Jumat, 03 Agustus 2012

Mengapa Wanita Memalsukan Orgasme?




ilustrasi

Berbagai penelitian oleh lembaga kesehatan Amerika Serikat menyatakan, saat bercinta, 75 persen pria dapat mencapai orgasme, sementara hanya 29 persen wanita dapat mencapainya. Meskipun tidak mencapai klimaks, banyak wanita berpura-pura orgasme di depan pasangan mereka.

Sejumlah ilmuwan dari Temple University, Pennsylvania, Amerika Serikat, mencoba mengungkap mengapa wanita suka orgasme palsu. Setelah melakukan penelitian, mereka menyimpulkan, wanita takut hubungan romantis mereka bisa rusak. Selain itu, sebanyak 60 persen wanita pura-pura orgasme karena mereka tidak ingin menyakiti perasaan pasangannya. Bahkan, dari beberapa wanita melakukan orgasme palsu agar kegiatan seks segera cepat bisa berakhir.

"Memalsukan orgasme, sesuatu yang sering dibahas. Ketika dipelajari secara ilmiah, dan menjadi kenyataan, sebenarnya ini adalah bencana," kata Erin Cooper, kepala penelitian, seperti dikutipLiveScience.

Dalam penelitian ini, Erin mewawancarai 366 wanita menikah berusia 18 – 32 tahun dan hasilnya mengejutkan. Mereka semua mengakui pernah memalsukan orgasme saat berhubungan seks. Rata-rata, mereka melakukannya karena tidak ingin menyakiti perasaan pasangannya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar