Sabtu, 11 Februari 2012

Liga Jerman : Tundukkan Kaiserslautern, Bayern Terus Tempel Dortmund


AFP
Pemain-pemain Bayern Muenchen ikut merayakan gol Thomas Mueller (nomor 25) ke gawang Kaiserslautern, pada pertandingan Bundesliga, di Allianz Arena, Sabtu (11/2/2012).

MUENCHEN, Bayern Muenchen terus menempel ketat Borussia Dortmund setelah menang 2-0 atas Kaiserslautern dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (11/2/2012). Mereka duduk di tempat kedua dengan 44 poin, atau kalah dua angka dari Dortmund. Bagi Kaiserslautern, kekalahan ini membuat mereka tak beranjak dari posisi ke-16 dengan 18 angka.

Di babak pertama, Bayern sudah unggul 2-0. Gol pertama "FC Hollywood" dilesakkan oleh Mario Gomez saat pertandingan baru berjalan enam menit. Sementara gol kedua dicetak oleh Thomas Mueller pada menit ke-30.

Bayern sebenarnya punya kesempatan untuk mencetak gol ketiganya pada menit keempat. Namun, upaya dari Frank Ribery masih bisa digagalkan oleh kiper Kaiserslautern, Kevin Trapp.

Di babak kedua, pelatih Jupp Heynckes memasukkan Arjen Robben menggantikan Thomas Mueller pada menit ke-56. Pada menit ke-67, Robben hampir saja membuat Bayern unggul tiga gol. Beruntung bagi tim tamu, tembakannya masih bisa diredam oleh Trapp. Peluang kedua yang didapat Robben pada menit ke-70 juga masih bisa dimentahkan oleh Trapp.

Bayern kembali mengancam pada menit ke-77. Namun lagi-lagi peluang tersebut terbuang sia-sia setelah bola hasil sepakan Holger Badstuber mampu diselamatkan oleh Trapp. Hingga peluit tanda pertandingan berakhir, skor 2-0 untuk Bayern tak berubah.

Susunan pemain
Bayern
: Manuel Neuer, Holger Badstuber, Jerome Boateng, Philipp Lahm, Rafinha, David Alaba, Luis Gustavo Dias, Franck Ribery (Ivica Olic 78), Thomas Mueller (Arjen Robben 56), Mario Gomez, Toni Kroos (Anatoliy Tymoshchuk 82)

Kaiserslautern: Kevin Trapp, Mathias Abel, Antar Yahia, Leon Jessen, Florian Dick, Christian Tiffert, Olcay Sahan, Thanos Petsos (Steven Zenllner 82), Konstantinos Fortounis (Julian Derstroff 64), Richard Sukuta-Pasu (Etey Shechter 64), Sandro Wagner

(kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar