Kamis, 26 Januari 2012

Video Seks Sudutkan Gerard Pique dan Shakira


Shakira dan Gerard Pique (Fanpop)

Bek Barcelona, Gerard Pique, dan kekasihnya yang juga penyanyi, Shakira, sedang mendapatkan masalah. Mereka jadi korban pemerasan dari salah satu asisten Shakira.

Seperti diberitakan FoxNews, Pique dan kekasihnya Shakira menjadi korban pemerasan karena asisten Shakira tersebut menyimpan video antara Pique dan Shakira saat sedang melakukan hubungan seks.

Asisten tersebut menuntut sejumlah uang kepada dua pasangan tersebut. Jika tidak dipenuhi maka si pemeras akan mempublikasikan video seks tersebut melalui internet.

Pique dan Shakira mulai berpacaran sejak tahun 2010. Keduanya bertemu di pembuatan video klip Shakira "Waka Waka" (This Time For Africa), sejak saat itu keduanya terlihat akrab lalu tidak lama kemudian mempublikasikan hubungan mereka.

Mereka sempat diberitakan putus pada bulan Oktober tahun lalu, tapi rumor itu langsung dibantah oleh manajer Shakira, Rodrigo Beltran yang mengatakan rumor tentang perpisahan mereka adalah berita palsu.


Shakira dan Gerard Pique

Hingga kini keduanya masih bersama-sama meski belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat.

Untuk Shakira, ini bukan pertama kalinya ia digosipkan memiliki video seks. Dengan mantan kekasihnya, Antonio de la Rua ia juga pernah digosipkan meskipun video itu tidak tersebar luas di internet. (eh)


• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar