Rabu, 11 April 2012

Liga Spanyol :Kata Adriano, Barcelona Akan Raih Gelar Musim Ini


Bek Barcelona, Adriano, merayakan golnya ke gawang Sporting Gijon, pada pertandingan Liga BBVA, Minggu (2/10/2011).

BARCELONA, Pemain belakang Barcelona, Adriano, menegaskan, timnya akan memenangkan gelar musim ini. Menurutnya, masih banyak poin yang bisa diraih untuk mewujudkan ambisinya tersebut.

"Kami percaya kami bisa memenangkan gelar. Kami akan terus berjuang sampai akhir musim karena masih ada banyak poin yang diperebutkan. Kami harus yakin itu. Tentunya, kami harus terus bekerja keras," ungkap Adriano.

Saat ini Barcelona hanya tertinggal satu angka dari Real Madrid yang memuncaki klasemen sementara usai mengalahkan Getafe, Selasa atau Rabu (11/4/2012) dini hari WIB di Camp Nou dengan skor 4-0. Namun, "Los Blancos" - julukan Madrid - masih menyisakan satu pertandingan kala berkunjung ke Vicente Calderon, markas Atletico Madrid.

"Kami harus terus berjuang. Kami telah melakukan pertandingan yang baik. Kami bisa menyerang dan menjaga kesabaran kami dan akhirnya kami memperoleh hasil yang baik," tegasnya.

Akhir pekan ini tim berjuluk "Blaugrana" tersebut akan berkunjung ke markas Levante. Tentunya, pertandingan tersebut akan sangat penting demi mengamankan peluang untuk meraih gelar.

Ketika ditanya masalah tersebut, pemain berusia 27 tahun ini menegaskan, laga tersebut merupakan pertandingan yang sulit. Apalagi Levante yang duduk di posisi kelima membutuhkan poin demi mengamankan satu tiket ke zona Liga Champions.

"Levante selalu menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan. Ini merupakan pertandingan penting bagi kami. Namun, kami tidak akan mengulangi kesalahan yang kami lakukan di masa lalu," tuturnya.

(kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar