Selasa, 23 April 2013

Cara Mudah Mengubah Format File PDF ke Berbagai Format Lain

PDF adalah salah satu format file yang sering digunakan untuk berbagai macam data atau file. Biasanya format ini digunakan pada file dokumen yang bisa kamu download melalui internet. Tapi terkadang, ada saja alasan yang membuat kita harus mengubahnya menjadi format yang lain. Nah, jika kamu ingin mengubah file PDF menjadi format file yang lain coba saja gunakan PDFMate PDF Converter.

PDFMate PDF Converter adalah sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengubah format file PDF menjadi format file yang lain seperti, EPUB, TXT, HTML, SWF dan format gambar. Dengan interface yang bersih dan sederhana, kamu akan lebih mudah dan nyaman saat menggunakannya. Pertama-tama yang harus kamu lakukan yaitu download aplikasinya melalui link berikut ini :

http://www.pdfmate.com/pdf-converter-free.html

Setelah terdownload langsung saja install dan buka aplikasinya. Kemudian klik tombol Add PDF untuk memilih file yang akan kamu convert menggunakan PDFMate PDF Converter ini. Lalu kamu bisa memilih format outputnya dari toolbar. Setelah memilih format outpunya, tentukan juga folder outputnya dan klik tombol Convert untuk memulai proses convert file. Tunggu beberapa saat dan file PDF kamu akan langsung berubah format.

Cara Mudah Mengubah Format File PDF ke Berbagai Format Lain

Jika tidak ingin repot, kamu juga bisa mengconvert file langsung dalam jumlah yang banyak secara sekaligus (batch). Tapi sayangnya, jika kamu melakukan convert batch maka selama proses convert akan muncul layar nag yang sedikit mengganggu. Jadi jika kamu tidak ingin terganggu oleh layar nag ini, PDFMate PDF Converter harus diupgrade ke versi pro terlebih dahulu. Mengubah file PDF ke DOC juga hanya bisa dilakukan melalui versi pro saja. Jika kamu masih tertarik untuk mengubah format PDF dengan menggunakan PDFMate PDF Converter, kamu bisa mendownload versi gratisnya disini:

http://www.pdfmate.com/pdf-converter-free.html

Sumber: pusatgratis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar