Senin, 08 Juli 2013

Haji Sulam Mendaftar Jadi Caleg PPP

Haji Sulam Mendaftar Jadi Caleg PPP

Mat solar di sinetron Tukang Bubur Naik Haji 

Mat Solar lama tak terlihat dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji di salah satu stasiun tv swasta.Kemanakah pemeran Haji Sulam ini?

Ternyata Mat Solar tengah mendaftar diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) untuk Pemilu 201. Adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pilihannya.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP, Romahurmuziy menyampaikan banyak kalangan artis yang ikut mendaftarkandari partai bernomor urut 9 itu.salah satu artis tersebut adalah Mat Solar, pemeran Haji Sulam dalam drama serial

"Ada banyak artis yang mencalegkan dirinya di PPP. Salah satunya Mat Solar," kata pria yang akrab disapa Romi kepada wartawan di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2013).

Tak hanya Mat Solar, artis yang ikut mendaftarkan diri ke PPP adalah Doni Damara, Angel Lelga, Lyra Virna, Oki Asokawati, Ratih Sanggarwati dan Fitria Elvi Sukaesih.

Romi mengatakan, seluruh artis tersebut telah lolos seleksi dan uji kompetensi sehingga mereka juga ditempatkan pada daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

"Mereka semua sudah punya dapilnya masing-masing dan kita sudah melakukan check sound bagaimana respon masyarakat," terangnya.

Terakhir dirinya menjelaskan bahwa artis-artis tersebut diakui memiliki elektabilitas yang tinggi sehingga bisa meningkatkan suara partai berbasis massa Islam tersebut.

"Yah memang (elektabilitas), seperti Angel Lelga kita lihat dia memiliki elektabilitas," pungkasnya.


Sumber: http://www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar