kematian.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bek Persib Abdul Rahman Yakin Argentina Juara Piala Dunia 2014

Posted: 19 Jun 2014 08:17 AM PDT

abdul rahman persib 2

Beruntung bagi para pemain Persib Bandung. Di saat Piala Dunia 2014 sedang digelar, mereka diliburkan. Alhasil, para punggawa Persib pun punya kesempatan menonton laga-laga seru yang tersaji dari Brasil. Bek tengah tim Maung Bandung, Abdul Rahman Sulaeman, pun yakin bahwa tim jagoannya, Argentina, bisa meraih gelar juara Piala Dunia 2014 kali ini.

"Skuat Argentina sekarang lebih solid. Saat ini sudah mulai kompak, karena kelemahan Argentina dari dulu saya lihat suka main individu, sekarang sudah mulai main tim," nilai Abdul Rahman, Rabu (18/6/2014).

Setelah menang atas Bosnia Herzegovina, Sergio Aguero dan kawan-kawan akan menghadapi wakil Asia, Iran. Abdul Rahman optimis Argentina di bawah besutan Alejandro Sabella akan mampu mengalahkan Iran meskipun harus tetap waspada dan bermain disiplin.

"Iran tampil bagus mereka mampu menahan imbang Nigeria. Argentina harus waspada, kalau tidak bisa jadi Iran akan menjadi batu sandungan," papar Abdul Rahman.

Pemain bertahan yang pernah menjadi andalan Timnas Indonesia U23 ini menyebut nama Lionel Messi sebagai sosok sentral di kubu Argentina. Segala kelebihan yang dimiliki megabintang Barcelona itu, terutama kecepatan dan skill-nya dalam mengolah bola, diyakini bisa membuat Iran kewalahan.

"Tapi, saya yakin Argentina menang. Argentina punya Messi yang bisa mengacaukan pertahanan Iran. Insya Allah Argentina juara," tandas eks bek Semen Padang dan Sriwijaya FC ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal Timnas U19 vs Sriwijaya FC U21, 20 Juni 2014 Live SCTV

Posted: 19 Jun 2014 08:05 AM PDT

Timnas U19

Jadwal Timnas U19 vs Sriwijaya FC U21 dalam lanjutan Tur Nusantara jilid kedua akan digelar pada tanggal 20 Juni 2014. Pertandingan Timnas Indonesia U19 melawan pasukan muda Laskar Wong Kito ini rencananya akan disiarkan live SCTV mulai pukul 20.00 WIB dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan.

Ini merupakan pertandingan keempat yang dilakoni Paulo Oktavianus Sitanggang dan kawan-kawan di Tur Nusantara jilid kedua. Tiga laga sebelumnya mulus dilalui dengan kemenangan, yaitu menggilas Pra PON Aceh 4-0, menang tipis 1-0 atas Semen Padang U21, dan terakhir membantai Pra PON Riau juga dengan skor besar 4-0.

Menghadapi Sriwijaya FC, juru taktik tim Garuda Jaya, Indra Sjafri, patut optimis karena tidak ada anggota timnya yang bakal absen. Artinya, semua pemain Timnas Indonesia U19 sudah siap diturunkan.

"Semua pemain dalam kondisi yang sangat baik untuk bertanding. Mereka akan banyak belajar dari pertandingan uji coba yang selama ini jarang diadakan," ujar Indra Sjafri di Palembang.

"Anak-anak terus kami asah untuk melakukan umpan terobosan dan killing pass agar serangan bisa efektif. Dalam situasi tertentu, pemain juga harus berani melepaskan tendangan jarak jauh jika mendapatkan kesempatan," lanjutnya.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Sriwijaya FC U21, Andi Susanto, akan menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk bermain maksimal menghadapi tim tamu kendati yang menjadi lawan mereka adalah tim sekuat Timnas Indonesia U19.

"Kami berharap dapat memberikan perlawanan yang sengit kepada mereka," tandas Andi Susanto.

Perkiraan Susunan Pemain Timnas U19

Ravi Murdianto; I Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Sahrul Kurniawan, Fatchu Rochman; Evan Dimas Darmono, M. Hargianto, Paulo Oktavianus Sitanggang; Ilham Udin Armayn, Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning Saefulloh

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Otavio Dutra Langgar Aturan, Gresik United Siapkan Hukuman

Posted: 19 Jun 2014 07:59 AM PDT

otavio dutra persegres gu

Otavio Dutra harus bersiap-siap menerima hukuman dari manajemen Gresik United karena dinilai telah melanggar aturan. Bek asal Brasil itu diketahui berlibur ke Hongkong saat kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 diliburkan. Padahal, manajemen Gresik United sudah melarang para pemainnya liburan ke luar negeri.

"Semua pemain memang kami larang bepergian ke luar negeri. Jangan sampai liburan kali ini membuat fisik pemain menjadi lemah," tandas Manajer Tim Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono, belum lama ini.

"Nanti kami akan kroscek, dan bertanya ke Otavio Dutra perihal kepergiannya ke Hongkong. Yang jelas, semua pemain harus hadir di latihan perdana. Jika mangkir, yang bersangkutan akan diberi sanksi," lanjutnya.

Meskipun terancam sanksi, namun Otavio Dutra mungkin akan terbebas dari hukuman jika alasan kepergiannya ke luar negeri jelas dan bisa dipertanggungjawabkan. Selain itu, ia juga tidak boleh telat menghadiri latihan perdana Laskar Joko Samudro usai pemain diliburkan.

"Kami tidak akan buru-buru dalam memberikan sanksi terhadap pemain. Semuanya, harus dikroscek mengenai kesalahan-kesalahan pemain yang bersangkutan," pungkas Bagoes Cahyo Yuwono.

Keberadaan Otavio Dutra di Hongkong justru diungkapkan oleh mantan pemain Persebaya 1927 dan Persipura Jayapura itu sendiri saat dihubungi oleh salah satu media olahraga di Indonesia melalui sambungan telepon.

"Ini saya lagi di Hongkong. Di sini lebih enak dan sejuk, daripada di Gresik cuacanya panas," kata Otavio Dutra beberapa waktu lalu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar