Minggu, 23 Desember 2012

Pevita Pearce: Judulnya 5 CM tapi antrenya 5 KM

Pevita Pearce: Judulnya 5 CM tapi antrenya 5 KM

Prestasi membanggakan diperoleh film 5 CM garapan Rizal Mantovani. Film yang diangkat dari sebuah novel berjudul sama ini telah menuai sukses dengan menorehkan angka 1,1 juta penonton selama kurang dari 10 hari.

Pencapaian ini tentu saja membuat kaget bagi banyak pihak, termasuk salah satu pemainnya, Pevita Pearce. "Awalnya sempet pesimis apakah ada film yang akan nyampe penonton 1 juta, tapi pas dapat skrip 5 CM mulai optimis," ucap Pevita saat syukuran 1 juta penonton film 5 CM, di Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (22/12).

Menurutnya, film ini sudah layak disebut sebagai 5 KM karena panjangnya antrian penonton yang menanggapi positif film tersebut "Filmnya 5 CM, antreannya 5 KM. Wow, alhamdulillah pas aku tau kaya gitu. Liat twitter temen-temen juga ada yang bilang 'waduh studio satu sama dua udah penuh'," lanjut Pevita.

Nonton 5 CM saja berlangsung seru dan riuh seperti ini.

Artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Banyu Biru ini mengaku sangat terharu. Dirinya merasa pengorbanan para pemain dan kru selama melakoni proses syuting telah diapresiasi dengan sangat bagus.

"Terharu, gila masyarakat Indonesia masih mengapresiasi film sendiri. Yang nonton keluar dari studio, senyum dikit aja, itu sudah sesuatu banget, dengan perjuangan kami yang makan susah, minum susah, semua-semua susah di gunung," paparnya.

"Semoga film ini jadi awal yang lebih baik lagi bagi perfilman Indonesia untuk ke depannya," tandasnya. (kpl/ato/dka)

Sumber: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar