Sabtu, 10 November 2012

Mau Putus Baik-baik ? Ini Nih 4 Caranya Yang Baik dan Benar

Memutuskan hubungan cinta memang dilematis. Di satu sisi Anda memang sudah tak cinta, dan di sisi lain Anda tak ingin pasangan Anda terluka. Akan tetapi hubungan yang sudah tak sejalan memang harus segera disudahi. Anda bisa melakukan cara yang baik untuk memutuskan hubungan percintaan Anda. Banyak cara baik-baik yang bisa dilakukan untuk memutuskan hubungan. Cara tersebut diantaranya adalah seperti berikut.

Berikut beberapa cara putus yang baik, seperti dilansir dari GalTime:
Mengubah sudut pandang
Mengakhiri hubungan tidak selalu menyakiti pasangan. Bayangkan jika Anda memaksakan diri untuk terus berpacaran, bukankah itu lebih menyakitkan bagi si dia karena Anda membohongi perasaan? Jadi, ubah sudut pandang Anda mengenai kata putus, yaitu demi membebaskan pasangan dan berhak dicintai dengan lebih baik oleh orang lain.
Membicarakan dengan dia
Tidak ada orang yang suka melakukan sesuatu yang diputuskan secara sepihak. Maka dari itu, ketika Anda ingin putus, Anda juga harus membicarakan apa yang Anda rasakan pada pasangan. Biarkan si dia ikut menyampaikan perasaannya. Dengan demikian pasangan tidak akan merasa dihakimi.
Putus secara langsung
Jangan pernah sekalipun memutuskan hubungan dengan seseorang via SMS, email, pesan suara, atau telepon sekalipun. Anda harus menemuinya, betapa berat dan menyakitkan hal itu. Namun Anda juga sebaiknya mempersiapkan percakapan yang sesuai sehingga tidak menimbulkan pertengkaran di antara Anda dan pasangan.
Hindari putus sambung
Setelah putus, sebisa mungkin jauhi mantan selama beberapa minggu. Pikirkan dengan baik apakah keputusan tersebut sudah benar atau tidak. Jangan membiarkan diri jatuh cinta lagi sehingga membuat Anda menjalani hubungan putus sambung dengan si dia. Sebab hubungan seperti itu hanya akan membuat Anda semakin sakit. Buat apa putus jika nantinya Anda akan kembali ke pelukannya?

Sumber : jelajahunik.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar