Selasa, 28 Agustus 2012

5 Software PDF Reader Terbaik untuk Windows

File-file PDF sekarang sangatlah marak dan banyak beredar, tidak jarang juga tugas-tugas sekolah, laporan kerja, dan juga pembelajaran menggunakan file berformat PDF. Buat kamu yang di komputernya tidak bisa membaca file PDF, berikut ini 5 software untuk membuka file PDF:

Adobe Reader

Adobe_Reader

Salah satu produk Adobe yang paling populer untuk digunakan sebagai software pembaca pdf adalah Adobe Reader. Selain itu menurut PG software Adobe Reader ini adalah software untuk membuka dan membaca file PDF yang terbaik ari semuanya. Adobe Reader juga bisa memberi comment, Highlight Text dam juga sticky note.

Download Adobe Reader

http://get.adobe.com/reader/

 

Foxit Reader

Foxit_Reader

Foxit Reader juga merupakan software untuk pembaca PDF yang populer dan juga bisa dibilang sebagai software pembaca file PDF alterenatif terbaik selain menggunakan Adobe Reader. Namun ketika kamu menginstall Foxit Reader, kamu juga akan meninstall sebuah add-on untuk browsermu. Ini adalah salah satu kekurangan dari Foxit Reader. Namun kamu tetap bisa menguninstall add-on tersebut.

Download Foxit Reader

http://www.foxitsoftware.com/Secure_PDF_Reader/

 

Nitro PDF Reader

Nitro_PDF_Reader

Nitro adalah salah satu PDF reader gratis yang menyediakan fitur unik, dengan tampilan yang mirip dengan Microsoft's ribbon. Di Nitro PDF Reader kamu akan menemukan fitur dimana kamu tidak akan menemukannya pada PDF Reader lainnya, misalkan saja QuickSign yang bisa memungkinkan kamu untuk memasukkan tanda tangan ke file PDF. Softare ini juga mempunyai fitur converter untuk menjadikan file PDF ke DOC atau TEXT.

Download Nitro PDF Reader

http://www.nitroreader.com/

 

Sumatra PDF

Sumatra_PDF

Sumatra PDF adalah software yang sangat ringan untuk dijalankan, software ini tidak memiliki fitur editing dan juga fitur keren lainnya. Sumatra PDF adalah software yang pas untuk sekedar membaca PDF, selain membaca PDF software ini juga bisa membaca file berformat ePub, Mobi, CBZ dan CBR.

Download Sumatra PDF

http://blog.kowalczyk.info/software/sumatrapdf/free-pdf-reader.html

 

PDF-XChange Viewer

PDF_XChange_Viewer

Software PDF-XChange Viewer ini tidak hanya untuk membaca dan membuka file PDF namun software ini juga bisa edtting dan anotasi yang baik. Selain itu software ini juga ringan untuk dijalankan.

Download PDF-XChange Viewer

http://www.tracker-software.com/product/pdf-xchange-viewer

Dengan bantuan 5 software pembaca file pdf diatas, sekarang kamu bisa membuka tugas-tugas dari guru,  materi-materi yang diberikan dosen, ebook-ebook, laporan kerja, serta file-file berformat PDF lainnya.

Sumber : pusatgratis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar